PANGGILAN TUHAN UNTUK BERDOA UNTUK INDONESIA

PEMULIHAN PONDOK DAUD SION

ECCLESIA SION FELLOWSHIP 

SABTU 24 AGUSTUS 2024

JAM 20.30

PS NANY SUSANTY SH 




Shalom


Pada saat mulai Penyembahan Saya Melihat Malaikat-malaikat yang menopang saudara-saudara dan memberikan kekuatan gairah 


Malam ini Tuhan Memberikan MANDAT DAN RESPONBILITY


Hosea 10:12 (TB)  Menaburlah bagimu sesuai dengan keadilan, menuailah menurut kasih setia! Bukalah bagimu tanah baru, sebab sudah waktunya untuk mencari TUHAN, sampai Ia datang dan menghujani kamu dengan keadilan. 


DEKLARASI 


Tuhan Yesus Berkata Hai (Sebutkan Namamu) Bukalah bagimu tanah baru untuk dirimu, taburilah benih keadilan dan tuailah Berkat Yang Dihasilkan oleh kesungguhan Cintamu KepadaKu sebab sudah waktunya untuk mencari TUHAN, sampai Ia datang dan menghujani kamu dengan keadilan. 


Arti mandat di KBBI adalah: perintah atau arahan yang diberikan.


Untuk Membuka Ladang Baru harus bayar Harganya.


Kita Harus Punya Responsibilities dan Tanggung jawab terhadap Mandat Tuhan yang diberikan.


Responi Perintah Tuhan maka engkau akan mengalami Perkara Ajaib 


MENCARI TUHAN SUNGGUH-SUNGGUH 


Kita harus bertanya kepada Tuhan sampai Kita Pas Tepat Melakukan Perintah Tuhan 


BAGAIMANA CARA RESPON


Kejadian 6:9 (TB)  Inilah riwayat Nuh: Nuh adalah seorang yang benar dan tidak bercela di antara orang-orang sezamannya; dan Nuh itu hidup bergaul dengan Allah.


Nuh diberi mandat oleh Tuhan : Buat Bahtera 


Belajar Seperti Nuh maka Tuhan Percayakan Hal-hal Yang Ajaib


Bagaimana Cara Hidup Benar ? Caranya Roh Kudus hidup di dalam hidup kita 


Yohanes 14:26 (TB)  tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.


Nuh Keturunan Henokh Mempunyai Jalur Yang Baik


Kita Dari Keturunan Yesus Kristus Tuhan - Dibenarkan oleh Tuhan Yesus 


BAGAIMANA CARA MEWARNAI DUNIA


2 Raja-raja 5:1-4 (TB)  Naaman, panglima raja Aram, adalah seorang terpandang di hadapan tuannya dan sangat disayangi, sebab oleh dia TUHAN telah memberikan kemenangan kepada orang Aram. Tetapi orang itu, seorang pahlawan tentara, sakit kusta. 

Orang Aram pernah keluar bergerombolan dan membawa tertawan seorang anak perempuan dari negeri Israel. Ia menjadi pelayan pada isteri Naaman.

Berkatalah gadis itu kepada nyonyanya: "Sekiranya tuanku menghadap nabi yang di Samaria itu, maka tentulah nabi itu akan menyembuhkan dia dari penyakitnya."

Lalu pergilah Naaman memberitahukan kepada tuannya, katanya: "Begini-beginilah dikatakan oleh gadis yang dari negeri Israel itu."


PEDULI DENGAN ORANG LAIN


Menjadi Berkat Untuk Orang Lain Di Akhir Zaman Tuhan mau kita jadi Berkat Tuhan 


MENDAPATKAN KASIH KARUNIA


Kejadian 6:11 (TB)  Adapun bumi itu telah rusak di hadapan Allah dan penuh dengan kekerasan. 




Kejadian 6:13-16 (TB)  Berfirmanlah Allah kepada Nuh: "Aku telah memutuskan untuk mengakhiri hidup segala makhluk, sebab bumi telah penuh dengan kekerasan oleh mereka, jadi Aku akan memusnahkan mereka bersama-sama dengan bumi.

Buatlah bagimu sebuah bahtera dari kayu gofir; bahtera itu harus kaubuat berpetak-petak dan harus kaututup dengan pakal dari luar dan dari dalam.

Beginilah engkau harus membuat bahtera itu: tiga ratus hasta panjangnya, lima puluh hasta lebarnya dan tiga puluh hasta tingginya.

Buatlah atap pada bahtera itu dan selesaikanlah bahtera itu sampai sehasta dari atas, dan pasanglah pintunya pada lambungnya; buatlah bahtera itu bertingkat bawah, tengah dan atas.


Mau tidak mau semua harus terjadi karena ini sudah Akhir Zaman 


Sewaktu Belum Ada Berita Megathrust Pada saat saya ada di Mahligai Tuhan memberi tahu kepada saya Bahwa akan Ada Musibah yang akan terjadi di Indonesia Pergeseran Lempeng bumi mulai terjadi. Musibah ini akan membuat Lumpuh Indonesia kata Tuhan


DASAR FIRMAN TUHAN UNTUK MENAHAN


Yeremia 29:7 (TB)  Usahakanlah kesejahteraan kota ke mana kamu Aku buang, dan berdoalah untuk kota itu kepada TUHAN, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu. 


Keluputan Suatu Kota Terluput dari Bencana Seberapa Banyak Anak-anak Tuhan yang berdoa


Contoh Abraham 


Kejadian 13:13 (TB)  Adapun orang Sodom sangat jahat dan berdosa terhadap TUHAN. 


Kejadian 18:16-33 (TB)  Lalu berangkatlah orang-orang itu dari situ dan memandang ke arah Sodom; dan Abraham berjalan bersama-sama dengan mereka untuk mengantarkan mereka.

Berpikirlah TUHAN: "Apakah Aku akan menyembunyikan kepada Abraham apa yang hendak Kulakukan ini? 

Bukankah sesungguhnya Abraham akan menjadi bangsa yang besar serta berkuasa, dan oleh dia segala bangsa di atas bumi akan mendapat berkat?

Sebab Aku telah memilih dia, supaya diperintahkannya kepada anak-anaknya dan kepada keturunannya supaya tetap hidup menurut jalan yang ditunjukkan TUHAN, dengan melakukan kebenaran dan keadilan, dan supaya TUHAN memenuhi kepada Abraham apa yang dijanjikan-Nya kepadanya." 

Sesudah itu berfirmanlah TUHAN: "Sesungguhnya banyak keluh kesah orang tentang Sodom dan Gomora dan sesungguhnya sangat berat dosanya. 

Baiklah Aku turun untuk melihat, apakah benar-benar mereka telah berkelakuan seperti keluh kesah orang yang telah sampai kepada-Ku atau tidak; Aku hendak mengetahuinya."

Lalu berpalinglah orang-orang itu dari situ dan berjalan ke Sodom, tetapi Abraham masih tetap berdiri di hadapan TUHAN. 

Abraham datang mendekat dan berkata: "Apakah Engkau akan melenyapkan orang benar bersama-sama dengan orang fasik?

Bagaimana sekiranya ada lima puluh orang benar dalam kota itu? Apakah Engkau akan melenyapkan tempat itu dan tidakkah Engkau mengampuninya karena kelima puluh orang benar yang ada di dalamnya itu?

Jauhlah kiranya dari pada-Mu untuk berbuat demikian, membunuh orang benar bersama-sama dengan orang fasik, sehingga orang benar itu seolah-olah sama dengan orang fasik! Jauhlah kiranya yang demikian dari pada-Mu! Masakan Hakim segenap bumi tidak menghukum dengan adil?" 

TUHAN berfirman: "Jika Kudapati lima puluh orang benar dalam kota Sodom, Aku akan mengampuni seluruh tempat itu karena mereka."

Abraham menyahut: "Sesungguhnya aku telah memberanikan diri berkata kepada Tuhan, walaupun aku debu dan abu.

Sekiranya kurang lima orang dari kelima puluh orang benar itu, apakah Engkau akan memusnahkan seluruh kota itu karena yang lima itu?" Firman-Nya: "Aku tidak memusnahkannya, jika Kudapati empat puluh lima di sana." 

Lagi Abraham melanjutkan perkataannya kepada-Nya: "Sekiranya empat puluh didapati di sana?" Firman-Nya: "Aku tidak akan berbuat demikian karena yang empat puluh itu."

Katanya: "Janganlah kiranya Tuhan murka, kalau aku berkata sekali lagi. Sekiranya tiga puluh didapati di sana?" Firman-Nya: "Aku tidak akan berbuat demikian, jika Kudapati tiga puluh di sana."

Katanya: "Sesungguhnya aku telah memberanikan diri berkata kepada Tuhan. Sekiranya dua puluh didapati di sana?" Firman-Nya: "Aku tidak akan memusnahkannya karena yang dua puluh itu."

Katanya: "Janganlah kiranya Tuhan murka, kalau aku berkata lagi sekali ini saja. Sekiranya sepuluh didapati di sana?" Firman-Nya: "Aku tidak akan memusnahkannya karena yang sepuluh itu."

Lalu pergilah TUHAN, setelah Ia selesai berfirman kepada Abraham; dan kembalilah Abraham ke tempat tinggalnya. 


Malam ini kita Bersatu Hati Berdoa Untuk Indonesia Indonesia di Luputkan dari Bencana dan Shalom Memenuhi Indonesia Tidak ada Kerusuhan Semuanya Di Damaikan kalau kita Mau Berdiri Untuk Indonesia.


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 


Komentar

Postingan Populer