NUBUATAN DAN PENGLIHATAN PS LINDAWATI TEDJA

NUBUATAN DAN PENGLIHATAN
SABTU 27 APRIL 2024
PS LINDAWATI TEDJA 






NUBUATAN SIARAN TUNDA 27 APRIL 2024

PDT LINDAWATI TEDJA


Roh Tuhan melanda seluruh Dunia Ada Jalan Terbentang Luas


Berjalanlah di sebelah Kanan dan Kiri Ada sebuah Pintu Gerbang Terbuka Tuhan katakan Masuklah Sebab Raja Kemuliaan Sudah Datang


Tuhan berkata waktunya sudah semakin singkat kesempatan yang diberikan oleh Tuhan semakin sempit


Api Tuhan akan menyambar secepat kilat.


Pada Jaman mu dan Generasi mu Tuhan akan lakukan Perbuatan Yang Ajaib ini WaktuNya


Saya Melihat Tangan-tangan yang menggapai-gapai Tuhan katakan Datang dan jemput mereka. 


Tiba-tiba Pulau-pulau akan Menyala Api Tuhan menyala di pulau-pulau


Saudara kemarin sewaktu di Tokyo saya bermimpi Ada Banjir Besar Ada Tsunami sangat besar. Tuhan katakan ada banyak orang yang tidak percaya akan ada Tsunami besar


Saya tidak tahu Tsunami sangat besar itu akan Terjadi di Jepang atau di negara mana ? Saya Percaya ada Lawatan Tuhan Terbesar terjadi.


Ini Waktu Tuhan : saya melihat Jalan Raya Terbentang Ada banyak Pintu Gerbang yang Terbuka


Tuhan katakan akan ada waktu nya kita akan di cari di kejar-kejar namun disaat itu ada Lawatan Tuhan terjadi.


Saya melihat Ada Api Tuhan Waktunya sudah sangat singkat kesempatan semakin Kecil


Mazmur 24:7, 9 (TB)  Angkatlah kepalamu, hai pintu-pintu gerbang, dan terangkatlah kamu, hai pintu-pintu yang berabad-abad, supaya masuk Raja Kemuliaan! 

Angkatlah kepalamu, hai pintu-pintu gerbang, dan terangkatlah kamu, hai pintu-pintu yang berabad-abad, supaya masuk Raja Kemuliaan! 


Kita memasuki Golden Era atas Indonesia


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan 




Komentar

Postingan Populer