HE LEADS US TO A NEW SEASON BEAVIS KRISTIANTO

*HE LEADS US TO A NEW SEASON*
*GEDUNG LOVE, 6 APRIL 2019*
*Ev Beavis Kristianto*


1 Raja-raja 14:25-28 (TB)  Tetapi pada tahun kelima zaman raja Rehabeam, majulah Sisak, raja Mesir, menyerang Yerusalem.
Ia merampas barang-barang perbendaharaan rumah TUHAN dan barang-barang perbendaharaan rumah raja; semuanya dirampasnya. Ia merampas juga segala perisai emas yang dibuat Salomo.
Sebagai gantinya raja Rehabeam membuat perisai-perisai tembaga, yang dipercayakannya kepada pemimpin-pemimpin bentara yang menjaga pintu istana raja.
Setiap kali raja masuk ke rumah TUHAN, bentara-bentara membawa masuk perisai-perisai itu, dan mereka pula yang mengembalikannya ke kamar jaga para bentara.


Zaman Salomo semua perkakas dibuat dari Emas berpindah ke Rehabeam perkakas dan tameng emas berubah jadi tameng tembaga

1 Raja 15 :5
1 Raja-raja 15:5 (TB)  karena Daud telah melakukan apa yang benar di mata TUHAN dan tidak menyimpang dari segala yang diperintahkan-Nya kepadanya seumur hidupnya, kecuali dalam perkara Uria, orang Het itu.

Arti : URIA = The Flame Of JEHOVA

TUHAN marah kpda Daud ketika Uria (api) itu dibunuh
kalau api itu sudah pergi itu sulit untuk bisa kembali bahkan akan padam
Oleh sebab itu Imam menjaga api itu pagi dan petang.
Jangan sampai padam api itu dari hidup kita

The Flame Of Jehova harus tetap menyala.

John Wesley = Lawatan itu artinya ketika aku berdiri dialtar TUHAN dan ada orang-orang yang terbakar merasakan api TUHAN  itu .
TUHAN tidak janjikan kalau kita berdiri diatas lawatan harganya murah , dan jalannya mudah tetapi itulah yg membuat the Flame of God tetap ada ditengah tengah kita


Banyak orang telah membayar harganya untuk kita bisa melihat lawatan. Tapi dengan mudahnya kita menganggap remeh apa yang ilahi.

Kita sudah memulai dengan sangat mahal untuk menurunkan api lawatan di bangsa kita. Tapi jangan sampai kita juga jadi generasi yang memadamkan api itu.

Lagu : Bertemu muka dgn muka

Penulis Eoidia &  Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer