VISION YOM KIPPUR 5785

VISION YOM KIPPUR 5785

CHARLIE SHAMP




Sementara kita berada di tengah-tengah Hari Raya Suci Yahudi dan peringatan 7 Oktober, sekaranglah saatnya bagi kita untuk merenungkan kemuliaan Tuhan, kekudusan-Nya, dengan segala pertobatan sejati.


Selama penglihatan profetik, Charlie Shamp diberi firman dari Tuhan mengenai Hari Penebusan Dosa, dan bagaimana kita harus menjalani musim ini.


“Malam ini, saat saya berdoa kepada Tuhan, saya diberikan penglihatan yang sangat menggugah jiwa saya. Saya melihat besi panas, logamnya bersinar dengan cahaya suci yang kuat, terukir tulisan suci dari Yesaya 48:10: 'Lihatlah, Aku telah memurnikan engkau, tetapi bukan seperti perak; Aku telah menguji engkau dalam dapur kesengsaraan.' Penglihatan ini berbicara tentang musim transformatif yang baru saja kita lalui – musim ujian dan persiapan ilahi,” tulis Shamp 


Shamp menulis bahwa banyak orang telah berada dalam api penderitaan, melalui pencobaan yang akan memurnikan dan memperkuat iman dan karakter mereka. Namun, Shamp menulis bahwa Tuhan sekarang menggunakan kesempatan ini untuk memeteraikan kita dengan tanda-Nya bahwa umat Tuhan dipisahkan untuk tujuan-Nya.


"Saat kita mendekati Hari Penebusan Dosa, yang diperingati pada tanggal 11 Oktober 2024, saat matahari terbenam, saya merasakan urgensi ilahi dalam jiwa. Hari suci ini, yang berakhir pada malam hari tanggal 12 Oktober 2024, akan menjadi momen penting bagi banyak dari kita. Ini bukan hanya waktu untuk merenung dan bertobat, tetapi juga untuk bersyukur dan mengakui apa yang telah Tuhan perbuat bagi kita. Tuhan mengundang kita ke dalam ruang pengudusan yang lebih dalam, di mana kita dapat sepenuhnya merangkul identitas kita sebagai orang-orang yang telah dimurnikan dan dimeteraikan oleh kasih karunia-Nya."


Shamp juga menulis bahwa inilah saatnya Tuhan akan membawa "kejelasan dan pencerahan" bagi mereka yang mencari-Nya dengan sepenuh hati. Menurut Shamp, pencobaan-pencobaan di masa lalu dan pelunakan hati kita akan membantu mereka yang dicap oleh Roh Kudus Tuhan untuk memikul beban kemuliaan yang akan datang. Melalui api pemurnian, Tuhan sekarang memanggil orang-orang ke musim yang baru untuk memancarkan terang-Nya.


Saat kita mempersiapkan Hari Penebusan Dosa, marilah kita mencari Dia dalam doa dan penyembahan, agar Tuhan dapat memperbarui jiwa kita dan meneguhkan panggilan kita. Semoga kita membawa baik besi maupun obor, yang ditandai untuk kemuliaan-Nya dan memancarkan cahaya-Nya ke dalam kegelapan. Waktunya telah tiba bagi kita untuk melangkah dengan berani menuju masa depan yang telah Dia persiapkan bagi kita, merangkul musim suci ini dengan hati terbuka, siap menerima semua yang dicurahkan Tuhan kepada kita.


Selama waktu ini, berikanlah diri Anda kesempatan untuk datang dengan berani di hadapan takhta kasih karunia Tuhan dengan segala penyembahan dan pujian, dengan keyakinan bahwa Dia memiliki rencana terbaik bagi hidup Anda.


Charlie Shamp


Sumber : https://charismanews.com/culture/prophecy-yom-kippur-and-atonement-a-divine-urgency/


Komentar

Postingan Populer