EMPAT ANGIN PERUBAHAN

CHUCK PIERCE: MENAVIGASI NUBUAT ANGIN PERUBAHAN 





Angin Utara: Perubahan Musim dan Kehadiran Tuhan yang Nyata


Pierce menggambarkan Angin Utara sebagai pertanda perubahan dan manifestasi kehadiran Tuhan. Dia mendesak para pendengar untuk memahami makna spiritual dari Angin ini, dengan menyatakan, “Hal ini akan menyebabkan pergolakan besar terhadap segala sesuatu yang menentang manifestasi kehadiran Tuhan.” Menurut Alkitab, kehadiran Tuhan bersifat transformatif dan penuh kuasa, melambangkan otoritas dan kedaulatan-Nya. Amsal 25:23 mengatakan, “Angin utara mendatangkan hujan, dan lidah yang suka memfitnah mendatangkan muka marah.”


Angin Timur: Penghakiman dan Kemajuan 


Dalam pesannya, Pierce mengasosiasikan Angin Timur dengan penilaian, yang membuka jalan bagi kemajuan sekaligus mengatasi hambatan. 


Berdasarkan 17 referensi Alkitab, Angin Timur seringkali mewakili penghakiman dan campur tangan Tuhan. 


Keluaran 14:21 menceritakan Angin Timur membelah Laut Merah sehingga memungkinkan bangsa Israel melarikan diri dari kejaran tentara Mesir. Selain itu, Angin Timur bertanggung jawab menghancurkan kapal-kapal Tarsis di 


Mazmur 48:7. Pierce menekankan kearifan di tengah penghakiman, dengan menasihati, “Biarkan Dia menangani musuh saat Anda bergerak maju.”


Angin Selatan: Berkat dan Kemakmuran


Angin Selatan, menurut Pierce, dikaitkan dengan berkat dan kemakmuran. 


Ketika Angin ini bertemu, gerakan transformatif dimulai di lingkungan seseorang, membawa berkah baru. Dalam istilah Alkitab, Angin Selatan sering dikaitkan dengan kehangatan dan kelimpahan. 


Ayub 37:17 menegaskan, “Kamu yang pakaiannya menjadi panas ketika bumi hening karena angin selatan,” menyoroti konotasi positif dari Angin Selatan. “Angin ini membawa kemakmuran, berkah, perbekalan, dan pemulihan,” Pierce berbagi. “Setelah bertahun-tahun musuh melakukan kekacauan, masih banyak penderitaan dan kehancuran, kemiskinan dan kekurangan. 


Tuhan meniupkan Angin Selatan-Nya untuk memulihkan tahun-tahun kehancuran ulat kanker dan belalang.”


Yoel 2:25 (TB)  Aku akan memulihkan kepadamu tahun-tahun yang hasilnya dimakan habis oleh belalang pindahan, belalang pelompat, belalang pelahap dan belalang pengerip, tentara-Ku yang besar yang Kukirim ke antara kamu. 


Angin Barat: Rahmat dan Pembebasan


Pierce menekankan pentingnya Angin Barat, terkait dengan belas kasihan dan pembebasan. “Ya Tuhan, kami membutuhkan belas kasihan. Tuhan tolong kami. Kami membutuhkan belas kasihan,” katanya. Dalam Alkitab, Angin Barat melambangkan kemurahan dan pembebasan Tuhan. Mikha 7:19 meyakinkan, “Dia akan menaruh belas kasihan lagi kepada kita. Dia akan menginjak-injak kesalahan kita, dan membuang segala dosa kita ke dasar laut.” Pierce mendorong pendengar untuk memahami Angin yang ada dalam hidup mereka, dengan menyatakan, “Belajarlah bergerak mengikuti angin di ladang atau lingkungan [Anda].”


Saat kita menghadapi angin perubahan pada tahun 2024, wawasan kenabian Chuck Pierce menawarkan kompas spiritual, mengingatkan orang-orang percaya untuk tetap selaras dengan kehadiran Tuhan, memahami penghakiman-Nya, menerima berkat-berkat-Nya dan mengandalkan belas kasihan dan penyelamatan-Nya. Referensi alkitabiah memberikan landasan yang kuat, menekankan kebijaksanaan abadi yang tertanam dalam Kitab Suci sebagai panduan untuk tantangan dan peluang kontemporer.


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat


Link : https://www.charismanews.com/culture/chuck-pierce-navigating-the-prophetic-winds-of-change/

 

Komentar

Postingan Populer