INDONESIA BANGSA-BANGSA MEMBUTUHKAN KEBANGUNAN ROHANI

API KEBANGUNAN ROHANI 

EVERYONE ASIA

BRIAN LARID





Saudara Gerakan DOA yang paling dahsyat ada di Indonesia.

TUHAN Katakan : PASUKAN TUHAN dan ANAK-ANAK TUHAN yang ada di Indonesia, dunia dan bangsa-bangsa menunggu engkau. 

TUHAN Katakan : Amerika membutuhkan API KEBANGUNAN ROHANI dari Indonesia, Eropa membutuhkan API KEBANGUNAN ROHANI, Anak-AnakKu JADI TETAPLAH BERAPI-API.


Mari kita buka Mazmur 119:156 Amp


Great are Your tender mercies and steadfast love, O Lord;

Revive me and give me life according to Your ordinances.


Besarlah belas kasihan-Mu yang lembut dan kasih setia-Mu, ya Tuhan; Bangkitkan aku dan berikan aku hidup sesuai dengan ketetapan-Mu.


Terjemahan Bebas RahmatMu berlimpah ya Tuhan, hidupkan aku sesuai dengan hukum-hukumMu


Saudara sebelum kita berdoa untuk Revival Indonesia, Yang Pertama kita doa adalah revive me o Lord, BANGKITKAN SAYA TUHAN


Saudara Kebangunan Rohani dimulai dari 2-3 orang dan saat ini  Tuhan mau pakai anak-anak muda, Generasi Muda


Saudara Tuhan hanya butuh orang-orang muda yang benar-benar haus dan lapar akan Tuhan untuk menyalakan REVIVAL.


Saudara setiap kali Tuhan bergerak di dunia, dimulai dengan PRAYER MEETING. dan DOA MENYALAKAN KEBANGUNAN ROHANI.


Saudara di Kisah Para Rasul apa yg Dia lakukan. dimulai dengan PRAYER MEETING.


Kisah Para Rasul 2:1-3 (TB)  Ketika tiba hari Pentakosta, semua orang percaya berkumpul di satu tempat. 

Tiba-tiba turunlah dari langit suatu bunyi seperti tiupan angin keras yang memenuhi seluruh rumah, di mana mereka duduk;

dan tampaklah kepada mereka lidah-lidah seperti nyala api yang bertebaran dan hinggap pada mereka masing-masing. 


Saudara di UPPER ROOM juga dimulai dengan PRAYER MEETING.


Saudara jadi katakan setiap kali Tuhan mau bergerak di muka bumi, dan Dia mulai dengan PRAYER MEETING, dan DOA MENYALAKAN KEBANGUNAN ROHANI.


Saudara saya mau memberikan 4 DOA REVIVAL :


DOA PERTAMA 


Tuhan bangkitkan aku

lord, revive me, Tuhan buat aku berapi-api buat aku begitu haus akan kehadiranMu, buat aku benar-benar hancur hati untuk FirmanMu.


2 Samuel 6:10-11 (TB)  Sebab itu Daud tidak mau memindahkan tabut TUHAN itu ke tempatnya, ke kota Daud, tetapi Daud menyimpang dan membawanya ke rumah Obed-Edom, orang Gat itu.

Tiga bulan lamanya tabut Tuhan itu tinggal di rumah Obed-Edom, orang Gat itu, dan TUHAN memberkati Obed-Edom dan seisi rumahnya. 


Sebelum Tabut Perjanjian pergi dipindahkan ke Kota Daud, itu berhenti dulu di rumah Obed Edom, kebangunan rohani dimulai dari rumah itu, mungkin tempat tinggalmu menjadi tempat utk KEBANGUNAN ROHANI.


Saudara hanya butuhkan satu hal untuk REVIVAL yaitu RASA LAPAR.


Matius 5:6 (TB)  Berbahagialah orang yang lapar dan haus akan kebenaran, karena mereka akan dipuaskan.


Saudara apakah engkau Lapar, engkau Haus untuk REVIVAL ?


Mazmur 119:156 (TB)  Rahmat-Mu berlimpah, ya TUHAN, hidupkanlah aku sesuai dengan hukum-hukum-Mu. 


Saudara DOA PERTAMA untuk REVIVAL adalah  Minta Tuhan bangkitkan aku,

Saudara mungkin kmu sudah lama menjadi orang kristen, doanya malam ini adalah Tuhan bangkitkan aku..


Saudara Tuhan perbaharui kasih mula-mula ku

Saudara saya sudah menikah 27 tahun lalu, setiap hari kita harus bekerja keras supaya cinta kita bs tetap berapi-api dengan pasangan kita.

Saudara saya berpikir akan mudah utk tetap menjaga kasih mula-mula, ternyata tidak, karena membutuhkan banyak pengorbanan.


Saudara Tuhan Yesus tidak mau dijadikan di tempat kedua, Alkitab berkata Tuhan kita adalah Tuhan yg cemburu, Dia cemburu untuk kasih kita sepenuhnya hanya untuk Dia 


Ulangan 4:24 (TB)  Sebab TUHAN, Allahmu, adalah api yang menghanguskan, Allah yang cemburu.  


DOA KEDUA 


Matius 3:11 (TB)  Aku membaptis kamu dengan air sebagai tanda pertobatan, tetapi Ia yang datang kemudian dari padaku lebih berkuasa dari padaku dan aku tidak layak melepaskan kasut-Nya. Ia akan membaptiskan kamu dengan Roh Kudus dan dengan api. 


Tuhan baptiskan aku dalam apiMu

Matius 3:11 dikatakan Aku membaptis kamu dengan air untuk portobatan , Dia yg datang setelah aku akan membaptis kmu dengan Roh Kudus dan Api.


Saudara banyak dari kita mungkin sudah dibaptis Roh Kudus tapi belum semua dibaptis api


2 ASPEK API :

1. passion / semangat

2. dimurnikan


Maleakhi 3:2 (TB)  Siapakah yang dapat tahan akan hari kedatangan-Nya? Dan siapakah yang dapat tetap berdiri, apabila Ia menampakkan diri? Sebab Ia seperti api tukang pemurni logam dan seperti sabun tukang penatu. 


Saudara Tuhan ingin memurnikan kita, Tuhan ingin membersihkan kita, Dia ingin menghanguskan semua yang tdky berkenandi dalam hidup kita.


Tuhan mau kemurnian dan kekudusan ada di dalam hidup kita 


DOA KETIGA 


LORD GIVE ME BOLDNESS 

Tuhan berikan aku keberanian.


Kisah Para Rasul 4:29 (TB)  Dan sekarang, ya Tuhan, lihatlah bagaimana mereka mengancam kami dan berikanlah kepada hamba-hamba-Mu keberanian untuk memberitakan firman-Mu.


Tuhan mampukan hambaMu untuk berbicara dengan keberanian.


Kisah Para Rasul 4:31 (TB)  Dan ketika mereka sedang berdoa, goyanglah tempat mereka berkumpul itu dan mereka semua penuh dengan Roh Kudus, lalu mereka memberitakan firman Allah dengan berani.


Saudara dalam ayat 31 setelah mereka berdoa, tempat mereka berdoa bergoyang dan mereka semua penuh dengan Roh Kudus dan mereka memberitakan injil dengan berani.


DOA YANG KEEMPAT 


Tuhan , lakukan lagi

Oh Lord, Do it again!


Habakuk 3:2 (TB)  TUHAN, telah kudengar kabar tentang Engkau, dan pekerjaan-Mu, ya TUHAN, kutakuti! Hidupkanlah itu dalam lintasan tahun, nyatakanlah itu dalam lintasan tahun; dalam murka ingatlah akan kasih sayang! 


Tuhan lakukan lagi di waktu kami.


Kisah Para Rasul 2:14-21 (TB)  Maka bangkitlah Petrus berdiri dengan kesebelas rasul itu, dan dengan suara nyaring ia berkata kepada mereka: "Hai kamu orang Yahudi dan kamu semua yang tinggal di Yerusalem, ketahuilah dan camkanlah perkataanku ini. 

Orang-orang ini tidak mabuk seperti yang kamu sangka, karena hari baru pukul sembilan, 

tetapi itulah yang difirmankan Allah dengan perantaraan nabi Yoël: 

Akan terjadi pada hari-hari terakhir — demikianlah firman Allah — bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia; maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan, dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi. 

Juga ke atas hamba-hamba-Ku laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari-hari itu dan mereka akan bernubuat. 

Dan Aku akan mengadakan mujizat-mujizat di atas, di langit dan tanda-tanda di bawah, di bumi: darah dan api dan gumpalan-gumpalan asap. 

Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari Tuhan, hari yang besar dan mulia itu. 

Dan barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan akan diselamatkan. 


Tuhan lakukan lagi, kisah para rasul lagi,

pentakosta ketiga lakukan lagi 


Saudara tahun 1940 ada orang pergi ke kamar John Wesley di kamar tersebut ada tanda dimana John Wesley setiap hari berdoa uytk England.

Saudara dan orang itu berdoa yg sama di tempat John Wesley berdoa,

Tuhan lakukan lagi, Tuhan lakukan melalui aku. Saudara nama orang itu adalah Billy Graham.


9 Tahun kemudian di kota Los Angeles itu adalah kebangunan rohani pertama yang dilakukan Billy Graham dan dia melakukan doa yg sama.


Amin


Ditulis oleh Elisa Edwin Sebayang

Komentar

Postingan Populer