SETIAP MUSIM BERSAMA DIA

IBADAH RAYA DUA 

JKI HANANEEL CINTA 

EV IIN TJIPTO PURNOMO 

SETIAP MUSIM BERSAMA DIA




MASA KEHILANGAN 


2 Samuel 15:25-26 (TB)  Lalu berkatalah raja kepada Zadok: "Bawalah tabut Allah itu kembali ke kota; jika aku mendapat kasih karunia di mata TUHAN, maka Ia akan mengizinkan aku kembali, sehingga aku akan melihatnya lagi, juga tempat kediamannya. 

Tetapi jika Ia berfirman, begini: Aku tidak berkenan kepadamu, maka aku bersedia, biarlah dilakukan-Nya kepadaku apa yang baik di mata-Nya." 


1 Samuel 30:6 (TB)  Dan Daud sangat terjepit, karena rakyat mengatakan hendak melempari dia dengan batu. Seluruh rakyat itu telah pedih hati, masing-masing karena anaknya laki-laki dan perempuan. Tetapi Daud menguatkan kepercayaannya kepada TUHAN, Allahnya. 


Setiap Orang Pernah Akan Bisa Mengalami Musim Kehilangan 


MASA MENDAPAT 


1 Raja-raja 12:7-8 (TB)  Mereka berkata: "Jika hari ini engkau mau menjadi hamba rakyat, mau mengabdi kepada mereka dan menjawab mereka dengan kata-kata yang baik, maka mereka menjadi hamba-hambamu sepanjang waktu."

Tetapi ia mengabaikan nasihat yang diberikan para tua-tua itu, lalu ia meminta nasihat kepada orang-orang muda yang sebaya dengan dia dan yang mendampinginya,


1 Raja-raja 12:18 (TB)  Kemudian raja Rehabeam mengutus Adoram yang menjadi kepala rodi, tetapi seluruh Israel melontari dia dengan batu, sehingga mati, bahkan raja Rehabeam hampir-hampir tidak dapat menaiki keretanya untuk melarikan diri ke Yerusalem. 


Kalau kita dapat sesuatu Kita harus TAHU DIRI


Jangan Berlagak Seperti Tuan Ambil Sikap Hamba.


Biarkanlah orang melihat Kehambaan kita.


Hubungan harus dimenangkan Cinta harus di dekati 


MASA MENENTUKAN 


1 Raja-raja 14:7 (TB)  Pergilah, katakan kepada Yerobeam: Beginilah firman TUHAN, Allah Israel: Aku telah meninggikan engkau dari tengah-tengah bangsa itu, dan mengangkat engkau menjadi raja atas umat-Ku Israel;


1 Raja-raja 14:10 (TB)  Maka Aku akan mendatangkan malapetaka kepada keluarga Yerobeam. Aku akan melenyapkan dari pada Yerobeam setiap orang laki-laki, baik yang tinggi maupun yang rendah kedudukannya di Israel. Aku akan menyapu keluarga Yerobeam seperti orang menyapu tahi sampai habis.  


Hitungan Harus Pas


Kalau saudara mau naik saudara harus hitung semua 


Kita ada di Masa Menentukan 


Salah hitung akibat nya bisa fatal. Saudara salah sikap akibat nya sangat fatal.


Kita harus tahu siapa kita Saudara salah konsekuensi fatal


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 


Komentar

Postingan Populer