TUJUH PANGGILAN ON POSITION PEY HEY

IBADAH PILLAR 

ECCLESIA PILLAR WINDU

SABTU 7 SEPTEMBER 2024

PS NANY SUSANTY SH 




TUJUH PANGGILAN TUHAN 


Sewaktu Hari Selasa di PW Pagi Tuhan berbicara Kepada Ci Sofia Sekarang Panggilan Tuhan itu bukan Enam Kurang Satu Panggilan 


Selasa Tanggal 1 Oktober 2024


TUJUH PANGGILAN 

PANGGILAN PILAR 

PANGGILAN TENTARA 

PANGGILAN MEMPELAI 

PANGGILAN IMAM 

PANGGILAN PENUAI PEKERJA 

PANGGILAN RAJA

PANGGILAN GENERASI YOEL SAN MIKHAEL - CAWAN WARNA ORANGE


Enam Panggilan Sudah Ada Minyak Cawan Generasi Yoel Belum Ada Minyak nya


Saya Tanya Tuhan Bagian saya apa yang harus saya lakukan.


PANGGILAN GENERASI YOEL 

WARNA PANGGILAN ORANYE 


Yoel 3:9 (TB)  Maklumkanlah hal ini di antara bangsa-bangsa: bersiaplah untuk peperangan, gerakkanlah para pahlawan; suruhlah semua prajurit tampil dan maju! 


HARI BANGKITNYA GENERASI JOEL, HARI KEMULIAAN PARA PAHLAWAN, PELAKSANA FIRMAN SANGAT KUAT, RIBUAN BAHKAN JUTAAN ANAK PEMUDA & SENIOR BERSATU MENYELESAIKAN SEMUA DESTINY. 


2 Raja-raja 13:17 (TB)  serta berkata: "Bukalah jendela yang di sebelah timur!" Dan ketika dibukanya, berkatalah Elisa: "Panahlah!" Lalu dipanahnya. Kemudian berkatalah Elisa: "Itulah anak panah kemenangan dari pada TUHAN, anak panah kemenangan terhadap Aram. Engkau akan mengalahkan Aram di Afek sampai habis lenyap." 


Senjata : Anak Panah Kemenangan Iman


Menggenapi: Yoel 2:28 (TB)  "Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan. 


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 




Komentar

Postingan Populer