PERSIAPAN UNTUK PENGURAPAN GENERASI YOEL 23 OKTOBER 2024

PERSIAPAN PENGURAPAN GENERASI YOEL 

RABU 23 OKTOBER 2024

EV SOPHIA MELISSA TEDJASANTOSA

GENERASI YOEL 

PW ECCLESIA SION FELLOWSHIP 

KAMIS 17 OKTOBER 2024





Sumber YouTube: https://youtu.be/hHyd1-hvtBs?si=04Zg8l7Kp_JdjZoe


Shalom


Hari ini saya akan menyampaikan Tentang Generasi Yoel.


Hari-hari ini Tuhan sedang bangkitkan Generasi Yoel, sewaktu tanggal 1 Oktober Generasi Yoel diadakan dibawah untuk Umur 17 tahun kebawah 


Setelah acara itu saya dipanggil khotbah ke Tegal. Saya tanya Tuhan saya harus menyampaikan Tentang Generasi Yoel, lalu Tuhan suruh saya bawa Minyak Generasi Yoel, saya suruh urapi Generasi Yoel 


Tuhan katakan Jangan hanya anak-anak saja yang mendapatkan Pengurapan Generasi Yoel 


Mari Kita Buka : Yoel 2:28-29 (TB)  "Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan. 

Juga ke atas hamba-hambamu laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari-hari itu. 


Saudara yang terima Pengurapan dan Perjanjian Generasi Yoel


Anak Laki-laki & Anak-anak Perempuan 

Orang Tua - Orang Umur 25 tahun ke atas


Generasi Yoel tidak boleh ngomong sembarangan, kita harus mengajarkan kepada anak-anak supaya tidak memperkatakan yang sia-sia 


Orang lanjut usia atau orang tua mendapatkan mimpi 


Tuhan memberikan mimpi yang baru kepada orang-orang tua supaya orang tua tidak berhenti bergerak 


Contoh : saya dan Freddy mengejar dan melanjutkan mimpi-mimpi nya Ibu Nany sampai usia sekarang ibu Nany terus mempunyai mimpi-mimpi yang baru.


Generasi Yoel adalah Generasi yang terus bermimpi dan generasi yang Moving Forward.


Saudara jangan berhenti bermimpi.


Anak Youth Mendapatkan Penglihatan-Penglihatan dari kecil mereka bisa menangkap visi yang jelas.


ADAKAN PUASA KUDUS


Yoel 1:14 (TB)  Adakanlah puasa yang kudus, maklumkanlah perkumpulan raya; kumpulkanlah para tua-tua dan seluruh penduduk negeri ke rumah TUHAN, Allahmu, dan berteriaklah kepada TUHAN. 


HARI TUHAN SUDAH SANGAT SINGKAT 


Yoel 2:1 (TB)  Tiuplah sangkakala di Sion dan berteriaklah di gunung-Ku yang kudus! Biarlah gemetar seluruh penduduk negeri, sebab hari TUHAN datang, sebab hari itu sudah dekat; 


CIRI-CIRI GENERASI YOEL 


TAJAM DAN AKURAT 


Yoel 2:3 (TB)  Di depannya api memakan habis, di belakangnya nyala api berkobar. Tanah di depannya seperti Taman Eden, tetapi di belakangnya padang gurun tandus, dan sama sekali tidak ada yang dapat luput. 


Generasi Yoel adalah Generasi Yang Berlari Moving Forward 


Yusuf kalau tidak bergerak mengikuti Tuhan tetap menjadi budak


Daniel dan kawan-kawan kalau tidak mengikuti Tuhan tetap menjadi tawanan 


Generasi Yoel di belakang nya Padang tandus di depan Taman Eden


Taman Eden menggambarkan Penyediaan Tuhan Pemeliharaan Tuhan 


Cara Supaya saudara tidak mengalami Gurun Tandus adalah TERUS BERGERAK DAN BERLARI 


Contoh : Yakub memelihara Domba milik Laban. Yakub digaji dibawah UMR, stagnasi bosnya jahat 


Baca : Kejadian 30:32-43 (TB)  Hari ini aku akan lewat dari tengah-tengah segala kambing dombamu dan akan mengasingkan dari situ setiap binatang yang berbintik-bintik dan berbelang-belang; segala domba yang hitam dan segala kambing yang berbelang-belang dan berbintik-bintik, itulah upahku. 

Dan kejujuranku akan terbukti di kemudian hari, apabila engkau datang memeriksa upahku: Segala yang tidak berbintik-bintik atau berbelang-belang di antara kambing-kambing dan yang tidak hitam di antara domba-domba, anggaplah itu tercuri olehku." 

Kemudian kata Laban: "Baik, jadilah seperti perkataanmu itu." 

Lalu diasingkannyalah pada hari itu kambing-kambing jantan yang bercoreng-coreng dan berbelang-belang dan segala kambing yang berbintik-bintik dan berbelang-belang, segala yang ada warna putih pada badannya, serta segala yang hitam di antara domba-domba, dan diserahkannyalah semuanya itu kepada anak-anaknya untuk dijaga.

Kemudian Laban menentukan jarak tiga hari perjalanan jauhnya antara dia dan Yakub, maka tetaplah Yakub menggembalakan kambing domba yang tinggal itu.

Lalu Yakub mengambil dahan hijau dari pohon hawar, pohon badam dan pohon berangan, dikupasnyalah dahan-dahan itu sehingga berbelang-belang, sampai yang putihnya kelihatan.

Ia meletakkan dahan-dahan yang dikupasnya itu dalam palungan, dalam tempat minum, ke mana kambing domba itu datang minum, sehingga tepat di depan kambing domba itu. Adapun kambing domba itu suka berkelamin pada waktu datang minum. 

Jika kambing domba itu berkelamin dekat dahan-dahan itu, maka anaknya bercoreng-coreng, berbintik-bintik dan berbelang-belang.

Kemudian Yakub memisahkan domba-domba itu, dihadapkannya kepala-kepala kambing domba itu kepada yang bercoreng-coreng dan kepada segala yang hitam di antara kambing domba Laban. Demikianlah ia beroleh kumpulan-kumpulan hewan baginya sendiri, dan tidak ditempatkannya pada kambing domba Laban. 

Dan setiap kali, apabila berkelamin kambing domba yang kuat, maka Yakub meletakkan dahan-dahan itu ke dalam palungan di depan mata kambing domba itu, supaya berkelamin dekat dahan-dahan itu.

Tetapi apabila datang kambing domba yang lemah, ia tidak meletakkan dahan-dahan itu ke dalamnya. Jadi hewan yang lemah untuk Laban dan yang kuat untuk Yakub.

Maka sangatlah bertambah-tambah harta Yakub, dan ia mempunyai banyak kambing domba, budak perempuan dan laki-laki, unta dan keledai.


Generasi Yoel adalah Generasi yang mengalami Finansial Freedom.


Yusuf memilih Tuhan tidak mengikuti kemauan Tante Potifar


Generasi Yoel mempunyai Ketajaman dan Keakuratan 


CEPAT 


Yoel 2:4 (TB)  Rupanya seperti kuda, dan seperti kuda balapan mereka berlari. 


Kecepatan ini penting. Kenapa Generasi Yoel harus Cepat ?


Ketika Tuhan mau Mencurahkan Generasi Yoel, kurang dari sebulan sebelum 1 Oktober, sewaktu saya main keyboard Aku Mau ada Tujuh Panggilan Aku mau Generasi Ketujuh adalah Generasi Yoel 


Lalu saya bilang sama Koh Herry bawa Tuhan mau ada Tujuh Panggilan lalu Koh Herry menyiapkan Cawan ke Tujuh berwarna Oranye karena Generasi Yoel adalah Generasi yang menerobos 


Cawannya belum kering minyak nya sudah keluar lalu kita tempatkan di wadah-wadah yang lainnya. 


Tuhan katakan kalau kamu tidak cepat kamu tidak akan dapat.


Bergerak Cepat Dengan Pimpinan Tuhan.


Generasi Yoel harus menangkap Yang Tuhan mau dengan Cepat dan Akurat 


PENGUMUMAN 


Saya Rencanakan Rabu 23 Oktober 2024 mengadakan Ibadah Pengurapan Generasi Yoel 


Generasi Yoel ditahbiskan di Sion, saya tidak mau saudara-saudara yang ada di Sion ketinggalan 


Saudara luangkan waktu Rabu depan 23 Oktober 2024 Jam 18.30


Saya bilang ke Mamah Mah kita harus patahkan Kutuk Sion, saya tidak mau orang-orang yang di Sion ketinggalan dan tidak mendapatkan 


Acara ini dibuat untuk mengetahui keseriusan dengan Tuhan orang-orang luar kota bayar harganya dengan bayar tiket dan kost


Kenapa Harus dilakukan hari Rabu ? Ini acara untuk mengetes kita seberapa rindu menjadi Generasi Yoel.


Saya merindukan kita cepat menangkap dengan akurat yang Tuhan mau.


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 


Komentar

Postingan Populer