UKURAN TUHAN PERSIAPAN UNTUK 5-6 MEI 2024

GOD MEASURES

UKURAN TUHAN

PERSIAPAN UNTUK 5-6 MEI 2024

JKI BAHTERA SURYA BARU

PS NANY SUSANTY SH





Sumber YouTube : https://www.youtube.com/live/00QBp6IXIes?si=TrZkFJomPOGd72LP


Shalom

Hari ini saya ingin sampaikan sesuatu GOD MEASURES  (UKURAN TUHAN) Tuhan itu Punya Ukuran.


Ukuran kita berbeda dengan Ukuran Tuhan. Hari-hari ini saya punya pergumulan.


Saya Mengundang saudara untuk ikut ambil bagian pada tanggal 5-6 Mei, saudara melihat apa yang Tuhan sudah kerjakan di Sion.


Tuhan akan membagikan Dua Perkara Yaitu


PERTAMA TUHAN AKAN BAGIKAN MINYAK YANG BERWARNA BIRU


KEDUA TUHAN YESUS AKAN BAGIKAN MADU BIRU


Saudara sepanjang hidup saya saya belum melihat ada orang yang menjual Minyak dan Madu warna biru.


Tuhan katakan Nak Aku berikan Madu dan Minyak Warna Biru ini spesial untuk Anak-AnakKu di Akhir Zaman, Tuhan Mau Memberikan CINTA DAN KESETIAAN 


Saya betul-betul sukacita sekaligus deg-degan karena saya tidak memberikan undangan spesial


Saya mengundang semua orang saya undang orangnya terserah mau datang atau tidak.


Saya itu orangnya kerja teratur, saya perkirakan akan hadir 4000-5000 orang, minyak dan madu ini tidak ada yang jual, saya deg degan cukup ga saya bersandar sama Tuhan dan Percaya pada Tuhan untuk Penyediaan Minyak dan Madu saya pasrahkan kepada Tuhan sebab itu saya tidak tahu berapa banyak orang yang akan datang.


Sampai saya dapatkan Firman Tuhan GOD MEASURES UKURAN TUHAN Tuhan punya cara untuk menolong.


Firman Tuhan itu menguatkan dan menolong kita saat kesulitan.


Lalu Tuhan berkata Kepada saya itu bukan keinginan mu untuk membagikan Aku yang suruh engkau bagikan.


Tuhan Yesus yang suruh dan Tuhan yang tahu berapa jumlah yang datang Tuhan katakan Pasrah


Tuhan memberikan Minyak dan Madu sesuai ukuran Tuhan


Di Mahligai ada Buah Anggur, setiap tiga hari sekali saya ganti Anggur itu sebelum diletakkan Anggur itu di cuci dengan tepung biar bersih.


Madu keluar di tempat Anggur itu pas tidak luber. Tempat Anggur nya juga tidak terlalu besar.


Madu itu tidak setiap hari keluar dan saya pesan kepada Pengurus Taman Tuhan untuk Doa ya Unity ya Jangan Buka Celah.


Mari kita buka Firman Tuhan : Lukas 6:38 (TB)  Berilah dan kamu akan diberi: suatu takaran yang baik, yang dipadatkan, yang digoncang dan yang tumpah ke luar akan dicurahkan ke dalam ribaanmu. Sebab ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu."


Selama saudara Tidak Memberi Kepada TUHAN Tuhan tidak akan memberikan kepada mu 


Apa Yang Tuhan minta Untuk Kamu berikan Pertama Kali yaitu Hatimu


Tuhan tidak minta uangmu, Tuhan Yesus minta beri kan hatimu berikan hidupmu pada Tuhan baru kita diberi


Takaran Yang Baik adalah Timbangan SEIMBANG


DIPADATKAN DIGOYANG-GOYANG Sampai Tumpah Keluar akan dicurahkan ke dalam pangkuan.


Jika engkau memberi Jangan Hitung-hitungan sama Tuhan.


Kesaksian : Seorang Anak Muda Mau Nurut Sama Tuhan kecuali soal Jodoh karena dia takut Tuhan tidak memberikan yang sesuai keinginan dia


Kalau kita mau Pasrah Pasrahkan Semuanya


BELAJAR DARI HANA


1 Samuel 1:1 (TB)  Ada seorang laki-laki dari Ramataim-Zofim, dari pegunungan Efraim, namanya Elkana bin Yeroham bin Elihu bin Tohu bin Zuf, seorang Efraim.


Elkana adalah seorang Keturunan Efraim - Yusuf.


Samuel bukan dari keturunan Lewi tapi Jadi Imam Tuhan 


Tuhan sanggup memakai engkau tidak memandang keturunan apapun. Tuhan memakai siapapun di Akhir Zaman


1 Samuel 1:2 (TB)  Orang ini mempunyai dua isteri: yang seorang bernama Hana dan yang lain bernama Penina; Penina mempunyai anak, tetapi Hana tidak.


1 Samuel 1:3 (TB)  Orang itu dari tahun ke tahun pergi meninggalkan kotanya untuk sujud menyembah dan mempersembahkan korban kepada TUHAN semesta alam di Silo. Di sana yang menjadi imam TUHAN ialah kedua anak Eli, Hofni dan Pinehas. 


1 Samuel 1:4-5 (TB)  Pada hari Elkana mempersembahkan korban, diberikannyalah kepada Penina, isterinya, dan kepada semua anaknya yang laki-laki dan perempuan masing-masing sebagian.

Meskipun ia mengasihi Hana, ia memberikan kepada Hana hanya satu bagian, sebab TUHAN telah menutup kandungannya. 


1 Samuel 1:5 (TB)  Meskipun ia mengasihi Hana, ia memberikan kepada Hana hanya satu bagian, sebab TUHAN telah menutup kandungannya. 


Kandungan berbicara berkat apa yang kita kerjakan tidak berhasil.


Ada dua orang anak, saya punya sahabat karib, satu kos satu Universitas Di Parahyangan, dia bukan orang kristen, dia tahu saya suka saat teduh, dia bilang saya itu aneh.


Suatu waktu saya tidak kuliah karena harus Persiapan sekolah Minggu sepulang dari Persiapan saya tanya apa yang dipelajari kuliah sore itu.


Saat Ujian Terakhir saya lulus ujian dan dia tidak lulus ujian dia marah dimana keadilan Tuhan suatu hari dia ketuk pintu kamar saya boleh ga saya ikut doa saya mau ikut Tuhan Yesus dan jadi Kristen.


Saudara kadang-kadang itu diijinkan oleh Tuhan Tuhan ijinkan kandungan Tertutup pasti dibalik itu ada Rencana Tuhan dalam hidup kita.


Tuhan menutup Kandungan Hana Karena Ada Rencana SPECIAL TUHAN di dalam hidup Hana


1 Samuel 1:6-7 (TB)  Tetapi madunya selalu menyakiti hatinya supaya ia gusar, karena TUHAN telah menutup kandungannya. 

Demikianlah terjadi dari tahun ke tahun; setiap kali Hana pergi ke rumah TUHAN, Penina menyakiti hati Hana, sehingga ia menangis dan tidak mau makan. 


Jika kita mengalami sesuatu yang tidak enak Jangan Kuatir


1 Samuel 1:8 (TB)  Lalu Elkana, suaminya, berkata kepadanya: "Hana, mengapa engkau menangis dan mengapa engkau tidak mau makan? Mengapa hatimu sedih? Bukankah aku lebih berharga bagimu dari pada sepuluh anak laki-laki?"


Tuhan ijinkan sampai Titik Tertentu.

PERCAYALAH TUHAN MENJAWAB SETIAP DOA-DOA KITA


1 Samuel 1:17 (TB)  Jawab Eli: "Pergilah dengan selamat, dan Allah Israel akan memberikan kepadamu apa yang engkau minta dari pada-Nya."


1 Samuel 1:20 (TB)  Maka setahun kemudian mengandunglah Hana dan melahirkan seorang anak laki-laki. Ia menamai anak itu Samuel, sebab katanya: "Aku telah memintanya dari pada TUHAN." 


MENEPATI NAZAR


1 Samuel 1:23-25 (TB)  Kemudian Elkana, suaminya itu, berkata kepadanya: "Perbuatlah apa yang kaupandang baik; tinggallah sampai engkau menyapih dia; hanya, TUHAN kiranya menepati janji-Nya." Jadi tinggallah perempuan itu dan menyusui anaknya sampai disapihnya. 

Setelah perempuan itu menyapih anaknya, dibawanyalah dia, dengan seekor lembu jantan yang berumur tiga tahun, satu efa tepung dan sebuyung anggur, lalu diantarkannya ke dalam rumah TUHAN di Silo. Waktu itu masih kecil betul kanak-kanak itu. 

Setelah mereka menyembelih lembu, mereka mengantarkan kanak-kanak itu kepada Eli; 


Seluruh Hidupnya Diserahkan Kepada TUHAN Tiga Tahun melambangkan Allah Bapa Putra dan Roh Kudus


Satu Efa Tepung melambangkan KELIMPAHAN DAN TIDAK PERNAH KEKURANGAN


TEPUNG melambangkan Makanan, berikan Makanan kepada Tuhan


Anggur melambangkan Sukacita Berikan Semua Yang Terbaik untuk TUHAN.


Tuhan katakan kalau engkau mau memberikan seluruhnya (hidupmu) kepada Tuhan. Jangan Kuatir Hidupmu tidak akan kekurangan.


Kesaksian Ketika Sophia kuliah saya mengalami banyak pergumulan dan saya terangkan bahwa kalau kamu terima kue tart tapi itu racun destiny mu tidak sampai saya doa puasa gumulkan Sophia selama tiga tahun.


Saya PASRAH sama Tuhan. Jika kita mendoakan untuk anak-anak kita pasti Tuhan rekayasa.


Tuhan selalu menjaga anak-anak kita.


Akhirnya Sophia sadar dan memutuskan putus dan mau ikut Tuhan.


PERCAYA DAN PASRAH


Nubuatan : Semua Kandungan-kandungan Yang Tertutup Semua Hambatan dan Pintu-pintu yang Tertutup Semuanya TERBUKA


AMIN


DITULIS OLEH Joshua Ivan Sudrajat 


Komentar

Postingan Populer