MENGALAMI BAAL PERAZIM JULI-DESEMBER 2024

MENGALAMI BAAL PERAZIM

JULI-DESEMBER 2024




Nate Johnston: "Enam Bulan Kedepan Akan Menjadi Momen Laut Merah"



Nate Johnston, Colorado Springs, Colorado

30 Juli 2024


2 Samuel 5:20 (TB)  Lalu datanglah Daud di Baal-Perasim dan memukul mereka kalah di sana. Berkatalah ia: "TUHAN telah menerobos musuhku di depanku seperti air menerobos." Sebab itu orang menamakan tempat itu Baal-Perasim. 


Baal-Perazim


Beberapa malam yang lalu, saya mengalami perjumpaan dengan Tuhan ketika saya melihat enam bulan berikutnya pada kalender, dan kemudian dinding mulai berguncang hebat.


Namun saya tidak merasa takut; anehnya, saya merasakan HARAPAN. Saya merasakan terobosan. Kata-kata yang muncul dalam benak saya adalah "Baal Perazim (Tuhan yang melakukan terobosan) akan menyatakan diri-Nya! "


Namun, guncangan terus berlanjut dalam roh... sistem dunia dan peristiwa alam. Suaranya memekakkan telinga.


Melalui Laut Merah


Lalu, saya mendapat penglihatan jelas mengenai terbelahnya lautan, dan banyak orang menyeberangi ombak yang tertahan di kedua sisinya.


Ibrani 11:29 (TB)  Karena iman maka mereka telah melintasi Laut Merah sama seperti melintasi tanah kering, sedangkan orang-orang Mesir tenggelam, ketika mereka mencobanya juga.


Saya mendengar Tuhan berkata, "Dalam enam bulan ke depan, Aku akan memimpin Gereja-Ku melewati Laut Merah sekali lagi. Dan kamu akan melihat lebih banyak gerakan, goncangan, dan pergeseran dalam enam bulan daripada yang kamu lihat selama bertahun-tahun. Karena Aku akan mempercepat waktu dan membawa ampas ke permukaan.


"Namun, meskipun Bumi akan terasa penuh gejolak, mereka yang berjalan bersama-Ku tidak akan terpengaruh. Bahkan, Aku menggunakan waktu ini untuk MEMBEBASKAN mereka dari tugas dan serangan yang telah mereka coba hancurkan selama bertahun-tahun. Aku akan menggunakan waktu ini untuk membawa Gereja-Ku ke tempat yang seharusnya, dan membebaskannya dari Mesir dan perbudakannya kepada manusia untuk selamanya."


Tetaplah Pandang ke Depan! Lihat Apa yang Saya Lakukan


Inilah yang Tuhan katakan kepadamu:


"Bangsa-bangsa akan mengamuk dalam enam bulan ke depan, tetapi kalian harus tetap menatap ke depan. Jangan melihat ke kiri atau ke kanan. Jangan terlibat dalam permainan budaya, tetapi bangkitlah dari sana untuk melihat apa yang SAYA LAKUKAN.


Jangan tergoda kembali kepada Firaun oleh ketakutan dan intimidasi musuh. Jangan tergoda untuk melawan api dengan api atau kehilangan pijakan, tetapi lihatlah ke depan, karena sementara dunia sedang mengerang dan mengalami perubahan yang dahsyat, inilah saatnya bagi Anda untuk bangkit dari abu masa lalu dan tahun-tahun penuh ujian."


"Karena seluruh ciptaan sangat menantikan saat anak-anak Allah dinyatakan. Karena seluruh ciptaan telah ditaklukkan kepada kesia-siaan, bukan oleh keinginannya sendiri, tetapi oleh kehendak Dia yang telah menaklukkannya, dengan pengharapan bahwa seluruh ciptaan itu sendiri akan dibebaskan dari perbudakan kebinasaan dan dibawa kepada kemerdekaan dan kemuliaan anak-anak Allah. Kita tahu bahwa sampai sekarang segala ciptaan sama-sama mengeluh dan merasa sakit bersalin." (Roma 8:19-22)


"Sementara ini adalah [waktu] penghakiman dan penyingkapan terhadap orang -orang yang tidak benar , ini adalah waktu Anda untuk kebaikan dan peningkatan. Ini akan dikenal sebagai pergantian penjaga, baik di Gereja maupun di bumi.


Jangan Takut! Anda Akan Berjalan Melintasi Laut Tanpa Tersentuh


Saya mendengar Tuhan berkata, "Jangan takut dengan apa yang akan terjadi, karena bukankah Aku sedang duduk di atas takhta? Bukankah Aku adalah Raja segala raja dan Tuhan segala tuhan?"


"Pertikaian antar kerajaan tidak pernah sekeras sekarang. Namun, sementara bangsa-bangsa mengamuk dan roh zaman ini mencoba mengumpulkan pasukan mereka, Aku mengangkatmu sebagai Mempelai-Ku yang murni dan tak bernoda untuk menjadi suara bagi zaman ini dan menggulingkan raja-raja dan penyihir [roh zaman ini]. Mereka tertawa hari ini, tetapi waktu mereka hampir habis."


Mengapa bangsa-bangsa bersekongkol dan suku-suku bangsa membuat rencana yang sia-sia? Raja-raja di bumi bangkit dan para pembesar bersekongkol melawan TUHAN dan yang diurapi-Nya, katanya, 'Mari kita putuskan rantai mereka dan buang belenggu mereka.' Dia yang bertakhta di surga tertawa; Tuhan mencemooh mereka. Dia menegur mereka dalam kemarahan-Nya dan membuat mereka takut dalam murka-Nya, katanya, 'Aku telah melantik Raja-Ku di Sion, gunung-Ku yang kudus.'" (Mazmur 2:1–6)


Engkau akan berjalan melalui lautan tanpa tersentuh di setiap sisinya. Engkau akan mendengar pertempuran tetapi tidak berada di dalamnya. Seribu orang mungkin jatuh di sisimu, tetapi mereka tidak akan mendekatimu."


"Engkau tidak akan takut terhadap kengerian malam, terhadap anak panah yang terbang di siang hari, terhadap penyakit sampar yang berjalan di dalam kegelapan, terhadap penyakit sampar yang membinasakan di tengah hari. Seribu orang mungkin rebah di sisimu, dan sepuluh ribu di sebelah kananmu, tetapi itu tidak akan mendekatimu. Engkau hanya akan melihat dengan matamu sendiri dan melihat hukuman orang-orang fasik." (Mazmur 91:5–8)


“Kamu akan melihat api, tetapi kamu bahkan tidak akan mencium bau asap (lihat Daniel 3:27).


"Ya, dalam enam bulan ke depan akan terjadi perubahan-perubahan besar di antara bangsa-bangsa, namun rencana-rencana manusia akan menjadi sia-sia saat umat-Ku bangkit, berdoa, dan berjalan di jalan sempit yang telah Aku tetapkan bagi mereka," firman Tuhan.


Nate Johnston  adalah seorang penyembah dan suara kenabian yang memiliki hati untuk melihat putra dan putri dilepaskan ke dalam persahabatan yang penuh gairah dengan Tuhan dan gaya hidup supranatural yang efektif. Melalui sekolah pelayanannya, "Everyday Revivalists," ia menuntun orang-orang dari dasar-dasar Injil hingga diutus dan dilepaskan ke ladang misi mereka, serta memperjuangkan dan membangkitkan suara-suara kenabian yang baru muncul di seluruh dunia. Seruan dan keinginannya yang membara adalah untuk melihat Tubuh Kristus menjadi mercusuar bagi yang terhilang dengan membangkitkan generasi yang berjalan dalam kasih dan kuasa Tuhan, mewakili-Nya dengan baik. Nate dan istrinya Christy memiliki tiga orang putri, Charlotte, Sophie, dan Ava dan tinggal di Colorado Springs, CO.


Sumber : https://www.elijahlist.com/words/display_word.html?ID=31309


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer