VISI AKHIR DARI SIMFONI SURGAWI

MAURICE SKLAR: VISI AKHIR DARI SIMFONI SURGAWI





Pada akhir bulan Oktober dan November 1989, TUHAN Yeshua (Yesus) sang Mesias mengunjungiku dan memberiku gambaran panorama Akhir Zaman. Meskipun aku mengingat dan mencatat sebagian besar penglihatan itu dalam bukuku sebelumnya “Revelations for the Midnight Hour,” semuanya tersimpan dalam rohku sebagai “unduhan spiritual” dengan cap waktu di atasnya. Mirip dengan kapsul waktu, saya tidak dapat membagikan atau mengaksesnya sampai waktu dan musim yang tepat untuk melakukannya. 


Pada akhir November 2005, bagian pertama dibuka segelnya untuk saya. Selama tujuh tahun berikutnya (2005-2012) saya menuliskannya ketika Tuhan memberikannya kepada saya dengan cara supernatural yang berbeda. Visi ini akan segera dipublikasikan dan akan segera tersedia!


Namun, bagian terakhir dari “penglihatan/wahyu yang tersegel oleh waktu” ini tidak pernah terbuka. Saya tidak dapat mengaksesnya. Kadang-kadang saya bercerita tentang hal itu, dan sampai pada kesimpulannya, dan saya tidak dapat melangkah lebih jauh. Saya tidak bisa. TUHAN tidak akan memperhatikanku. 


Pada hari Minggu yang lalu, tanggal 21 April 2019 (Minggu Paskah) sekitar pukul 16.00 di Richardson, Texas, segel di atasnya terbuka, dan penglihatan ini mulai membanjiri jiwa saya. Mereka masih datang. Saya sekarang melakukan yang terbaik yang saya bisa untuk duduk dan mencatat apa yang saya lihat dan dengar. Ini menginspirasi sekaligus luar biasa. Aku berdoa memohon pertolongan Tuhan agar setia mencatat apa yang aku alami.


Visi #1: Gulungan Simfoni Surgawi


Berlutut di hadapan Tahta Tuhan, kami beribadah bersama Angelic Choir dan Symphony Orchestra. Ada kemuliaan besar yang muncul di hadapan Bapa seperti dupa yang harum. Bapa berkata, “Bangkitlah, anakku, waktunya telah tiba bagimu untuk menerima wahyu dari “Simfoni untuk Akhir Zaman.”


Saya bertanya-tanya, “Apa yang saya lakukan di sini?” Kemudian, seolah-olah Tuhan mendengar pertanyaan diamku, malaikatku maju ke depan dan berbisik di telingaku: “Inilah musik yang akan mengiringi sekaligus melepaskan kemuliaan dan penghakiman terakhir Tuhan ke bumi. Roh Kudus telah menulis, melalui Tujuh Komposer Agung di Surga, musik yang akan dibawakan untuk menubuatkan semua peristiwa akhir zaman ini. Dengarkan, terima, dan catatlah penglihatan-penglihatan tersebut sewaktu Anda mendengar dan mengalami wahyu yang diungkapkan oleh musik.” Saya duduk di kursi besar di sebelah dua puluh empat orang di tempat lain. Mereka duduk di mimbar di sebelah kanan Singgasana. Tepat di seberangnya adalah delegasi besar “The Musical Witnesses” dengan ribuan orang di belakang mereka. Di depan delegasi ini terdapat tujuh kursi yang menyerupai singgasana, tepat di sebelah kiri Singgasana. Para komposer Musik Tuhan “Tujuh Besar” duduk di sana bersama komposer, musisi, dan seniman lain yang duduk di belakang mereka. Saya tidak mengenali orang yang duduk di sebelah saya, dan kemudian saya menyadari bahwa itu adalah Raja Daud! Merasa sangat kecil dan tidak pada tempatnya, sekali lagi aku berpikir kenapa aku ada di sini?


Tujuh Besar komposer dari Zaman Gereja Kafir dipanggil untuk datang dan mempersembahkan persembahan musik mereka untuk Grand Final: Simfoni Agung untuk mengantarkan Kerajaan Allah ke Bumi. Orang pertama yang berdiri dan menghadap Bapa adalah Johann Sebastian Bach – Raja Komposer. Dia mengenakan mahkota megah di kepalanya. Saya terkejut melihatnya mengenakan wig putih dengan rambut panjang keriting dan berpakaian sangat mirip dengan gaya yang dikenakan saat hidup di Bumi. Ia membawa gulungan yang berisi notasi musik, ia berlutut dan meletakkannya di kaki Tahta Bapa.


Selanjutnya, George Frederick Handel maju ke depan, berpakaian serupa, meletakkan gulungan/skornya di sebelah milik Bach. Kemudian datanglah Franz Joseph Haydn, Wolfgang Amadeus Mozart, Ludwig Van Beethoven, Felix Mendelssohn, lalu terakhir Gustav Mahler maju ke depan, berlutut dan menyelesaikan ketujuh persembahan tersebut.


Sambil mengagumi prosesi ini, saya menyadari bahwa para komposer ini memberikan hadiah mereka kepada Tuhan di Bumi dan ditetapkan untuk menulis “magnum opus” yang agung ini untuk Hari Besar TUHAN. Saatnya Hari Besar sudah tiba, dan karya musik ini akan segera dipertunjukkan di Surga.


Yang mengejutkan saya, lebih banyak artis, baik visual maupun pertunjukan, yang maju. Paduan suara dan musisi terbaik Surga dipilih oleh Raja Daud untuk bergabung dalam pertunjukan ini dalam tatanan ilahi yang sempurna. Penyanyi, penari dengan berbagai gaya, organis, pelukis kenabian, ilustrator, dan banyak seniman lain yang saya tidak mengerti dipilih dan ditempatkan. Banyak seniman dan musisi hebat Surga akan berpartisipasi dalam pertunjukan “The Grand Finale” – Simfoni yang merilis Final Harvests and Judgments in the Earth!


Gulungan-gulungan ini diberikan kepada Yeshua, Mesias kita, oleh Pemimpin Musisi, Raja Daud sendiri! Kemudian, di pangkuan Yeshua (Dia duduk di Tahta di sebelah Bapa), ketujuh gulungan itu melebur menjadi satu gulungan besar yang berisi seluruh karya Tujuh Besar Penggubah. Karya ini adalah – Grand Final Tuhan!


TUHAN memintaku untuk maju ke depan. Saat saya berlutut di hadapan-Nya, Dia memberi saya salinan skornya. Saat diserahkan kepadaku, itu berubah menjadi sepotong roti mirip Challah di tangan Yeshua!). Dia masih memegang gulungan aslinya, tetapi seluruh Simfoni entah bagaimana masuk ke dalam roti ini! TUHAN berkata kepadaku, “MAKANLAH! Itu akan terasa manis di mulutmu, tetapi itu akan menjadi beban berat bagimu sepanjang hari-harimu berada di dalam tubuhmu di Bumi. Anda akan mendengarkan musiknya, mengalami penglihatan-penglihatan yang terkandung di dalamnya, dan menulis apa yang Anda lihat dan dengar, sehingga umat saya akan mengetahui apa yang SEGERA TERJADI DI BUMI! Panen Bumi SEKARANG TELAH TERDAPAT ANDA.”


Rotinya terasa seperti kue terbaik, segar, dilapisi madu, dan lembut! Rasanya luar biasa lezat! Saat aku memakannya, aku merasakan ketakutan yang sangat besar di dalam jiwaku, karena aku tahu bahwa aku tidak akan pernah bisa kembali lagi ke Bumi dan menjadi sama seperti sebelumnya.


Penglihatan ini berakhir sekitar matahari terbenam pada kebaktian penutupan konferensi di Texas.


Visi #2: Medan Perang yang Menghancurkan


Simfoni dimulai, dan dalam sebuah penglihatan saya melihat medan perang yang luas. Ada banyak mayat di tanah, jutaan jumlahnya, sejauh mata memandang. Sebagian besar tidak bergerak sama sekali. Beberapa mengerang dan mencoba bernapas dan bergerak sedikit. Banyak yang tampak seperti baru setengah hidup. Beberapa bagian tubuh ada yang tertiup angin. Sebagian besar tampak mati. Beberapa memiliki tombak dan anak panah yang tertancap di dalamnya sehingga menjepitnya ke tanah. Yang lainnya hanya memiliki sedikit sisa kepala di sini; seorang berbaring di sana; dan sebuah lengan di sana. Ada jutaan mayat berserakan dimana-mana.


Sebuah serangan mengerikan telah terjadi dan sepertinya tidak ada harapan lagi bagi pasukan ini, tapi yang paling mengkhawatirkanku adalah aku tidak bisa melihat akhir dari serangan itu. Adegan ini membentang bermil-mil dengan semua orang mati atau hampir mati dan dengan sisa-sisa setan juga. Serangan tersebut sangat dahsyat terhadap pasukan ini. Pedang telah menusuk banyak orang yang terjatuh; ada lubang-lubang besar di tanah tempat ledakan bom dan tembakan artileri menghantam tanah dan membuat lubang-lubang menganga di dataran pertempuran luas di hadapanku.


Kami mulai naik ke udara bersama malaikat yang mengawal saya. Saat kami terbang di atas, saya melihat medan perang ini dalam pemandangan yang indah. Tampaknya terus berlanjut. Jutaan orang sedang sekarat; sebagian besar hampir tidak hidup, banyak yang tampak mati. Pemandangan yang mengerikan; Saya menangis saat melihatnya, karena saya tahu pria dan wanita yang terjatuh ini adalah umat Tuhan. Mereka semua hampir dibantai!

Kemudian malaikat itu membawa saya ke sebuah gunung yang tinggi dimana kami dapat melihat dengan lebih baik dan lebih jauh lagi dan kami mendaki agak jauh. Saat saya berdiri di puncak gunung ini, saya bisa melihat seluruh medan perang dari atas. Hal ini bahkan lebih penting daripada yang saya takutkan. Seluruh dunia terwakili. Malaikat itu bertanya padaku, “Tahukah kamu apa ini?” Saya berkata, “Tidak, Pak.” Dia berkata, “Ini adalah sisa-sisa dari Prajurit Perkasa dari generasi Anda. Mesin perang Setan hampir memusnahkan Pasukan TUHAN.”

Porsi musik ini berhenti dengan irama yang tragis. Saya hampir putus asa.


Visi #3: Piknik di Bawah Pohon Kehidupan


Saat musik yang sangat indah dimulai lagi, dalam semangat saya, tiba-tiba, kami berada di tempat yang berbeda. Kami berada di puncak gunung kecil lainnya yang memberi kami pemandangan sempurna dari sebuah taman luas di bawah kami dengan bunga-bunga yang terawat sempurna, pepohonan, air mancur, dan jalan setapak emas yang melintasinya sejauh mata memandang. Aliran Sungai Kehidupan mengalir melaluinya, dan semua orang menyanyikan pujian kepada Tuhan. Itu begitu sempurna sehingga saya tahu ini pasti di Surga. Ada gerbang besar berwarna putih mutiara dengan tulisan “Taman TUHAN” dalam huruf emas menyala dalam lengkungan megah di atas kepala kami. Saat kami berjalan di bawah gerbang ini, banyak malaikat dan orang suci berjalan di samping kami. Beberapa datang; yang lain akan keluar. Mereka semua tersenyum dan menyapa kami, dengan beberapa orang suci mengenakan jubah kerajaan dan mahkota.


Dua malaikat sedang mengantarku sekarang. Salah seorang berkata, “Kita harus pergi ke Pohon Kehidupan. Kita harus memberikan daun dan buahnya kepada mereka yang sekarat di medan perang. Pasukan TUHAN harus disembuhkan dan dihidupkan kembali di bumi!” Tamannya luar biasa – tidak seperti apa pun di Bumi! Ada bunga, pohon, burung, dan ceruk. Saat keharuman indah bunga-bunga berhembus ke arah kami, seekor burung biru datang dan menyanyikan Aria tentang kemuliaan penyembuhan TUHAN kita dan semua tanaman menyanyikan puji-pujian kepada Tuhan bersamanya!


Kami memasuki bagian Taman yang disebut “Taman Penyembuhan”, dan kami mendekati jalan utama. Itu adalah jalan raya lebar yang dilapisi dengan emas transparan dan tembus cahaya. Pohon buah-buahan dan bunga-bunga tampak gemerlap di setiap sisinya, dan di tengah-tengahnya terdapat pohon-pohon yang paling megah! Saya pergi ke sebuah pohon dan diizinkan memetik buah persik raksasa dari pohon itu. Itu adalah hal terlezat yang pernah saya rasakan. Itu bahkan lebih enak dan lebih manis daripada roti Symphony yang saya makan! Kuasa penyembuhan dan kehidupan Tuhan melonjak melalui saya! Saat saya memakan buah persik, pertama-tama saya terjun ke sumber darah Yeshua dan menjadi tahir. Lalu pada suapan kedua, aku seakan menyelam ke dalam Sungai Kehidupan, dan setiap sel jiwa dan raga rohaniku dipenuhi cahaya, kehidupan, dan kemuliaan Tuhan. Aku langsung disucikan, disucikan, disembuhkan, dan dijadikan utuh karena aku belum pernah menderita apa pun di masa lalu.

Kami mendekati pohon raksasa lain yang berada tepat di sebelah Sungai Kehidupan yang mengalir dari Tahta Tuhan ke jalan utama Taman Tuhan. Sungai Kehidupan sangat indah, lebar, dan berwarna biru bening sempurna. Ada gondola dan perahu kecil di sungai yang melewati kami dari dua arah. Ada wanita-wanita dengan payung dan gaun panjang, dan pria-pria dengan ekor putih dan wanita-wanita bertopi kuno yang mewah menaiki gondola ini. Para malaikat bernyanyi untuk mereka saat mereka melayang! Itu tampak seperti pemandangan dari Venesia kuno atau lukisan impresionis sebuah taman di Paris pada akhir tahun 1890-an. Sukacita, kedamaian, dan keindahan sungguh luar biasa!


Saya melihat Pohon Kehidupan tepat di samping Sungai. Kedua belas pohon ini adalah pohon terbesar dan terindah yang pernah saya lihat dan ditempatkan dengan sempurna di sepanjang Sungai di samping jalan raya. Ada halaman sempit tempat banyak orang piknik di bawah pohon. Pohon yang paling dekat dengan kami tampak seperti pohon ek hidup yang mulia, besar, dan luas, mirip dengan apa yang bisa Anda temukan di perkebunan sebelum perang di Amerika, tetapi jauh lebih besar. Batangnya lebar dan menjulang tinggi seperti pohon redwood raksasa atau Sequoia, namun dahan, daun, dan buahnya masih menggantung begitu rendah sehingga Anda bisa meraihnya dan mengambilnya lalu memakannya. Saya terkejut ketika melihat seseorang memetik satu, dan begitu dia mengambilnya, buah lain yang lebih besar segera tumbuh kembali di tempat yang sama dan menggantikannya!


Saya melihat beberapa pohon lainnya, tetapi semuanya berbeda. Pohon yang saya lihat dari dekat dan saya makan diberi nama, “Joy For Sorrow.” Kami duduk di bawahnya saat piknik yang sempurna! Semua orang berpakaian seperti lukisan Toulouse-Lautrec, makan di bawah pohon besar ini, menikmati acara minum teh ala Paris ala Victoria, memandangi Sungai Kehidupan, bersama keluarga lain. Anak-anak ada di sana, pria-pria dengan topi cerobong asap, wanita-wanita dengan payung dan topi mewah, dan semua orang berpakaian seperti bangsawan. Semuanya sempurna, cuaca, makanan, manusia, dan hewan! Ikan kadang-kadang melompat keluar dari air, burung-burung berkicau dengan nada yang sempurna, hewan peliharaan yang manis ada bersama keluarga. Hal yang paling mengesankan adalah salad dan buah yang kami makan dari pohon ini yang dibawakan Malaikat kepada kami dalam mangkuk emas. Daunnya terasa seperti selada terlezat yang pernah saya makan. Buah dari pohon yang kami rasakan ini seperti campuran jambu biji/pepaya/persik yang kami makan bersama dalam salad, bersama dengan teh, kue kering, dan sandwich kecil. Kami minum anggur bersoda manis yang membuat kami tertawa! Hidangan salad dan buah-buahan sangat nikmat untuk disantap! Aku merasa penuh kegembiraan dan cinta, dan semua rasa sakitku di masa lalu sepertinya hanya tinggal kenangan yang tak akan pernah terulang lagi. Saya bahkan tidak dapat mengingat seperti apa rasanya depresi dan kesedihan! Itu hanya….HILANG seperti tidak pernah ada!


Saya ditemani oleh mendiang Ayah dan ibu saya, serta tiga anak kecil (saudara laki-laki dan dua saudara perempuan saya yang mengalami keguguran dan tidak pernah tumbuh besar di Bumi). Bibi buyut saya Frances ada di sana bersama nenek saya, yang belum pernah saya temui, dan kakek buyut saya (yang pernah menjadi Rabi Hasid di Ukraina, Rusia). Ibu rohani saya, Gwen Shaw, duduk bersama keluarga saya di bawah pohon untuk piknik di Surga. Sungguh menyenangkan! Saya tidak pernah ingin ini berakhir! Namun, kemudian bagian musik ini berakhir dan penglihatan itu dengan cepat memudar menjadi warna pelangi pastel dan akhirnya menghilang.


Visi #4: Visi Mengumpulkan Daun dan Buah dari Pohon Kehidupan dan Pertempuran Hebat untuk Membawanya ke Bumi


Melodi yang agung dimulai, dan penglihatan lainnya dimulai. Kedua malaikat yang mengawal saya kembali dan berkata, “Sudah waktunya untuk membawa daun dan buah penyembuh dari kedua belas pohon Penyembuhan ini kembali ke Bala Tentara TUHAN di bumi.” Aku melihat banyak sekali malaikat turun dari langit Surga dengan keranjang raksasa di punggung mereka, dan sesuatu yang tampak seperti gunting pemangkas besar di tangan mereka. Para malaikat, dibantu oleh banyak orang suci, membawa ribuan keranjang anyaman kuno yang besar ini ke bawah pohon dan membuka tutupnya. Mereka mulai memotong dahan, pucuk, daun, dan buah dari pohon raksasa tersebut yang kemudian tumbang ke tanah. Mereka memasukkannya ke dalam keranjang di bawah Pohon Sukacita dan Kesedihan tempat kami makan. Tiba-tiba, di seluruh Taman Tuhan, semua orang mengenakan seragam emas dan biru dengan sarung tangan yang serasi. Saya tidak tahu bagaimana kami berganti pakaian. Malaikat Kesatria yang hebat, berbicara dengan suara yang menggelegar, “Kumpulkan semua keranjang dan bersiap untuk bertempur!” Ada jutaan malaikat prajurit dalam formasi pertempuran dan baju besi lengkap yang muncul di luar angkasa di atas planet Surga. Di belakang mereka ada para malaikat yang membawa keranjang raksasa di punggung mereka yang berisi dedaunan dan buah-buahan dari Pohon Kehidupan di Taman TUHAN. Salah satu Malaikat yang mengawal kami berkata kepada kami saat kami naik untuk bergabung dengan Pasukan Prajurit di atas kami di atmosfer luar Surga, “Pohon-pohon ini adalah untuk penyembuhan bangsa-bangsa, tetapi pertama-tama, Tentara KudusKu di Bumi harus memakannya.” , sehingga mereka dapat maju untuk memenuhi Amanat Agung. Jam Tengah Malam sudah tiba! Panen telah dimulai! Sekarang, kita harus menerobos Surga kedua ke Bumi!”


Tiba-tiba terdengar tiupan terompet yang dahsyat diikuti dengan tujuh tiupan keras dari berbagai daerah sebagai tanggapannya. Jutaan malaikat yang berperang mulai bergerak maju semakin cepat melintasi ruang angkasa dengan pedang terhunus di depan mereka. Mereka berseru bersama-sama, “Demi Kemuliaan Anak Domba dan Kesembuhan Bangsa-Bangsa!” Tiupan terompet lainnya dibunyikan, dan pasukan malaikat turun ke Surga kedua. Mereka akan berperang!


Di depan ada legiun roh jahat, menunggangi kuda hitam bermata merah menyala, berukuran sangat besar, sejauh mata memandang. Di depan pasukan jahat ini, sekitar lima puluh kerajaan Malaikat Jatuh duduk di atas makhluk yang tampak seperti naga terbang. Semuanya memiliki pedang dan mata merah menyala yang sama. Malaikat-malaikat yang bertikai menyerbu ke arah mereka dengan kecepatan sangat tinggi saat kami turun ke luar angkasa di atas bumi. Ketika kedua kekuatan itu saling bertabrakan, terjadilah petir yang memekakkan telinga, dan para malaikat yang membawa terompet perang mengeluarkan ledakan yang membuatku sangat terguncang. Itu adalah suara paling keras yang pernah saya dengar seumur hidup saya! Saat mereka bentrok, ada cahaya seperti laser yang mengelilingi pasukan surgawi, yang menjadi penghalang sehingga kekuatan jahat tidak dapat menembus dan menginjak-injak para malaikat, meskipun beberapa pedang mereka berhasil menembusnya dan beberapa malaikat terluka, karena di beberapa tempat cukup tipis. Sepertinya itu adalah “kekuatan yang tak tertahankan yang menghantam benda tak bergerak.” Mereka saling mendorong selama beberapa waktu. Bilah-bilah pedang menembus penghalang cahaya tipis di depan mereka, dan aku melihat banyak malaikat terjatuh dan bahkan terinjak-injak oleh kuda-kuda jahat saat banyak yang menerobos penghalang cahaya. Gerombolan jahat menerobos dan mendorong para malaikat mundur selama beberapa waktu. Itu adalah pertarungan yang sengit! Sepertinya pasukan jahat akan menang!


Tiba-tiba, sinar laser terlipat di depan bala tentara surgawi dan menjadi segitiga tajam dan terang yang berbentuk seperti ujung tombak. Cahayanya tidak lagi melindungi mereka yang berada di samping namun menjadi terkonsentrasi tepat di tengah, semakin terang dan semakin terang hingga menyilaukan. Dari depan titik itu, terdengar ledakan petir, dan Yeshua muncul. Dia mengendarai seekor kuda jantan putih besar. Di hadapan-Nya, pasukan musuh tidak dapat menang. Yeshua mempunyai ekspresi Kemarahan Suci di wajah-Nya dan pedang-Nya terhunus di tangan kanan-Nya, terangkat tinggi di atas kepala-Nya. Petir dan api menyambar dari sana dan menghantam garis depan para penunggang kuda iblis. Mereka meringkuk ketakutan! Sinar laser membuat lengkungan di sekeliling TUHAN yang semakin membesar, dan pasukan jahat terlempar ke belakang!


Yeshua membuka mulut-Nya dan terdengar seperti auman singa. Dia berteriak, “SEMUA KEKUATAN NERAKA TIDAK DAPAT MENGHADAPI TENTARA TUHAN YANG HIDUP! AKU ADALAH RAJA SEGALA RAJA DAN TUHAN SEGALA TUHAN! SIAPA KAMU YANG MAMPU MENENTANG KEHENDAK YANG PALING TINGGI. AKU… YANG KUDUS ISRAEL!!”

Saat Dia mengucapkan kata-kata ini, penghalang sinar laser cemerlang di depan-Nya tiba-tiba menyatu pada pembukaan mulut-Nya, dan meledak kembali ke dalam mulut-Nya, seolah-olah telah tersedot oleh kekuatan vakum yang sangat besar. Sesaat kemudian, ia kembali keluar dari mulut-Nya ke segala arah di hadapan-Nya. Ribuan sinar laser yang menyilaukan, putih, membara, menembus hati setiap roh jahat, iblis, dan makhluk. Dalam sekejap, mereka habis dimakan! Yang tersisa hanyalah abu dan debu! Pasukan iblis telah pergi. Mereka semua!

Semua orang melihat sekeliling dengan takjub! Suatu saat kekuatan jahat ada di sana, kemudian pada saat berikutnya, mereka menghilang. Semua tersungkur, serentak, di hadapan TUHAN dan mulai menyembah Dia selama beberapa waktu.


Yeshua, hanya duduk di atas kuda-Nya tak bergerak dengan tatapan garang Singa Yehuda! Dia sedang menatap bumi. Saya tidak dapat lama-lama menatap wajah-Nya sebelum berpaling karena Cahaya-Nya yang menyilaukan yang mengelilingi-Nya. Itu lebih terang daripada melihat langsung ke matahari siang hari! Ketika kami selesai beribadah, Dia menemui para malaikat yang terluka dan memulihkan mereka. Banyak yang telah menjadi pembantu. Ada yang kepalanya dan anggota badannya dipotong. Beberapa jantung dan organ dalamnya dipotong dan dicabut. Beberapa telah binasa. Yeshua menyembuhkan mereka yang masih “hidup”, dan banyak yang Dia ciptakan kembali dan hidupkan kembali. Saya tidak mengerti bagaimana malaikat bisa binasa. Namun, nampaknya, seluruh pasukan surgawi dipulihkan setelah Dia menyembuhkan mereka. Malaikat perang ini telah merasakan kesakitan yang luar biasa dan melakukan pengorbanan yang besar atas keberanian dan kegagahannya. Kasih mereka yang besar terhadap orang-orang suci di Bumilah yang menguatkan mereka saat mereka berjuang.


Itu adalah kemenangan yang luar biasa, dan semua orang tahu bahwa Tuhan kita Yeshua, sang Mesias, yang memberi kita kemenangan ini. Pasukan iblis menjadi kuat karena ilmu sihir dan mantra-mantra dari pria dan wanita jahat di Bumi melawan Mempelai Mesias yang dilepaskan dalam kesatuan mencoba untuk menggulingkan Pasukan Surga.


Sekarang musiknya bergeser, dan nyanyian pujian yang penuh kemenangan dan mulia mulai dinyanyikan dan dimainkan. Malaikatku berkata kepadaku, “Sejak jatuhnya Lucifer dari Surga, belum pernah terjadi pertarungan yang begitu sengit! Setan berperang untuk menghalangi Malaikat Penyembuh memulihkan tubuh Mesias yang rusak di Bumi. Pertarungan ini adalah pertarungan spiritual terbesar yang pernah terjadi sejak sebelum penciptaan Adam.”


Lalu ada lagi saat-saat kebaktian yang luar biasa yang tak terlukiskan. Saya tidak pernah ingin ini berakhir! Usai ibadah, terdengar lagi tiupan terompet yang dibunyikan tiga nada. Semua Malaikat kembali ke formasi, dan kami mengawal jutaan (tampaknya) Keranjang Penyembuhan dan Malaikat Penyembuhan ke Bumi. Mereka sekarang semua terbang dalam formasi sempurna melintasi ruang angkasa menuju Bumi. Pasukan Malaikat diberi peringkat dalam legiun berdasarkan pangkat dan fungsinya. Terlalu banyak untuk dihitung. Mereka terus datang dan datang selama beberapa waktu karena saya diizinkan untuk melihat mereka lewat. Kemudian pasukan Penyembuhan di belakang mereka – lebih dari yang bisa dihitung!


Malaikatku berkata kepadaku saat kami menyaksikannya, “Karena malaikat penyembuh tidak mempunyai pedang. Mereka hanya membawa karunia Tuhan dan Minyak dan Balsem Penyembuhan Suci. Kita harus mengawal dan melindungi mereka setiap saat. Ini adalah doa syafaat dari Sisa Pengantin di Bumi yang memberdayakan kita untuk menerobos menuju kemenangan. Untuk pertama kalinya, mereka menghasilkan daun dan buah dari Pohon Kehidupan di Surga kepada Mempelai Mesias di Bumi. Karena masa pemulihan, penyembuhan, penyucian, dan perhiasan-Nya telah tiba! Merupakan kehormatan terbesar bagi para malaikat yang berperang ini untuk diberi tugas ini – untuk menyembuhkan Tubuh TUHAN yang rusak di Bumi, dan untuk menjaga serta melindunginya dalam tugas besarnya untuk membawa Injil ke setiap bangsa, dan untuk menggenapi janji Allah. Amanat Agung.”

“TIDAK AKAN HILANG APA YANG TELAH TERTULIS DALAM KITAB KEHIDUPAN ANAK DOMBA!”, teriak Malaikat Agung dengan suara nyaring. Semua turun ke atmosfer luar bumi. Malaikat-malaikat yang berperang menyebar ke segala penjuru ke berbagai negara, dan Malaikat Penyembuh pun melakukan hal yang sama. Mereka adalah “paramedis” Tuhan yang menyadarkan Mempelai TUHAN kita yang terluka dan hancur. Saya bersukacita, karena saya tahu bahwa hari-hari kami yang penuh kelemahan dan kekalahan akan segera berakhir!


Musik surgawi sungguh menakjubkan; ini adalah bahasa sempurna yang berkomunikasi kepada kita dalam visi yang hidup – seperti film di mana Anda juga berada di dalamnya – mengalami setiap momen dalam persepsi dan pengalaman yang sangat rinci dengan melibatkan semua indra spiritual Anda.Akhirnya, malaikat yang membantu saya melalui penglihatan-penglihatan ini berkata kepada saya, “Kamu diberikan rincian-rincian ini dalam penglihatan-penglihatan ini dalam bentuk cerita sehingga semua orang dapat memahami Pesan Tuhan bagi Gereja, dan Mempelai Wanita dapat mempersiapkan diri. Anda harus menulisnya persis seperti yang terungkap di hadapan Anda. Tuhan Yang Maha Tinggi adalah Pendongeng yang terhebat di antara semuanya! Dialah Pencipta dan Penyelesai Imanmu. Tidak perlu lagi berdebat soal doktrin, dogma, atau teologi atau perdebatan dalam ranah kedagingan. Sebaliknya, Percayalah dan Terimalah agar kebahagiaanmu PENUH!”


Yeshua akan segera hadir! Orang-orang bersiap menyambut Saat Terbaik Gereja. Grand Final Tuhan telah tiba! Haleluya!

Amin.

Dr. Maurice H. Sklar


Sumber Link : https://christendtimeministries-com.translate.goog/maurice-sklar-the-grand-finale-visions-from-the-heavenly-symphony/?_x_tr_sl=nl&_x_tr_tl=id&_x_tr_hl=en&_x_tr_pto=wapp









Komentar

Postingan Populer