MALAIKAT GABRIEL - TUJUH MALAIKAT

TUJUH MALAIKAT

MALAIKAT GABRIEL

EV MIKHAEL INDRIATI TJIPTO PURNOMO





Pasukan Terdahsyat kita akan melanjutkan Malaikat Yang Kedua Yaitu Malaikat Gabriel


Daniel 8:16 (TB)  dan aku mendengar dari tengah sungai Ulai itu suara manusia yang berseru: "Gabriel, buatlah orang ini memahami penglihatan itu!" 


Daniel 9:21 (TB)  sementara aku berbicara dalam doa, terbanglah dengan cepat ke arahku Gabriel, dia yang telah kulihat dalam penglihatan yang dahulu itu pada waktu persembahan korban petang hari. 


Ada Malaikat kedua yang sering kali orang tidak sadari adalah Malaikat Gabriel. Malaikat Gabriel dan Pasukannya adalah Malaikat yang membawa Kabar, membawa Nubuatan membawa keputusan-keputusan Tuhan.


Malaikat ini sangat lembut dan sering kali Malaikat ini memberikan pesan-pesan yang menguatkan dan membuat setiap anak-anak Tuhan mendapatkan Wahyu Hikmat dan Hal-hal yang Surgawi.


Setiap kali kami berdoa, kami seringkali berkata, "Tuhan mari Kami terima semua yang dari Surga, kirim MalaikatMu Tuhan" dan seringkali saya melihat pada waktu saya berkata seperti itu maka Gabriel dan semua PasukanNya turun datang membawa banyak hadiah untuk anak-anak Tuhan."


Lukas 1:19 (TB)  Jawab malaikat itu kepadanya: "Akulah Gabriel yang melayani Allah dan aku telah diutus untuk berbicara dengan engkau dan untuk menyampaikan kabar baik ini kepadamu. 


Beberapa orang berpikir itu soal rohani saja, tapi kami seringkali melihat bahwa anak-anak kecil itu menangkap dengan sangat jelas.


Ada seorang anak pada waktu kami berdoa minta Malaikat itu membawa apa yang dibutuhkan, tiba-tiba anak itu berkata kepada mamanya, "mama ambil mama ambil. Di depan mama ada buah apel dan kata Tuhan itu buah kehidupan."


Lalu mamanya ambil untuk menyenangkan anaknya dan anaknya berkata : "makan ma, makan seperti makan apel." Mamanya melakukan makan seperti makan apel dan pada saat itu kami berkata Tuhan sedang kirimkan banyak sekali, ada buah-buahan ada bunga-bunga, ada selendang buat mereka yang membutuhkan. Yang Ajaib, anaknya tidak pernah tahu kalau mamanya itu ada kelainan didarah nya yang sebenarnya itu sangat berbahaya tapi sejak dia makan buah Apel itu, dia menjadi sembuh, hal ini membuat dokternya bingung. Ibu ini tidak minum obat apa-apa tetapi tiba-tiba sembuh sempurna, darahnya berbeda total karena saat itu dia mendapatkan buah surgawi, buah kehidupan.


Nama Malaikat Gabriel berarti Man Of God atau God Has Shown Himself Mightily atau Strength Of God.


Dalam Alkitab Gabriel adalah Malaikat yang muncul sebagai Pembawa Pesan Tuhan kepada Manusia. Salah satu pesan yang pernah disampaikan adalah Berita Kelahiran Yesus Kristus kepada Maria yang tertulis dalam Injil Lukas 1:19,26) dan Kelahiran Yohanes Pembaptis kepada Zakharia ayahnya.


Ia menerangkan Penglihatan kepada Daniel (baca Daniel 8:16 Daniel 9:21).


Malaikat Gabriel juga diutus kepada Imam Zakharia.


Dalam Bahasa Ibrani Gabriel berasal dari huruf Gamal Beth Resh Alaph Lamadh) ;

Gbra artinya Pelindung Perkasa Benteng

EL artinya Allah, Tuhan, Eloah

Secara Hurufiah bisa berarti Pelindung Tuhan, Perkasa Tuhan, Benteng Tuhan


PENERAPAN ROHANI

Malaikat Gabriel Di Beri Kepercayaan Memiliki Rahasia Keputusan Ilahi

MALAIKAT GABRIEL adalah Malaikat yang menerima Mandat Tuhan

Malaikat Gabriel juga memiliki kekuatan untuk Berperang juga.


Bersambung


Disalin oleh Joshua Ivan Sudrajat


JUDUL BUKU :

7 (TUJUH)

Penerbit B2B

Disusun oleh 

Ev Mikhael Indriati Tjipto Purnomo W


Selanjutnya Malaikat Raphael


Komentar

Postingan Populer