BANGKITNYA GENERASI PARA PAHLAWAN

BANGKITNYA GENERASI PARA PAHLAWAN 

CHARLIE SHAMP




Roh Tuhan menyampaikan firman nubuatan ini kepada saya pada tanggal 26 Januari 2024 , sekitar pukul 18:45 saat mencari Dia:

"Lihatlah, Aku sedang melakukan hal baru dalam pelayanan anak-anak dan sekolah-sekolah Minggu di bumi. Aku sedang melepaskan urapan baru dan gelombang kebangkitan yang akan melanda seluruh bangsa. Hati anak-anak muda akan berkobar dengan hasrat akan kehadiran-Ku dan kerinduan akan Firman-Ku.


GENERASI PARA PAHLAWAN 


"Aku sedang membangkitkan generasi para pahlawan yang tak kenal takut, yang dipenuhi dengan Roh-Ku dan diperlengkapi untuk memengaruhi rekan-rekan dan komunitas mereka. Mereka akan membawa kasih dan kebenaran-Ku ke tempat-tempat yang dikuasai kegelapan, dan mereka akan menghasilkan panen jiwa yang besar pada hari ini.


Pencurahan Roh yang Supranatural dalam Pelayanan Anak-anak


"Di sekolah Minggu dan pelayanan anak-anak, Aku melepaskan curahan Roh-Ku yang supranatural. Para guru dan pemimpin akan dipenuhi dengan hikmat dan kreativitas ilahi saat mereka menyampaikan kebenaran-Ku dengan cara yang memikat hati dan pikiran anak-anak muda.

"Bukankah Aku telah berkata bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas anak-anakmu laki-laki dan perempuan pada hari-hari yang akan datang (Yoel 2:28)? Perhatikanlah saat anak-anak bangkit dengan keberanian dan otoritas, menyatakan nama-Ku dan menunjukkan kuasa-Ku. Mereka akan berdoa dengan sungguh-sungguh, menyembuhkan orang sakit, dan bernubuat dengan akurat. Tanda-tanda, keajaiban, dan mukjizat akan mengikuti mereka saat mereka berjalan dalam kepenuhan panggilan mereka.


"Saya akan menyingkirkan segala keterbatasan dan larangan yang telah menghambat pertumbuhan pelayanan anak. Sumber daya akan berlimpah, dan pintu akan terbuka untuk perluasan dan inovasi.


"Saya akan menyingkirkan segala keterbatasan dan larangan yang telah menghambat pertumbuhan pelayanan anak. Sumber daya akan berlimpah, dan pintu akan terbuka untuk perluasan dan inovasi.


"Dunia akan memperhatikan dampak yang dibuat oleh anak-anak muda ini, dan mereka akan tertarik pada terang kehadiran-Ku.


PANGGILAN UNTUK PARA PEMIMPIN 


"Jangan remehkan pentingnya peran Anda dalam kebangkitan ini. Doa, dedikasi, dan investasi Anda dalam kehidupan anak-anak ini sangatlah penting. Kesetiaan Anda akan dihargai saat Anda melihat hasil kerja keras Anda berlipat ganda tanpa batas.


Aku memanggil sisa pemimpin yang akan bangkit dengan semangat membara untuk generasi mendatang. Mereka akan membawa hati-Ku untuk kaum muda dan akan berperan dalam membangkitkan pasukan anak-anak yang perkasa yang akan mengguncang fondasi kerajaan musuh.


Janganlah lelah mengejar kebangkitan rohani di sekolah Minggu dan pelayanan anak-anak. Aku menyertaimu, memberimu kekuatan, dan menuntunmu ke musim pertumbuhan dan dampak yang belum pernah terjadi sebelumnya. Waktunya sekarang, dan panennya sudah matang.


Bangunlah dan ambillah tempatmu dalam gerakan Roh-Ku yang agung ini. Terimalah visi yang telah Aku taruh di dalam hatimu dan saksikan saat Aku mewujudkannya. Kebangkitan yang telah kau dambakan sudah dekat, dan anak-anak akan berada di garis depan, memimpin jalan.


" Akulah Allah yang menghidupkan kembali, dan Aku mencurahkan Roh-Ku kepada anak-anak muda. Bergembiralah, karena kamu akan menjadi bagian dari kebangkitan yang mulia ini yang akan segera tiba," kata Roh Allah yang hidup.


Charlie Shamp  adalah salah satu Pendiri dan presiden Destiny Encounters International. Ia adalah pembicara utama internasional yang dicari. Ia telah diutus oleh Surga sebagai Nabi untuk membawa kesembuhan dan kebangkitan di negara-negara. Ia telah melayani baik secara nasional maupun internasional dengan demonstrasi iman yang radikal yang melihat kehidupan diubahkan melalui Roh Kudus


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat 



Komentar

Postingan Populer