TIGA MIMPI NUBUAT JAMES W GOLL

Tiga Mimpi Nubuat Baru-baru ini yang Saya Alami

James W Goll




Link : https://www.elijahlist.com/words/display_word.html?ID=29932


1. Hot Spot – Kami Datang! 


Roh Kudus sedang mencari tempat di mana Dia dapat mendatangkan ledakan kehadiran-Nya yang menciptakan luapan yang tidak dapat dihentikan. Dia juga sedang mencari orang-orang, sama seperti Anda, yang Dia ingin menetapi. Saya punya satu kata untuk Anda: "Hot spot, kami datang!" 


2. Kemuliaan Tuhan 


Saya melihat Api Tuhan menimpa dan menyambar orang-orang pilihan yang mencari kesucian di dalam hati mereka. Kehadiran Api Roh Kudus ini akan digunakan untuk memulihkan rasa takut akan Tuhan. Satu sambaran Api Kuasa Tuhan akan mengubah lintasan hidup seseorang selamanya. 


3. Suara Surga di Bumi 


Dalam mimpi ini, ayahku menjadi pemeran utama dalam band Heaven. Semua orang di "kelompok saudara" ini mengenakan pakaian emas, tapi suaranyalah yang menonjol. Itu adalah simfoni gaung yang diperlukan untuk menciptakan terobosan kebangunan rohani. Ini pertama kali berasal dari Surga, namun harus digaungkan di Bumi oleh kelompok saudara dan saudari Tuhan yang membentuk keluarga Tuhan yang peduli.


Tugas dari Surga: Gerbang Setan Harus Ditutup


1. Semangat Leviathan – Jangan Terjebak dalam Perang Kata-kata! Firman Tuhan yang terdengar datang kepada saya mengatakan, "Kamu harus berhati-hati agar tidak terjebak dalam perang kata-kata." 


2. Roh Iblis yang Menyerang Ada semangat ketersinggungan yang telah dilepaskan di bumi. 


Ini bukanlah tipe roh tingkat rendah. Ini adalah level yang sangat tinggi. Tuhan sedang bekerja di dalam hati dan pikiran orang-orang beriman untuk menjadi “tidak dapat disinggung”.


Momen Ester Sedunia 


“Sebab jika kamu tetap berdiam diri pada saat ini, kelegaan dan pembebasan akan timbul bagi orang-orang Yahudi dari tempat lain, tetapi kamu dan keluarga ayahmu akan binasa. Namun siapa yang tahu apakah kamu telah datang ke kerajaan pada saat seperti ini?” (Ester 4:14)


Didahului dengan MANDAT MORDECAI:


Dan Mordekai menyuruh mereka menjawab Ester: 'Jangan berpikir dalam hatimu bahwa kamu akan melarikan diri ke istana raja, sama seperti semua orang Yahudi lainnya.'" (Ester 4:13) 


Jam berapa?


Saatnya Menutup Pintu 


"...Hal-hal ini dikatakan oleh Dia yang Mahakudus, Dia yang benar, Dia yang memiliki Kunci Daud, Dia yang membuka, dan tidak ada yang menutup, dan menutup dan tidak ada yang membuka." (Wahyu 3:7)


 Saatnya Pintu Terbuka 


“Sesudah itu aku melihat, dan lihatlah, sebuah pintu terbuka di Surga…” (Wahyu 4:1) 


Sebuah kata bijak: "Cara Anda menutup pintu akan menentukan cara Anda melewati pintu berikutnya." 


Tiga Kunci Kerja Sama Ilahi


“Dia telah mengatakan kepadamu, hai manusia, apa yang baik; dan apakah yang dituntut TUHAN dari padamu selain berlaku adil, mencintai kebaikan, dan hidup dengan rendah hati di hadapan Allahmu?” (Mikha 6:8)


Kunci-kunci ini digunakan untuk membuka langit, pikiran, dan pintu terobosan kebangunan rohani: 

1. Doa dan puasa 

2. Lapar akan kehadiran Tuhan yang nyata 

3. Menerima Wahyu PROFETIK


Ini Itu! Percaya akan Panen Besar!


Bagaimana kita dapat bermitra dengan Roh Kudus untuk penuaian jiwa yang belum pernah terjadi sebelumnya? Sebagaimana dinyatakan dalam Yeremia 33:3, "Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan menunjukkan kepadamu hal-hal yang besar dan perkasa, yang tidak kamu ketahui." 


Apa sebenarnya yang dimaksud dengan Panen Raya? Ini tentang kasih Tuhan yang besar dan mendalam terhadap semua makhluk yang Dia ciptakan. Penuaian Besar adalah tentang keinginan-Nya agar tidak seorang pun binasa, namun setiap orang harus mempunyai kesempatan untuk menanggapi Injil Kerajaan Tuhan Yesus Kristus. Inilah saatnya kita percaya akan panen terbesar dalam sejarah Gereja.


Doa Pemenuhan Hasil Panen 


Nabi Tuhan, kami menyerukan pada zaman kami dan pada generasi ini penuaian jiwa terbesar yang pernah ada di dunia. Anda telah melakukannya sebelumnya, sekarang lakukan lagi – bahkan lebih baik, lebih besar, dan lebih kuat. 


Lepaskan Roh-Mu dan kirimkan malaikat-malaikat-Mu untuk menyambut satu miliar jiwa lagi demi Kerajaan-Mu, demi Yesus Kristus. Kirimkan kebangkitan! Kirim sekarang! 


Bergerak cepat, Roh Kudus, dan bangkitkan pasukan doa terbesar sepanjang masa. Kami nyatakan bahwa doa-doa ini sesuai dengan tujuan kenabian-Mu bagi generasi ini, dan kami memuji nama suci-Mu. Amin dan amin! Berdoa untuk Panen Besar – SEKARANG


Sekaranglah waktunya, dan kitalah orang-orangnya! Mari kita pegang janji-janji kenabian dan menjadi orang beriman yang beriman! Amin dan amin!

Komentar

Postingan Populer