HATI-HATI DENGAN PEMOTONGAN DESTINY DAN ROH KEMATIAN

 DOA PAGI BAGI BANGSA INDONESIA

ARK OF CHRIST BANDUNG

KAMIS 9 DESEMBER 2021




*HATI-HATI DENGAN PEMOTONGAN DESTINY DAN ROH KEMATIAN*


Ev CHRISTIANUS PRAMONO


Shalom


Saudara-saudara Dalam waktu 4 bulan ini jika saudara-saudara ada yang di ingatkan Roh Kudus untuk mengebaskan roh kematian, pemotongan jalan hidup, kecerobohan yang mengakibatkan kematian dan lain-lain yang berhubungan dengan kematian segera responi ya. 


Saya melihat dan sudah mendapat konfirmasi tentang penglihatan ini ada seperti asap hitam kekuningan sedang dilepaskan, ini berhubungan dengan kematian. Saya Melihat Hal Ini Khususnya Pulau Jawa.


Jika Saudara Berpergian, saudara Urapi Terlebih dahulu Kendaraan yang saudara pakai.


Hal ini akan terjadi sampai tiga bulan ke depan. Kunci Untuk Diluputkan adalah *NEMPEL DENGAN TUHAN*


Yohanes 15:4-5 (TB)  Tinggallah di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Sama seperti ranting tidak dapat berbuah dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada pokok anggur, demikian juga kamu tidak berbuah, jikalau kamu tidak tinggal di dalam Aku.

Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa.


Pada Saat Natal Nanti TUHAN akan memberikan Perlengkapan-Perlengkapan, Perjanjian-Perjanjian untuk kita di Tahun 2022.


Kita harus Kerjakan Semuanya Dengan Setia.


Terus PERKATAKAN MAZMUR 91 dan JANGAN KELUAR DARI  TUDUNG PERKENANAN TUHAN. Kita Harus Tangkap Kairos Tuhan. IMMANUEL


*Konfirmasi*


Ev Elisa Marya


Keluaran 11:5 (TB)  Maka tiap-tiap anak sulung di tanah Mesir akan mati, dari anak sulung Firaun yang duduk di takhtanya sampai kepada anak sulung budak perempuan yang menghadapi batu kilangan, juga segala anak sulung hewan.


Keluaran 12:7 (TB)  Kemudian dari darahnya haruslah diambil sedikit dan dibubuhkan pada kedua tiang pintu dan pada ambang atas, pada rumah-rumah di mana orang memakannya.


Sekitar Tiga Bulan Yang Lalu Ibu Elisa Marya mendapatkan Firman Tuhan untuk meng-cover anak-anak Sulung, roh kematian sedang mengincar anak-anak Sulung.


Tuhan Yesus menyuruh untuk mengurapi anak-anak Sulung dan mengcover anak-anak Sulung.


Kunci : Jangan Keluar Dari Tudung Perlindungan Tuhan. Ada Tanda Materai Darah Yesus Kristus di dalam anak-anak Sulung.


PS JOEY ISRAEL


Empat Bulan Terakhir ini Urapi Anak-anak Tuhan usia 12-35 Tahun karena musuh mengincar usia tersebut dan mencoba untuk menghentikan dan memotong Destiny mereka.


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer