PANGGILAN UNTUK TERBANG DAN MELAYANG PANGGILAN UNTUK MENARI DI ATAS GELOMBANG

PANGGILAN UNTUK MELIHAT PANGGILAN UNTUK TERBANG DAN MELAYANG PANGGILAN UNTUK MENARI DI ATAS GELOMBANG 

CHUCK PIERCE




Panggilan untuk Melihat! Panggilan untuk Melayang ! Panggilan untuk Berjalan di Atas Gelombang ! 


Ketika segala sesuatunya semakin intensif di dunia, kita harus terus memperhatikan bagaimana Tuhan menempatkan kita untuk melakukan terobosan. Berikut adalah sebagian dari wahyu kenabian yang dikeluarkan Roh Tuhan melalui portal ini kemarin. Bahkan jika segala sesuatunya terasa tidak menentu di sekitar Anda, teruslah nyatakan bahwa Tuhan sedang mengamankan jalan menuju tujuan Anda berikutnya. "Perhatikanlah baik-baik, karena Aku sedang melepaskan urapan baru untuk kamu lihat. Mulai tanggal 18 Juli – 2 Oktober akan ada aktivitas setan dalam dimensi yang meningkat. 


Aku akan membuat Roh-Ku bangkit di dalam kamu, dan kamu akan mulai melayang di atas aktivitas iblis yang dikirim ke arahmu. Perhatikan baik-baik, karena kamu akan melihat rencana yang Aku miliki. Akan ada klimaks di negara ini antara kejahatan dan di antara apa yang ingin terjadi. Aku akan memenangkan perang karena Aku membangkitkan umat yang berada di atas manusia di bumi ini. Aku mempunyai umat yang menjulang tinggi yang akan berjalan di atas gelombang di atas kepala orang-orang yang berusaha menghancurkan rencana-Ku di bumi di atas gelombang dan berjalanlah dengan otoritas besar! “Janganlah gelisah hatimu saat ini. Bahkan ketika Anda melihat kejahatan meningkat, ini adalah saat terbaik bagi Ekklesia di negara ini. Jangan sampai pikiran Anda bingung – Andalah yang menciptakan kegaduhan yang terjadi di negeri ini. Jangan takut akan masa depan. Jangan takut akan masa depan karena kita harus melewati masa neraka ini agar kita dapat memiliki masa depan untuk tiga generasi mendatang. Jangan biarkan hatimu menjadi lelah karena pertempuran semakin intensif tetapi kamu telah mengatasinya. Anda sudah mengatasinya. Jangan sampai hatimu gelisah. Saya sudah menyiapkan tempat Anda jadi awasi badai dan gelombang. Berjalanlah dengan percaya diri meskipun keadaan di sekitar Anda terasa tidak stabil. Saya telah menyiapkan tujuan Anda dan saya akan memastikan Anda sampai di sana.” (Chuck D. Pierce, Keevy Phillips)


Referensi Firman Tuhan 


Yesaya 43:2-3 (TB)  Apabila engkau menyeberang melalui air, Aku akan menyertai engkau, atau melalui sungai-sungai, engkau tidak akan dihanyutkan; apabila engkau berjalan melalui api, engkau tidak akan dihanguskan, dan nyala api tidak akan membakar engkau. 

Sebab Akulah TUHAN, Allahmu, Yang Mahakudus, Allah Israel, Juru selamatmu. Aku menebus engkau dengan Mesir, dan memberikan Etiopia dan Syeba sebagai gantimu. 


Amsal 23:18 (TB)  Karena masa depan sungguh ada, dan harapanmu tidak akan hilang. 


Ulangan 6:3 (TB)  Maka dengarlah, hai orang Israel! Lakukanlah itu dengan setia, supaya baik keadaanmu, dan supaya kamu menjadi sangat banyak, seperti yang dijanjikan TUHAN, Allah nenek moyangmu, kepadamu di suatu negeri yang berlimpah-limpah susu dan madunya. 


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer