Tangkap HatiNya Nikmati BerkatNya


Tangkap HatiNya Nikmati BerkatNya
Ev. Iin Tjipto Wenas

Saat ini banyak keguncangan terjadi dibumi ini, keguncangan terjadi tidak ditujukan untuk menghancurkan anak – anak Tuhan karena kita mempunyai dasar yang kuat.

Maleakhi 4 : 5 – 6 Sesungguhnya Aku akan mengutus nabi Elia kepadamu menjelang datangnya hari Tuhan yang besar dan dahsyat itu. Maka ia akan membuat hati bapa – bapa  berbalik kepada anak – anaknya dan hati anak – anak  kepada bapa – bapanya supaya jangan Aku datang memukul bumi sehingga musnah.

Hidup kita didalam Tuhan ada pilihan. Pilihan untuk mencari dan menyenangkan hati Tuhan  atau mencari berkat Tuhan saja. Tuhan rindu kita sebagai anak – anakNya menggunakan segala fasilitas yang Tuhan sudah sediakan. Di Akhir Jaman ini Tuhan merindukan kita sebagai anak - anakNya menangkap HatiNYA.

Banyak orang kristen yang tidak mengerti dan menangkap hatinya Tuhan karena diperbudak dengan hal – hal lain. Maleakhi 4 :5 mengatakan bahwa Nabi Elia adalah orang yang membalikkan suatu bangsa, saat ini kita sudah menerima Kuasa Elia. Hati Tuhan menangis ketika kita hidup mementingkan diri sendiri. Banyak orang tidak bisa melihat Tuhan menangis untuk bangsa ini, karena mereka lebih mementingkan kepentingannya sendiri.

Kita belajar dari Elisa, ia menangkap urapan dari Elia. Oleh sebab itu kita harus menjadi Elisa – Elisa yang menangkap urapan Tuhan Yesus Kristus. Kita bisa mempelajari dalam II Raja 2 : 1 – 18 tentang Elisa yang menangkap urapan Elia.

Jika kita menangkap hati Tuhan maka kita tidak akan sembarangan dalam memberikan persembahan kepada Tuhan. Jika kita memberikan yang terbaik kepada Tuhan maka Tuhan akan memberikan yang terbaik kepada kita. Kita memberikan waktu yang terbaik untuk Tuhan maka Tuhan akan memberikan penghargaan kepada kita. Penghargaan Tuhan bukan sekedar dari piagam penghargaan yang terbuat dari secarik kertas namun Tuhan memberikan lebih dari hal itu. Tuhan Yesus itu mempunyai selera kita harus tahu seleranya Tuhan.

Ada banyak orang yang tahu hatinya Tuhan, namun mereka tidak mau mengikuti yang Tuhan mau. Jika kita mau menerima yang terbaik dari Tuhan kita harus melakukan apa yang Tuhan mau.

II Raja 2 : 12 – 15 Elisa melihat banyak orang yang berteriak Bapa – Bapa, hal ini menandakan bahwa ada hubungan dari hati ke hati. Jangan konyol karena ada banyak orang kristen yang konyol karena tidak mengerti hati Tuhan, tidak kenal suara Tuhan, tidak kenal Tuhan. Amin


By His Grace


Joshua Ivan S  

Komentar

Postingan Populer