SUARA KERETA PERANGNYA MELINTASI TIMUR TENGAH

SUARA KERETA PERANGNYA MELINTASI TIMUR TENGAH 

HANK KUNNEMAN 



PERISAI PELINDUNG ILAHI ATAS ISRAEL 


Simak nubuatan yang kuat ini oleh Pendeta Hank Kunneman, yang disampaikan pada tanggal 14 April 2024, mengenai Roh Tuhan yang membangkitkan perisai perlindungan ilahi atas bangsa Israel di musim ini! Meskipun musuh akan berusaha bangkit melawan bangsa pilihan Tuhan, Tuhan telah menjelaskan bahwa mereka yang menentang Israel akan sangat terguncang, malu, dan dilucuti kekuatannya.


Inilah saatnya roda kereta perang Tuhan semesta alam melaju melintasi Timur Tengah untuk mematahkan kuasa kegelapan dan meruntuhkan pemerintahan di wilayah tersebut guna menegakkan perdamaian ilahi atas Yerusalem dan Israel saat ini!


Hal-hal yang perlu diperhatikan:


• Pemberhentian pemimpin negara-negara yang merupakan musuh Israel


• Badai debu/pasir


• Teknologi militer baru di Israel


• Terowongan di Timur Tengah terungkap


Firman nubuatan yang disampaikan oleh Pendeta Hank Kunneman pada tanggal 14 April 2024 (kebaktian pukul 9:00 pagi di Gereja Lord of Hosts, Omaha, NE):


Aku ingin kamu mengulurkan tanganmu ke arah Israel... Aku mendengar Tuhan berbicara kepadaku.

Bapa, kami berdoa untuk biji mata-Mu. Kami berdoa untuk pemeliharaan ilahi atas Israel. 


Tuhan, menurut Mazmur 121, yang tidak tidur, yang menjaga Israel, akan menjaga Israel dari segala kejahatan, saya berdoa; dan saya berdoa agar akan ada perlindungan ilahi yang akan datang sekarang.

"Maka biarlah diketahui," firman Allah yang hidup, "di bumi, dan mereka yang mengacungkan tangan dan berkata tidak ada Allah; mereka yang menengadah dan berkata, 'Di manakah Mesias ini, hai Israel? Kamu akan dihapuskan.'" Allah berkata, "Tidak demikian, karena ada perjanjian dengan-Ku yang memelihara Israel, dan akan memelihara mereka sekarang dan seterusnya.


"Karena itu, Akulah Allah langit, Akulah Allah tanah, bahkan bumi dan segala sesuatu yang diciptakan, tetapi Aku juga Allah lautan. Karena itu perhatikanlah, bahkan atas Israel pada saat ini, karena Aku telah menegakkan benteng-Ku sebagai kepala, dan ada perisai di sekelilingmu, Israel, di alam roh. Namun, kamu akan melihat, melalui teknologi, hal-hal yang belum pernah kamu lihat atau ketahui dengan mata telanjangmu, [dan] bagaimana Aku telah, melalui hikmat-Ku, pengetahuan-Ku, melalui teknologi—Aku telah mengungkapkan rencana untuk mendatangkan perisai.


Karena telah dinubuatkan dan dinyatakan, 'Engkau, ya Tuhan, adalah perisai bagiku' (Mazmur 3:3), dan kamu akan melihatnya dengan matamu; Aku berbicara bahkan secara militer.

"Dan ini akan terus berlanjut karena musuh-musuh mereka yang bangkit melawan Anda saat ini akan sangat terguncang, malu, dilucuti kekuasaannya, dan bahkan 'digoyang' dari jabatan kepala mereka; dan jabatan kepala akan disingkirkan karena konflik besar akan muncul bahkan di antara Iran, karena rakyat mereka sendiri akan bangkit dan menentang hal-hal yang ingin mereka lakukan terhadap negara-negara lain... 


Saya berbicara tentang Anda, Israel dan Amerika Serikat


"Tetapi karena Aku adalah Allah langit, bumi, dan laut, Aku tidak berbicara hanya tentang apa yang kamu lihat, Israel, ketika Aku berkata bahwa Aku telah memberikan tanah kepadamu sebagai perjanjian. Aku tidak hanya berbicara tentang tanah yang kamu lihat dengan matamu; Aku berbicara tentang di bawah tanah: peta—terowongan yang menuju ke sana kemari dan di sekitar di bawahmu , Israel, yang telah digunakan musuh. Dan mereka telah menggunakannya untuk menyakiti anak-anak, mereka telah menggunakannya untuk membuat rencana dan strategi untuk menyingkirkanmu. Tetapi Aku akan menjarahnya, Aku akan meledakkan terowongan-terowongan itu, dan Aku akan menyingkapkannya satu demi satu—bahwa Aku akan menunjukkan kekuatan tidak hanya di langit, surga, tetapi juga di atas tanah dengan perisai yang akan kamu lihat. Tetapi di bawahnya, Aku akan mengguncangnya, dan Aku akan membuatnya runtuh dan tidak ada lagi!


"&6__Perhatikan dengan saksama, karena angin kencang akan bertiup, dan akan meniup badai debu yang sangat besar. Debu-debu akan berkumpul, dan orang-orang akan berkata, 'Apa ini? Apakah ini badai pasir?' 


Tuhan berkata, "Sudahkah kaulihat? Sudahkah kaulihat di depan matamu? Sudahkah kau pernah melihat kekuatan kereta perang-Ku yang akan Aku tumpangi, yang akan menyebabkan debu dan pasir alamiahmu, Timur Tengah, terlihat, saat pasukan datang bersama-Ku dan kereta perang-Ku saat ini untuk menghancurkan kuasa kegelapan?


"Tetapi bagi kamu yang hanya melihat hal-hal yang alamiah, kamu akan mengira bahwa itu adalah debu dan angin yang muncul. Ha! Kereta perang-Ku dan Akulah yang menungganginya, dan bala tentara-Kulah yang datang bersama-Ku untuk menegakkan ketertiban-Ku dan damai-Ku bagi Yerusalem dan bagi kamu, Israel, pada saat ini!" kata Allah yang hidup.


PERGANTIAN PENJAGA


Simaklah firman nubuatan yang mendalam ini oleh Pendeta Hank Kunneman, yang disampaikan pada tanggal 21 April 2024, di mana Roh Tuhan menyatakan bahwa kita telah memasuki musim penataan kembali posisi kepemimpinan di negara-negara di bumi saat Tuhan mendatangkan pengaturan ulang dan pembalikan!


Ada banyak upaya yang dilakukan musuh untuk menyingkirkan Tuhan dari persamaan, tetapi Tuhan semesta alam telah menyatakan bahwa inilah saatnya Dia ingin melihat panen yang dijanjikan kepada Putra-Nya Yesus, dan darah-Nya yang tertumpah. Teruslah berdoa dan berdirilah dalam persetujuan dengan janji-janji firman Tuhan saat Dia mengangkat raja-raja dan menjatuhkan yang lain untuk mendatangkan kebaikan dan belas kasihan-Nya kepada Israel, Amerika, dan bangsa-bangsa!


Firman nubuatan yang disampaikan oleh Pendeta Hank Kunneman pada tanggal 21 April 2024 (kebaktian pukul 11:30 di Gereja Lord of Hosts, Omaha, NE):


Roh Kudus berkata, "Ada angin yang bertiup di bumi saat ini, dan akan ada angin kencang yang bertiup, dan kamu akan melihatnya dan mendengarnya di tempat-tempat di Timur Tengah. Dan pasir gurun akan mulai terangkat, dan debu akan mulai terbentuk, dan mereka akan melihat ke alam dan berkata, 'Apa ini?'"

Namun Tuhan berkata, "Itu adalah suara, dan itu adalah manifestasi, dari roda kereta perang-Ku saat Aku melintasi Timur Tengah, saat Aku melintasi bumi saat ini untuk membawa perubahan dan pembalikan, untuk menjatuhkan raja-raja, dan untuk mengangkat yang lain, dan untuk menyelaraskan kembali bangsa-bangsa untuk saat ini," kata Tuhan. "Jadi perhatikan.


"Ada masa peralihan, dan ada masa perubahan besar; ada masa ketika Herodes meninggal, dan Anda akan melihatnya di antara mereka yang memerintah dengan tangan besi di seluruh bumi, karena mereka akan menyerahkan nyawa mereka, dan mereka tidak akan ada lagi, dan rezim mereka akan mulai runtuh dan runtuh dan mulai jatuh.


"Dengarkan Aku, Kanada, saat Aku berbicara kepadamu. Karena kamu mengatakan atas namamu 'Can' ( Can -ada), dan kamu terus mengatakan 'can' dengan tanda tanya. Dan kemudian beberapa dari kamu telah melihat ke negaramu, di Kanada, dan kamu telah menggunakan kata 'nada,' 'nada'—'nada di sini; itu tidak akan terjadi di sini.'


"Siapakah engkau," kata Roh Allah, "sehingga engkau berani menentang Aku saat ini, ketika Aku telah berkata bahwa Aku mendengarkan engkau, hai Kanada, dan Aku akan mengguncang pemerintahanmu? Tetapi pertama-tama Aku telah mengatakan kepadamu bahwa Aku harus menegakkan perintah-Ku dan kehendak-Ku di Amerika Serikat yang akan tertumpah ke atasmu, Kanada. Dan Aku akan menyingkapkan kerusakan yang telah terjadi; dan itu dalam, dan jauh, dan luas. Tetapi reformasi-Ku dan mereka yang adalah para reformator-Ku akan bangkit saat ini, hai Kanada. Dan Aku akan membuat tali tiga lembar terjalin di atasmu, Amerika Utara, dan engkau akan dikenal sebagai 'Amerika Utara yang Agung.' Karena Aku telah mengumumkan, dan Aku telah mengatakan bahwa ini adalah masa keemasan. Emas akan sangat berharga karena ini adalah masa-Ku, dan ini adalah emas," kata Tuhan, "bahwa Aku akan meletakkan tangan-Ku, dan Aku akan meletakkan 'perkataan-Ku' di atas bumi ini.


Oleh karena itu, Aku mengingatkan engkau kepada waktu ketika telah difirmankan bahwa hamba-Ku Musa telah mati, dan Aku telah berbicara kepada Yosua dan berkata, 'Bangunlah dan seberangi sungai Yordan, karena di sanalah warisan nasional; ada sebagian dari negeri itu yang ingin Aku berikan kepadamu.'


"Karena itu, janganlah goyah, janganlah takut, karena kamu telah melihat para jenderal iman mulai dipromosikan dan dipanggil pulang. Ini adalah tangan-Ku. Ini untuk memberi jalan bagi generasi muda yang akan bangkit. Oh ya, masih akan ada Yosua dan akan ada Kaleb yang akan berusia 80-an dan bahkan lebih tua, yang akan membantu membawa hikmat dan bimbingan kepada gerakan yang akan bangkit di bumi dan merupakan bagian dari pengaturan ulang-Ku.


Karena itu, janganlah goyah saat para jenderal dipanggil pergi dan beberapa akan tetap tinggal di bawah perintah tangan-Ku. Karena inilah yang Aku lakukan sebagai Panglima bala tentara: Aku mulai mengatur, mengatur, para jenderal di bumi, apakah [atau tidak] mereka [akan] berada di Tubuh-Ku. Namun, perhatikanlah, Amerika Serikat, para jenderal di negaramu. Karena akan dikatakan, dan akan diketahui, bahwa ada para jenderal di negaramu yang tidak tunduk; mereka tidak akan tunduk. Mereka menegakkan Konstitusi dan cara perundang-undanganmu. Karena itu, perhatikan, perhatikan; akan dikatakan bahwa karena para jenderal inilah Amerika berdiri saat ini.


"Tetapi Aku juga berbicara [bahwa] akan ada ' bukan hal yang umum' melalui hal- hal kecil , tetapi Aku bahkan akan mempromosikan para jenderal ke tempat-tempat kekuasaan politik , yang akan membantu membimbingmu dan memimpinmu di masa kini dan masa depanmu. Aku akan menggunakan para jenderal bahkan di Israel untuk menghancurkan persenjataan bangsa-bangsa musuhmu, Israel. Kamu akan melihat bagaimana Aku akan mengatur perintah-perintah—militer. Tetapi Aku tidak akan melakukannya hanya secara alami, Aku akan melakukannya bahkan mengenai Gereja-Ku, karena akan ada kepergian dari mereka yang telah membuka jalan sebagai jenderal-Ku di bumi. Itu akan memberi jalan bagi bahkan yang muda untuk bangkit, dan mereka akan bangkit. Dan ini akan menjadi tanda bagimu bahwa ini bukan saatnya," kata Tuhan, "untuk takut, tetapi inilah saatnya untuk merangkul yang baru, dan ini adalah warisan; itu adalah hal-hal yang telah dijanjikan kepadamu, hal-hal yang telah dibaktikan kepada-Ku, yang akan dihormati dan diberikan pada saat ini.


Karena itu, kepemimpinan baru akan muncul di bumi, dan kamu akan melihatnya secara alami; kamu akan melihatnya di militer; kamu akan melihatnya bahkan dalam komando Gereja-Ku dan pasukan-Ku. Kamu akan melihat sesuatu yang sangat tidak biasa, karena tepat ketika mereka akan berkata, 'Kami sudah muak dengan Trump ini,' Trump yang lain akan muncul. Dan mereka akan berkata, 'Kami sudah selesai dengan ini.'" Namun Tuhan berkata, "Ya, kamu melihat seperti apa rupa Bush, yang berkompromi, tetapi Aku akan menunjukkan kepadamu apa yang dilakukan Trump ketika mereka telah diberi wewenang dan kekuasaan untuk memerintah negara ini.


"Dapatkah ayah dan anak memerintah dengan cara yang membawa kembali sebagian Kristus ke negara ini yang telah dicap secara keliru oleh manusia? Namun, Aku katakan bahwa bangsa ini adalah milik-Ku, dan Aku telah mendengarkan, dan sekarang Aku bergerak, dan Aku akan membawa perubahan yang begitu cepat. Perhatikan, karena Aku akan menegakkan hal-hal dalam tiga hal .


"Aku telah berkata kepadamu, Kanada, Amerika Serikat, Meksiko: Perhatikan apa yang Aku lakukan," kata Tuhan, "dalam pemerintahanmu. Akan ada satu orang yang telah Aku katakan kepadamu [tentang], dan telah Aku tunjuk dan urapi, yang tidak hilang atau 'meninggalkan kursi' kekuasaan. Aku berbicara tentang 45 ," kata Tuhan. "Tetapi kemudian akan ada seorang pria yang muncul, dan seorang wanita . Dan apakah tali tiga helai ini dari seorang pria, seorang wanita, dan seorang pria yang berusaha untuk menuntunmu ke tempat yang belum pernah kau kunjungi sebelumnya?" Tuhan berkata, "Ini adalah perbuatan-Ku. Aku akan menunjukkan kepadamu seperti apa seharusnya penampilan melalui kepemimpinan— kepresidenanmu ; Aku akan menunjukkan kepadamu seperti apa seharusnya wakil presiden , dan Aku akan menunjukkan kepadamu seperti apa penampilan Menteri Luar Negeri ."


Dan Tuhan berkata, "Saat kamu melihat perubahan mulai terjadi pada raja-raja di bumi, dan bahkan di dalam Tubuh-Ku, Akulah yang mengangkat raja-raja dan menjatuhkan yang lain, dan Aku mempromosikannya di seluruh bumi, baik dalam pemerintahan maupun di Gereja-Ku. Karena sudah waktunya," kata Tuhan, "untuk apa yang Aku inginkan, yaitu melihat panen yang telah dibayar dengan Darah, dan melihat kebangkitan kemuliaan-Ku—bahwa Yeshua menerima penghormatan di bumi.


"Anda berkata, 'Ya Tuhan, tapi apa pertandanya?'


"Aku mengatakan hal-hal ini kepadamu sekarang, supaya kamu perhatikan dan kamu lihat.


"Dan bagi mereka yang mengejek, dan bagi mereka yang telah mencoba menyingkirkan Aku dari sejarah masa lalumu, masa kinimu, dan masa depanmu—kalian tidak akan pernah menyingkirkan Aku dari masa lalumu, masa kinimu, atau masa depanmu dalam sejarahmu, Amerika. Karena kalian perhatikan apa yang akan muncul. Sebuah monumen akan berdiri di negara ini, dan akan tertulis, 'Monumen ini adalah untuk satu-satunya Tuhan yang benar dan untuk nama Tuhan Yesus Kristus.' Dan monumen itu akan didirikan di negara ini, dan akan dianut oleh pemerintah kalian.


"Anda berkata, 'Tidak! Ini tidak akan pernah terjadi. Bagaimana dengan pemisahan gereja dan negara?'"


Tuhan berkata, "Janganlah membuat Aku tertawa! Sebab engkau akan melihat hal ini muncul sebagai sesuatu yang akan terjadi 'di hadapanmu,' seperti Elia ketika ia mengejek mereka. Aku akan melakukan ini sebagai suatu ejekan dan menertawakan bangsa-bangsa kafir dari takhta-Ku pada saat ini!" kata Tuhan yang hidup.


Hank dan Brenda Kunneman  menjadi pendeta di Gereja Lord of Hosts, gereja yang berkembang pesat di Omaha, Nebraska, dan merupakan pendiri One Voice Ministries. Bersama-sama, keluarga Kunneman juga menjadi pembawa acara program mingguan mereka sendiri yang disiarkan secara nasional dan internasional, New Level with Hank and Brenda, yang ditayangkan di Daystar Television Network, Victory Television Network, dan Faith Broadcasting Network. Pendeta Hank juga telah menulis beberapa buku termasuk Prophesy with the Wind of God in Your Mouth, My Heart Cries Abba Father, The Revealer of Secrets, Don't Leave God Alone, dan Barrier Breakers.  Pendeta Brenda adalah seorang penulis yang telah menerbitkan buku di Destiny Image dan Charisma House dengan buku-buku terbarunya yaitu The Daily Decree, The Daily Prophecy, Roadmap to Divine Direction, Decoding Hell's Propaganda, The Supernatural You, dan When Your Life Has Been Tampered With.


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer