PENETAPAN PEPERANGAN ISRAEL 2

PENETAPAN PEPERANGAN ISRAEL 2024 (2)





Penetapan Peperangan Israel 2024

Demi Nama Elohim, Yeshua, Ruakh, karena Anugerah Darah Anak Domba, dengan seluruh Perjanjian dan semua Meterai-Nya kami menetapkan bahwa:

1. Sesuai Perjanjian Mercy and Grace, karena belas kasihan dan kemurahanNya, selama masih ada anggur, Israel dan bangsa-bangsa di dunia tidak akan dimusnahkan. Yahweh sendiri yang akan menggenapi seluruh janjiNya untuk lawatan dan kerajaan Tuhan ditegakkan. Maka Israel dan bangsa-bangsa bertobat dan menerima pengampunan.

2. Dengan Meterai Penetapan Legal. Seperti ada tertulis, selama masih ada yang menahannya. Sesuai Perjanjian Mikhael, bangsa kami menangkap dari Tuhan, dan Perjanjian Daniel bahwa bangsa kami akan terluput maka kami tahan pembangunan bait ke-3 dan perang dunia ke-3 dan semua rencana negatif. Roh pendurhaka, antikris, nabi palsu dan penyesat, 4 kuda dan penunggangnya, pembinasa keji dibuang ke black hole. Perang di Israel, Timur Tengah, Ukraina, Rusia dan seluruh dunia berhenti.

3. Dengan Meterai Cinta, Hati bapa-bapa kembali kepada anak-anaknya dan orang durhaka jadi orang benar. Semua lubang maut dan dunia orang mati ditutup. Kami aktifkan jubah hineni, ketaatan, takut akan Tuhan, lapar dan haus akan kebenaran, sukacita, dan mudah mendengar.

4. Dengan Meterai Penangguhan, kami angkat Perjanjian Minyak dan Anggur untuk mencover dunia.Tidak ada bencana di darat, laut  dan udara termasuk gempa, cuaca ekstrim, pergerakan benda2 di langit yang boleh merusak dan menyebabkan kematian di Israel, dan seluruh bumi.  Darah Yeshua yang meluputkan dan melindungi Israel dan seluruh bangsa di dunia dari segala kerusakan dan pemusnahan. 

5. Dengan Meterai Semesta, kami aktifkan pelayanan semua malaikat untuk membantu kami menuntaskan setiap peperangan, membawa tsunami lawatan,  kemuliaan TUHAN, dan juga pemulihan segala sesuatu.
Dengan meterai kami menahan dan mengurung malaikat-malaikat/bintang-bintang yang tidak taat, dengan belenggu abadi di dalam dunia kekelaman. Termasuk para pemimpin yang dipengaruhi oleh mereka.

6. Dengan Meterai Ruang Mahakudus, pada kami ada kecapi penyembahan, menyembah dalam Roh dan Kebenaran yang mengalahkan binatang itu. Setiap kelemahan kami diubahkan menjadi keajaiban, tidak ada perangkap yang bisa mendekat kepada kami.

7. Dengan Meterai Perjanjian, TUHAN menjagai keluar masuk kami dalam Perfect Shalom. Tidak ada kecelakaan, hambatan, cuaca buruk, kehilangan barang, penipuan, kegagalan dalam bentuk apapun yg merugikan. Semua pemimpin, keluarga sehat, kuat dan unity, sehati sederap dengan Roh Tuhan.

8. Dengan Meterai Ketetapan Perang, TUHAN memberikan kemenangan yang gilang gemilang, karena apapun yang kami kerjakan, Tuhan yang melakukannya bagi kami. Yahweh adalah PAHLAWAN perang, Roh TUHAN memimpin dan memberikan kemenangan di setiap langkah kami.

GENAP DAN TUNTAS!
AMIN!! 3X

Komentar

Postingan Populer