JUBAH DAN CINCIN

JUBAH DAN CINCIN

CHARLIE SHAMP





Saat aku sedang berdoa, Tuhan datang kepadaku dalam sebuah penglihatan. Dalam penglihatan ini, Dia memberi saya sebuah cincin meterai dan jubah kerajaan. Dia mengucapkan kata-kata ini kepadaku: "Aku berbicara kepadamu sekarang dengan cinta dan tujuan. Di musim ini, Aku melepaskan pengurapan baru bagi Tubuh-Ku untuk mengambil tempat yang selayaknya sebagai raja dan imam. 


“Aku telah menganugerahkan kepada mereka sebuah cincin meterai dan jubah kerajaan, simbol otoritas dan identitas untuk berjalan dalam kepenuhan Roh-Ku di bumi.


CINCIN METERAI


Kejadian 41:42 (TB)  Sesudah itu Firaun menanggalkan cincin meterainya dari jarinya dan mengenakannya pada jari Yusuf; dipakaikannyalah kepada Yusuf pakaian dari pada kain halus dan digantungkannya kalung emas pada lehernya.


"Cincin meterai itu melambangkan kekuasaan yang Kupercayakan kepada mereka. Sebab Aku akan membangkitkan generasi penguasa yang akan berjalan dalam kekuasaan dan kekuasaan Kerajaan-Ku. Mereka akan berjalan dengan jujur ​​di hadapan-Ku. Mereka akan menghakimi rumah-Ku dan menjaga istana-Ku.". 


Ester 8:2 (TB)  Maka raja mencabut cincin meterai yang diambil dari pada Haman, lalu diserahkannya kepada Mordekhai; dan Mordekhai diangkat oleh Ester menjadi kuasa atas harta milik Haman.


“Ketika mereka memakai cincin meterai ini, mereka akan melihat bahwa mereka telah diberi wewenang untuk mengikat dan melepaskan, untuk menetapkan dan menyatakan, dan untuk menetapkan kehendak-Ku di bumi. 


“Mereka dipanggil untuk berjalan dengan berani, karena Aku telah mengurapi mereka untuk melakukan transformasi dan terobosan dalam kehidupan orang-orang di sekitar mereka.


JUBAH


Jubah kerajaan menandakan identitas mereka sebagai orang-orang pilihan dan khusus-Ku. Saya telah memanggil mereka untuk menjadi imamat kudus, imamat yang rajani. Saat mereka mengenakan jubah kerajaan ini, mereka akan menerima identitas asli mereka sebagai putra dan putri Raja. Inilah saatnya untuk menunjukkan martabat dan kehormatan warisan kerajaan mereka terpancar dalam kata-kata dan tindakan. Aku berkata, berjalanlah dalam kerendahan hati dan kasih, sebab ketahuilah bahwa Aku telah mengurapi kamu untuk melayani orang lain dengan kasih sayang dan rahmat. 


“Saat Aku melepaskan pengurapan raja dan imam ini ke dalam TubuhKu, ini adalah sebuah panggilan untuk menjalin keintiman yang lebih dalam denganKu. Carilah Aku dengan sepenuh hati, karena Aku ingin mengungkapkan lebih banyak tentang DiriKu. Izinkan Aku memperlengkapi dan memberdayakan kamu untuk tugas dan penugasan yang Aku miliki. bersiaplah untukmu. Terbukalah terhadap tuntunan dan bimbingan-Ku, karena Aku akan mengarahkan langkahmu dan membukakan pintu kesempatan bagimu untuk berjalan dalam otoritas dan pengurapan.


Masuki Kepenuhan Panggilan Raja dan Imamat Anda


1 Petrus 2:9 (TB)  Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan Allah sendiri, supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib: 


Jangan meremehkan pentingnya musim ini, karena Aku sedang melakukan sesuatu yang baru di bumi. Rangkullah kedudukanmu sebagai raja dan pengurapan imam yang Aku lepaskan kepadamu, dan berjalanlah dengan penuh keyakinan dalam otoritas dan identitas yang telah Aku berikan kepadamu. Saat kamu melakukannya, kamu akan melihat Kerajaan-Ku ditegakkan dan kemuliaan-Ku dinyatakan secara lebih besar. 


"Aku bersamamu. Percayalah kepada-Ku, karena Aku setia untuk menggenapi semua yang telah Aku katakan. Masuklah ke dalam kepenuhan panggilanmu sebagai raja dan imam, dan biarkan pengurapan-Ku mengalir melaluimu untuk membawa transformasi dan pemulihan ke dunia di sekitarmu


Era Baru di Bumi 


Begitu aku keluar dari penglihatan ini, air mata mengalir di wajahku dan seluruh tubuhku terasa seolah-olah telah dibenamkan dalam cairan cinta. Perasaan tak terlukiskan yang saya alami menghapus semua rasa sakit yang saya alami selama bertahun-tahun. Saya merasa sepenuhnya dimurnikan. Saya sangat yakin bahwa kita sedang memasuki era baru di Bumi, di mana Tuhan dengan cermat memilih individu untuk menjadi wadah bagi tujuan ilahi-Nya. 


Penglihatan ini terjadi pada tanggal 19 Desember 2023, sekitar pukul 16.00 Waktu Standar Timur. Saya mendorong Anda semua untuk mendedikasikan waktu untuk berdoa di hari-hari mendatang. Tahun 2024 akan membawa perubahan yang tidak terduga, dan kita harus menyesuaikan pola pikir kita. Saya memperkirakan sisa-sisa radikal akan muncul bersamaan dengan kemerosotan besar-besaran. Kebangunan rohani Mempelai Wanita sedang berada di ambang kemunculannya. Pisahkan dirimu dan tunggulah Tuhan.


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat


Link : https://www.elijahlist.com/words/display_word.html?ID=30569

Komentar

Postingan Populer