PANGGILAN GENERASI YOEL DAN MIKHAEL

PANGGILAN GENERASI YOEL DAN MIKHAEL 



Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Panggilan Tuhan yang ke Tujuh yang didapatkan oleh Ibu Nany Susanty dan Putrinya Sophia Melissa yaitu GENERASI YOEL DAN MIKHAEL 


CAWAN : ORANGE

SENJATA : ANAK PANAH KEMENANGAN 


Mazmur 127:4 (TB)  Seperti anak-anak panah di tangan pahlawan, demikianlah anak-anak pada masa muda. 


Yesaya 49:2 (TB)  Ia telah membuat mulutku sebagai pedang yang tajam dan membuat aku berlindung dalam naungan tangan-Nya. Ia telah membuat aku menjadi anak panah yang runcing dan menyembunyikan aku dalam tabung panah-Nya. 


Ratapan 3:13 (TB)  Ia menyusupkan ke dalam hatiku segala anak panah dari tabung-Nya. 


2 Raja-raja 13:17 (TB)  serta berkata: "Bukalah jendela yang di sebelah timur!" Dan ketika dibukanya, berkatalah Elisa: "Panahlah!" Lalu dipanahnya. Kemudian berkatalah Elisa: "Itulah anak panah kemenangan dari pada TUHAN, anak panah kemenangan terhadap Aram. Engkau akan mengalahkan Aram di Afek sampai habis lenyap." 


GENERASI MIKHAEL 


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Mikhael adalah sebuah generasi. Mikhael dalam bahasa aslinya adalah "Yang menangkap dari Tuhan dan melakukan persis yang Tuhan mau". Ada sebuah generasi yang akan bangkit di akhir zaman dan ini akan mendampingi dan memimpin umat Tuhan.


Satu Generasi Dalam Bangsa Israel = 70 Tahun. Generasi Mikhael ini akan memasuki masa kesusahan. Generasi Ini Generasi Yang Berperang.


Generasi Michael adalah Generasi Yang Berjalan dalam Mujizat, Melakukan Banyak Mujizat.


Setiap Anda bisa menjadi pribadi atau Menjadi Generasi Mikhael yang membuat bangsa anda terluput atau Anda bisa menjadi orang yang justru membuat bangsa/bangsa yang anda diami masuk dalam kesesakan yang besar.


Anda diharapkan mengerti akan hal ini bahwa hari-hari ini Anda menentukan nasib bangsa Anda (kita). Anda bisa membuat anak Anda, tetangga Anda, bangsa ini serta hidup Anda menghadapi dan masuk dalam kesesakan yang besar atau Anda akan membuat bangsa Anda (kita) terluput dari kesesakan yang besar.


Anda sebagai  Generasi Yoel dan Mikhael harus memenuhi panggilan Tuhan dalam hidup ini, ada standard Tuhan dalam hidup setiap kita (anda). Mari terus bangun keintiman denganNya supaya kebenaranNya lebih lagi dinyatakan bagi setiap kita (anda).


FirmanNya sudah menyatakan bahwa kita didunia ini menghadapi peperangan, dan peperangan yang kita hadapi bukanlah peperangan melawan darah dan daging tetapi peperangan terhadap pemerintah-pemerintah,penguasa-penguasa,penghulu-penghulu dan kuasa jahat! Kitab Yoel sudah mengatakan bahwa kita sedang berdiri di lembah penentuan!


Kenapa disebut dengan Mikhael? Mikhael yang dimaksudkan dalam buku yang ditulis ini adalah ungkapan Tuhan akan suatu generasi di akhir zaman. Mikhael dalam bahasa aslinya adalah : “Yang Menangkap dari Tuhan dan Melakukan Persis Seperti yang Tuhan Mau.”


Ada sebuah generasi yang akan bangkit di akhir zaman dan ini akan mendampingi dan memimpin umat Tuhan, gereja Tuhan yang biasa-biasa. Inilah generasi Mikhael yang namanya ditulis dalam kitab Daniel dan Wahyu.


Dalam melakukan kehendakNya diperlukan kerelaan Anda (kita) yang tulus atau sepenuhnya, tak membatasi kuasaNya bekerja dalam hidup anda, tidak mengasihi nyawa anda melebihi mengasihi Tuhan.


Alkitab berkata bahwa kita (anda) yang sudah menyerahkan hidup ini memiliki pikiran Kristus karena Roh Kudus ada dalam hidup setiap orang-orang percayaNya dan inilah yang membuat setiap kita (anda) hidup dengan bijaksana.


Jangan membatasi kuasaNya bekerja dalam hidup setiap kita (anda). Tekun,taat dan setia pada panggilanNya itu yang menguatkan kita lebih lagi.


Menjadi generasi Mikhael, generasi yang Tuhan harapkan setiap kita (anda) menjadi bagian dari yang Tuhan kehendaki tergenapi dalam hidup setiap umat pilihanNya.



GENERASI YOEL


Yoel 2:3-5 (TB)  Di depannya api memakan habis, di belakangnya nyala api berkobar. Tanah di depannya seperti Taman Eden, tetapi di belakangnya padang gurun tandus, dan sama sekali tidak ada yang dapat luput.Rupanya seperti kuda, dan seperti kuda balapan mereka berlari.Seperti gemertaknya kereta-kereta, mereka melompat-lompat di atas puncak gunung-gunung; seperti geletiknya nyala api yang memakan habis jerami; seperti suatu bangsa yang kuat, teratur barisannya untuk berperang.

SYARAT-SYARAT GENERASI YOEL

Api Roh Kudus Berjalan didepanRoh Allah Berjalan Didepan Generasi YoelGenerasi Yoel melakukan hal-hal yang AjaibDidepan Generasi Yoel Taman Eden, terus bergerak dan tidak pernah diamBersama Dengan Tuhan Yesus Generasi Yoel Jadi BerkatBerdiri di atas Puncak-PuncakDiatas Rata-rataMenghasilkan Buah : Buah-Buah Roh dan KarakterTerus Berperang


*Menguasai Semua : Secara Fisik Terlatih, Menguasai Strategi, Menguasai Cara Menggunakan Senjata, Mengerti Protokoler*

*Generasi Yoel Harus Melatih Roh, Jiwa, Fisik dan Pengetahuan*


*SYARAT GENERASI YOEL*


*Menguasai Semua : Secara Fisik Terlatih, Menguasai Strategi, Menguasai Cara Menggunakan Senjata, Mengerti Protokoler*


*Generasi Yoel Harus Melatih Roh, Jiwa, Fisik dan Pengetahuan*


Tentara Tuhan Harus Bisa Menguasai Dirimu Tubuh, Jiwa dan Roh.*


*Berdiri artinya Deklarasi, Pengakuan Iman, Menahan, Berperang*


Berperang : Bisa Menangkap Strategi Perang Yang Dari Tuhan, Bisa Mengatur Strategi Perang dilapangan.


*Contohnya : Pemetaan*


Yosua 1:3 (TB)  Setiap tempat yang akan diinjak oleh telapak kakimu Kuberikan kepada kamu, seperti yang telah Kujanjikan kepada Musa.


Yeremia 1:10 (TB)  Ketahuilah, pada hari ini Aku mengangkat engkau atas bangsa-bangsa dan atas kerajaan-kerajaan untuk mencabut dan merobohkan, untuk membinasakan dan meruntuhkan, untuk membangun dan menanam."


*PASUKANNYA SANGAT BANYAK PELAKSANA FIRMANNYA KUAT*


Yoel 2:28 (TB)  "Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan.


*Pasukan Tuhan Terdahsyat Harus Berdiri dan Masuk Ke Dalam Peperangan dan Masuk Masa Grand Finale Harvest*


*Pasukan Tuhan harus Siap untuk Memasuki Masa Peperangan dan Menjadi Pemain dan Menikmati Hujan Awal dan Hujan Akhir*


STANDAR GENERASI YOEL 


*Berlari dan Tidak Terhentikan*

*Mempunyai Mental Pahlawan*

*Api Disekelilingnya*

*Punya Api Tuhan menyala dihidup nya*

*Seberapa Engkau Mempunyai Tujuh Roh Allah itu turun dalam hidup kita*

*Kita Berada di Pusat Api Kegerakan Tuhan*


Penglihatan seorang Hamba Tuhan Todd Bentley tentang Generasi Yoel  ia melihat di Musim Ini Generasi Baru dibangkitkan seperti Rajawali-Rajawali muda ini adalah Generasi Yoel yang Menerobos di Akhir Zaman Generasi Yoel ini Tuhan memberikan Batu Mirah Delima.


Penglihatan Ibu Lindawati Tahun 2015 : Generasi Yoel seperti Kuda Balap dan Kuda Yang Dipakai Untuk Perang. Kuda-kuda yang Gagah dan Terlatih


Tuhan Yesus memberkati 


Jatiwangi 11 September 2024

Only By HIS GRACE 


Joshua Ivan Sudrajat 


Komentar

Postingan Populer