DUA MALAIKAT YOM KIPPUR 5785

DUA MALAIKAT  YOM KIPPUR 5785

IBADAH YOM KIPPUR 5785
LIVE STREAMING 
BMN NATIONS 
SABTU 12 OKTOBER 2024
EV RUTH SETIAWAN 





Hari ini kita akan menetapkan PENETAPAN YOM KIPPUR 5785, Ada Dua Malaikat Tuhan Yang diutus untuk Menahan Setiap Kerusakan bumi

MALAIKAT MATAHARI TERBIT

Wahyu 7:1-3 (TB) Kemudian dari pada itu aku melihat empat malaikat berdiri pada keempat penjuru bumi dan mereka menahan keempat angin bumi, supaya jangan ada angin bertiup di darat, atau di laut atau di pohon-pohon.
Dan aku melihat seorang malaikat lain muncul dari tempat matahari terbit. Ia membawa meterai Allah yang hidup; dan ia berseru dengan suara nyaring kepada keempat malaikat yang ditugaskan untuk merusakkan bumi dan laut, 
katanya: "Janganlah merusakkan bumi atau laut atau pohon-pohon sebelum kami memeteraikan hamba-hamba Allah kami pada dahi mereka!" 

MALAIKAT DARI DALAM MATAHARI

Dua Malaikat Ini menahan Empat Malaikat Perusak Melalui HAARP DAN CERN

Dua Malaikat Tuhan ini mengawal Sumpah Matahari dan Tujuh Sumpah 

MALAIKAT PERJANJIAN 

Maleakhi 3:1 (TB) Lihat, Aku menyuruh utusan-Ku, supaya ia mempersiapkan jalan di hadapan-Ku! Dengan mendadak Tuhan yang kamu cari itu akan masuk ke bait-Nya! Malaikat Perjanjian yang kamu kehendaki itu, sesungguhnya, Ia datang, firman TUHAN semesta alam. 

Malaikat ini turun atas PENETAPAN ROSH HASHANAH 5785.

JAMINAN YOM KIPPUR 5785

Mazmur 12:6 (TB) (12-7) Janji TUHAN adalah janji yang murni, bagaikan perak yang teruji, tujuh kali dimurnikan dalam dapur peleburan di tanah. 

Kisah Para Rasul 24:16 (TB) Sebab itu aku senantiasa berusaha untuk hidup dengan hati nurani yang murni di hadapan Allah dan manusia. 

Ibrani 7:25 (TB) Karena itu Ia sanggup juga menyelamatkan dengan sempurna semua orang yang oleh Dia datang kepada Allah. Sebab Ia hidup senantiasa untuk menjadi Pengantara mereka.

Di hari PENDAMAIAN kita tidak menganggap ringan pemurnian 

1 Petrus 4:8 (TB) Tetapi yang terutama: kasihilah sungguh-sungguh seorang akan yang lain, sebab kasih menutupi banyak sekali dosa. 

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer