TUJUH SUMPAH

TUJUH SUMPAH 

SIARAN TUNDA BMN NATIONS 

EV IIN TJIPTO 





Shalom
Berikut rangkuman khotbah ibadah Siaran tunda Mahanaim
Sabtu & Minggu
13 & 15 Juni 2024

PMI
7 SUMPAH

» 7 SUMPAH
1. SUMPAH MAHANAIM DAN BINTANG


Tempat Perbekalan, selalu kelimpahan, perlipatgandaan, extravagant miracle, extreme utter blessing, great resources.

Kidung Agung 6 : 10, Zakharia 12 : 8
Selalu pakai cara Tuhan membuat terobosan, jadi trendsetter, keajaiban, supranatural, Ilahi. Rule the world dan kita akan makin kuat dari generasi ke generasi, sampai kita menggelar karpet merah dan tidak akan terkalahkan sampai kita diangkat di awan-awan.

Daniel 12 : 2-3, Daniel 12 : 1
Bersinar, bijaksana, membawa banyak orang kepada kebenaran.

Ayub 9 : 7
Kita akan diikat dengan meterai dan menangkap instruksi dengan detail.

2. SUMPAH CHESED
Ulangan 7:9
Sebab itu haruslah kauketahui, bahwa Tuhan, Allahmu, Dialah Allah, Allah yang setia, yang memegang perjanjian dan kasih setia-Nya terhadap orang yang kasih kepada-Nya dan berpegang pada perintah-Nya, sampai kepada beribu-ribu keturunan,”

Kita akan selalu dipeluk dengan cinta, kebaikan, kebenaran dan kemurahanNya, tepat di hatiNya. Perkenanan yang selalu melimpah dari Tuhan dan manusia, favour of God and man, kasih setiaNya menyertai sampai beribu generasi.

2 Samuel 7:14-16
Tuhan mendidik tetapi tidak pernah meninggalkan dan melepaskan, mataNya selalu akan tertuju pada kita.

Yesaya 22:22 dan Wahyu 3:7-12
Direkayasa dilahirkan kembali sampai melakukan yang Tuhan mau untuk mencapai puncak destiny. Semua musuh tersungkur dan mengakui bahwa Tuhan mencintai kami.

3. SUMPAH HOLY FOREVER
Ibrani 10:10 TB
Dan karena kehendak-Nya inilah kita telah dikuduskan satu kali untuk selama-lamanya oleh persembahan tubuh Yesus Kristus.”

Kita akan direkayasa sampai tidak bisa berbuat dosa dan kita akan dikuduskan untuk selamanya. Menjadi tepat dalam segala hal, reaksi tepat, memberi tepat, cara hidup yang tepat

Yesaya 35:8 TB
Di situ akan ada jalan raya, yang akan disebutkan Jalan Kudus; orang yang tidak tahir tidak akan melintasinya, dan orang-orang pandir tidak akan mengembara di atasnya.”

Selamanya kita tidak akan dapat keluar dari jalan kudus, direkayasa dan dipastikan sampai puncak destiny.

1 Samuel 2:10, Hosea 2:19
Set things right, dalam segala hal dibenarkan karena cinta dan anugerah (in order, on position dalam segalanya). Diseluruh kehidupan kita, Tuhan yang akan menetapkan dan semua kesukaan akan Tuhan sediakan.

Mazmur 22:26-31
Hati seluruh dunia akan menyembah Tuhan dan satu ritme dengan Tuhan. Seluruh dunia akan  bergerak dalam orbit karena dipaksa dengan kuat.

Yehezkiel 16:8-24
Dimiliki oleh Tuhan, diurapi, dan dijubahi. Setiap cara pikir, cara mendengar, dan cara melakukan kita akan dikuduskan oleh Tuhan dan semua sesuai kehendak YHWH.

4. SUMPAH MATAHARI

Mazmur 84:11 TB

Sebab lebih baik satu hari di pelataran-Mu dari pada seribu hari di tempat lain; lebih baik berdiri di ambang pintu rumah Allahku dari pada diam di kemah-kemah orang fasik.”

Tuhan sendiri yang akan menjadi matahari dan perisai dalam hidup kita.

Kejadian 8:22 TB
Selama bumi masih ada, takkan berhenti-henti musim menabur dan menuai, dingin dan panas, kemarau dan hujan, siang dan malam.””

Akan terus ada musim menuai. Menuai semua yang terbaik dari semua gunung dan aspek, termasuk 8 milyar jiwa, orang-orang yang bisa
bekerja dan setia, dan no limit keuangan terus mengalir.

Matius 5:45 TB
Karena dengan demikianlah kamu menjadi anak-anak Bapamu yang di sorga, yang menerbitkan matahari bagi orang yang jahat dan orang yang baik dan menurunkan hujan bagi orang yang benar dan orang yang tidak benar.”

Setiap tempat dan manusia akan ditembusi dengan kasih, kekuatan, dan kebenaran.

Akan ada kehidupan, pertumbuhan, tudung Ilahi (superdome). Ada perlindungan dan jaminan tidak bisa kena yang negative. Tuhan yang
melakukan semua bagi kita (Mazmur 19)

Endless energy, boundless strength untuk melakukan semua yang Tuhan mau. Menyembukan dan 7x ganda (Yesaya 30:26, Efesus 1:19)

Selalu fusi dengan Tuhan sampai semua menyatu dengan Bapa, Yesus, Roh Kudus. (Mazmur 104:19,22-24)

5. SUMPAH BRIGHT AND BLOOM

Yesaya 32:15-16, Imamat 25:19
Roh Kudus tercurah, padang gurun menjadi kebun buah-buahan dan tidak akan ada kelaparan dan ketandusan

Mazmur 92:12-15 TB
mataku memandangi seteruku, telingaku mendengar perihal orang-orang jahat yang bangkit melawan aku. Orang benar akan bertunas seperti pohon korma, akan tumbuh subur seperti pohon aras di Libanon; mereka yang ditanam di bait Tuhan akan bertunas di pelataran Allah kita. Pada masa tua pun mereka masih berbuah, menjadi gemuk dan segar,”

Semua benih dalam hidup kami bertumbuh sangat cepat, berbuah, dinikmati Tuhan dan manusia. Tidak ada yang kemandulan dan
kematian jasmani rohani dalam hidup kami.

Yohanes 15:4-5, Mazmur 104:30, Yesaya 51:3,
58:11
Kami melekat dengan Pokok Anggur yang benar, selalu dibersihkan sehingga lebih banyak berbuah. Semua aspek berkembang sempurna, 7 benua jadi taman Tuhan. Semua orang bertemu Bapa yang sejati.

Yesaya 35:8, Yehezkiel 37:4-6
Ada jalan tol yang membuat kami bertumbuh cepat dan tidak tersesat. Menjadi besar dan berhasil. Tulang kering akan menjadi pasukan terdahsyat.

6. SUMPAH YHWH
Yohanes 1:12-13 TB
Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya; orang-orang yang diperanakkan bukan dari darah atau dari daging, bukan pula secara jasmani oleh keinginan seorang laki-laki, melainkan dari Allah.”

Seluruh dunia kembali kepada destiny awal menjadi anak-anak Bapa dan hanya melakukan yang Bapa mau.

Yohanes 10:16 TB
Ada lagi pada-Ku domba-domba lain, yang bukan dari kandang ini; domba-domba itu harus Kutuntun juga dan mereka akan mendengarkan suara-Ku dan mereka akan menjadi satu kawanan dengan satu gembala.

Semua makhluk akan mendengar suara YHWH, diberikan DNA YHWH, kemampuan yang baru, dan seluruh bangsa akan dipulihkan.

2 Korintus 5:17, Efesus 4:24
Lahir dari Allah, ciptaan baru, mengenakan manusia baru dalam kebenaran dan kekudusan yang sesungguhnya.

1 Yohanes 3:29
Memiliki benih ilahi, direkayasa untuk tidak bisa berbuat dosa lagi. Mendapat bagian dalam kodrat Ilahi dan luput dari hawa nafsu yang membinasakan dunia. (2 Petrus 1:3-4)

7. SUMPAH LAWATAN ROH KUDUS
Yesaya 60
Seluruh panggilan bangkit menjadi terang dan berlimpah semua yang terbaik, upgrade dan perlipatgandaan. Mempunyai 9 buah Roh dan 9
Karunia. Masa lawatan terbesar dan kegenapan dimulai 2024 dan terus semakin kuat sampai puncak lawatan.

Yeremia 5:24, Yoel 2:23
Hujan awal dan hujan akhir menyatu, masa Roh Kudus mengerami bumi sampai 8 milyar jiwa diselamatkan. Pasukan Terdahsyat take
over seluruh bumi.

Mazmur 104:30 TB
Apabila Engkau mengirim roh-Mu, mereka tercipta, dan Engkau membaharui muka bumi.”

Roh Kudus akan menyatu dengan umatNya, setiap hari akan ada mujizat, supranatural, kebangkitan, dan semua disempurnakan. Tidak ada kegelapan dan kesusahan besar.

Keluaran 15:1, Ayub 9:7
Semua manusia akan bertobat dan semua yang jahat dan negative diikat
dimeteraikan sampai kami diangkat di awan-awan. Roh Kudus sangat nyata dan berkuasa, menyerbu dan memeluk bumi. KemuliaanNya seperti air menutupi lautan.


Komentar

Postingan Populer