ADAKANLAH DOA PUASA ESTER UNTUK BANGSA ISRAEL

PESAN TUHAN ADAKANLAH PUASA ESTER

Sadu Sundhar Selvaraj






Tuhan Berpesan Kepada Saya : ADAKANLAH PUASA ESTER UNTUK BANGSA ISRAEL


Seperti Pada Waktu Jaman Ester : Bangsanya akan dibinasakan oleh Haman 


Ester 3:6-7 (TB)  tetapi ia menganggap dirinya terlalu hina untuk membunuh hanya Mordekhai saja, karena orang telah memberitahukan kepadanya kebangsaan Mordekhai itu. Jadi Haman mencari ikhtiar memunahkan semua orang Yahudi, yakni bangsa Mordekhai itu, di seluruh kerajaan Ahasyweros. 

Dalam bulan pertama, yakni bulan Nisan, dalam tahun yang kedua belas zaman raja Ahasyweros, orang membuang pur — yakni undi — di depan Haman, hari demi hari dan bulan demi bulan sampai jatuh pada bulan yang kedua belas, yakni bulan Adar. 


Saat itu Datang Mordekhai Ke hadapan Ratu Ester : Mordekhai berkata kepada Ester Jangan pikir engkau sudah ada di dalam istana Raja engkau sudah aman. Kamu harus tahu ada ancaman yang akan memusnahkan semua orang dari bangsa kita.


Ester 3:13 (TB)  Surat-surat itu dikirimkan dengan perantaraan pesuruh-pesuruh cepat ke segala daerah kerajaan, supaya dipunahkan, dibunuh dan dibinasakan semua orang Yahudi dari pada yang muda sampai kepada yang tua, bahkan anak-anak dan perempuan-perempuan, pada satu hari juga, pada tanggal tiga belas bulan yang kedua belas — yakni bulan Adar —, dan supaya dirampas harta milik mereka.


Ester 4:12-17 (TB)  Ketika disampaikan orang perkataan Ester itu kepada Mordekhai, 

maka Mordekhai menyuruh menyampaikan jawab ini kepada Ester: "Jangan kira, karena engkau di dalam istana raja, hanya engkau yang akan terluput dari antara semua orang Yahudi.

Sebab sekalipun engkau pada saat ini berdiam diri saja, bagi orang Yahudi akan timbul juga pertolongan dan kelepasan dari pihak lain, dan engkau dengan kaum keluargamu akan binasa. Siapa tahu, mungkin justru untuk saat yang seperti ini engkau beroleh kedudukan sebagai ratu." 

Maka Ester menyuruh menyampaikan jawab ini kepada Mordekhai: 

"Pergilah, kumpulkanlah semua orang Yahudi yang terdapat di Susan dan berpuasalah untuk aku; janganlah makan dan janganlah minum tiga hari lamanya, baik waktu malam, baik waktu siang. Aku serta dayang-dayangku pun akan berpuasa demikian, dan kemudian aku akan masuk menghadap raja, sungguhpun berlawanan dengan undang-undang; kalau terpaksa aku mati, biarlah aku mati."

Maka pergilah Mordekhai dan diperbuatnyalah tepat seperti yang dipesankan Ester kepadanya. 


Saat ini Tuhan Memberikan Pesan Kepada Para Mempelai Nya Gereja Tuhan Diseluruh Dunia Untuk Berdoa dan Berpuasa Seperti Ester. Berpuasa Untuk Israel, kita mendirikan Tembok Perlindungan Tuhan dan Mengaktifkan Pelayanan Malaikat 


Bangsa-bangsa yang menjadi musuh Israel ditahan dan membatalkan serangan kepada Israel.


Kalian jangan berpikir kalian aman karena jauh dari Israel, jika Perang itu pecah maka kalian merasakan akibatnya secara langsung.


Saat ini kita minta Tuhan Mengaktifkan Pelayanan Malaikat untuk Melindungi Israel, Tembok Perlindungan seperti Dome atas Israel.


OTORITAS TUHAN atas Seluruh Israel dan bangsa-bangsa.


Seperti Ada Pangeran Persia pada jaman Daniel saat ini kita harus perangi dengan Mengadakan Tiga Hari Puasa Ester.


Stop Membaca Informasi Tentang Israel dari pihak musuh dan kita stop gosip untuk Bangsa Israel


Mintakan Ampun Kepada Tuhan untuk Israel dan Bangsa-bangsa.


Tuhan tunjukkan pada saya bahwa Binatang buas itu Iran Berdoa untuk Iran dan batalkan rencana Iran terhadap Israel


Kita Tahan Perang di Timur Tengah. Kita berdoa untuk Iran kita minta belas kasihan Tuhan untuk Iran dan Iran tidak bangkit menyerang Israel 


Mari Kita Berdoa


Amin


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat 

 

Komentar

Postingan Populer