SEPULUH PINTU AKSES TERBUKA

10 PINTU AKSES TERBUKA

21 APRIL 2024

CHUCK PIERCE 





Chuck Pierce – Dan saya katakan kepada Anda, gunung trauma yang selalu menghalangi Anda dan menghentikan Anda untuk maju, saya katakan hari ini, gunung itu ditaklukkan. Aku berkata, jangan mendaki gunung itu (gunung  trauma) seperti dahulu kamu mendakinya. Saya katakan saya punya jalan untuk melewatinya, dan yang harus Anda lakukan hanyalah melangkah maju dan Anda akan mendapatkan 10 pintu akses : Bantuan baru, akses baru, arah baru, entri baru, koneksi baru, kesempatan baru, ide-ide baru, usaha baru, sumber keuangan baru, Favor yang  baru Saya katakan ini adalah awal dari Anda menjalani dan tidak berhenti kali ini. Jadi perintahkan apa yang menghentikan Anda di musim-musim lainnya, perintahkan tanda-tanda berhenti itu agar mengering, hilang, dan teriakkan, “Saya lewat.”


Keith Pierce – Tuhan berkata, “Lihatlah dan lihatlah bagaimana trauma telah dipanen di puncak gunungmu. Sebab, sama seperti Gunung Moria, Aku akan mengirimkan angin dan menghilangkan air mata sehingga gandum di dalam dirimu akan tumbuh subur kembali, akan bertambah lagi, dan akan menghasilkan panen lagi. Apa yang menghambat panenmu akan terhempas ke gunung trauma yang selama ini kamu pendam. Biarkan saja. Biarkan saja. Biarkan saja dan terimalah angin segar semangatku saat aku menerpamu hari ini.”


Link : https://gloryofzion.org/prophecy/ten-doors-of-access/


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer