MENYIAPKAN SALURAN UNTUK MENERIMA SETIAP BENIH WARISAN SUMUR PERJANJIAN DARI ISRAEL

MENYIAPKAN SALURAN UNTUK MENERIMA SETIAP BENIH WARISAN SUMUR PERJANJIAN DARI ISRAEL 




PERFECT SHALOM 


“Who has divided a channel for the overflowing water,

Or a path for the thunderbolt,

26 To cause it to rain on a land where there is no one,

A wilderness in which there is no man; JOB 38:25:26 NKJV


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Bangun Pagi Hari saya mendengar Suara Siapkan SALURAN Untuk Menggali dan Menerima Semua Perjanjian Warisan dari Israel 


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat kita belajar dari Abraham. Tuhan memanggil Abraham menjadi Saluran Berkat


Tuhan  telah berfirman kepada Abram , "Pergilah dari negerimu, dari bangsamu dan dari rumah ayahmu ke negeri yang akan Kutunjukkan kepadamu. Aku akan membuatmu menjadi bangsa yang besar, dan memberkatimu; Aku akan membuat namamu masyhur, dan engkau akan menjadi berkat. Aku akan memberkati orang-orang yang memberkatimu, dan siapa yang mengutukmu akan Kukutuk, dan  semua bangsa di bumi akan diberkati melaluimu." Kejadian 12:1-3


Tuhan memanggilnya untuk meninggalkan rumahnya dan pergi ke suatu tempat tertentu dan menjadi berkat bagi bangsa-bangsa. Seluruh kisah Abraham memberi tahu kita bahwa, ia memang diberkati oleh Tuhan dan menjadi berkat bagi bangsa-bangsa.


Jika Tuhan adalah sumber berkat, Dia juga ingin kita menjadi Saluran berkat. Dia berkata kepada Abram, "kamu akan menjadi berkat." Salah satu kebenaran penting yang harus dipahami: berkat tidak dimaksudkan untuk dinikmati secara egois. Berkat dimaksudkan untuk dibagikan. Tuhan memberkati Abram bukan untuk menyimpan semua berkat untuk dirinya sendiri, tetapi dia harus menjadi saluran berkat.


Tuhan Memberi Hadiah pada Saluran-Saluran


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Tuhan adalah sumber berkat dan berkat dimaksudkan untuk dibagikan. Namun, ada kebenaran lain yang juga penting: Tuhan memberi pahala kepada mereka yang menjadi saluran berkat. Tuhan berkata kepada Abram, "Aku akan memberkati mereka yang memberkatimu." Tuhan menyatakan bahwa siapa pun yang memberkati Abram, akan mendapat pahala yang baik. Tuhan tahu betul siapa yang akan diberkati-Nya.


Ketika kita memberi dampak dan menjadi berkat bagi orang lain, Tuhan mengetahuinya. Dia akan memberi pahala dan memberkati kita. Sungguh luar biasa untuk mengalami prinsip Alkitabiah yang sejati tentang siklus berkat. Kita perlu menyadari bahwa sering kali, hal itu merupakan budaya tandingan dalam masyarakat kita. Dalam masyarakat kita, diharapkan bahwa kita berhak menerima sesuatu sebagai balasan ketika kita memberi. Prinsip Alkitabiah berbeda. Ketika kita memberi atau menyumbangkan sesuatu, biarkan Tuhan yang melakukan "balasan"


PERJANJIAN TUHAN


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Tuhan ingin membuat perjanjian dengan kita. “…Aku akan membuat perjanjian kekal denganmu, yaitu perjanjian kasih setia-Ku yang dijanjikan kepada Daud” (Yesaya 55:3). Perjanjian adalah kesepakatan antara dua pihak atau lebih. Perjanjian yang sama yang Allah tetapkan dengan Daud adalah perjanjian yang ingin Dia sampaikan kepada setiap orang percaya. “Berilah telinga dan datanglah kepada-Ku, dengarkanlah Aku, supaya jiwamu hidup…” (Yesaya 55:3). Allah ingin agar kita mengetahui Firman-Nya dan menaatinya. Dia akan memelihara kita dan mengulurkan belas kasihan-Nya dengan cara yang sama seperti yang Dia lakukan kepada Daud.


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Tanggal 31 Juli sampai 6 Agustus ada Pasukan Terdahsyat yang melaksanakan Mandat Tuhan pergi Ke Israel Kita Yang Tidak Pergi Menjadi Penjaga Indonesia mendapatkan Jatah Yang Sama.


Oleh karena itu Sahabat Joshua Ivan Sudrajat kita harus menyiapkan diri untuk menjadi Saluran sehingga Setiap Warisan Berkat Israel yang disalurkan bisa sampai ke Indonesia dan dalam hidup kita.


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat kita memperoleh gambaran sekilas tentang apa artinya menjadi saluran berkat.

Kita harus mengizinkan kasih Allah mengalir melalui hidup kita kepada orang lain saat kita memberi tahu mereka apa yang Yesus lakukan untuk kita dan tentang karunia keselamatan-Nya.


Pengakuan kita akan apa yang Kristus lakukan bagi kita membuat kita terbebani bagi mereka yang terhilang dan bahwa mereka akan didamaikan dengan Allah melalui Yesus Kristus.


Kita harus membagikan Injil Yesus Kristus kepada semua orang yang kita temui, karena dunia ini dipenuhi oleh orang-orang yang sekarat karena dosa mereka.


Sekarang setelah kita memeriksa hidup kita dan melihat bagaimana kita dapat menjadi saluran berkat Tuhan, bait terakhir mengingatkan kita tentang hal-hal yang menghalangi kita menjadi saluran berkat Tuhan.


BERKAT MENJADI SALURAN BERKAT


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat berkat yang dianugerahkan di sini adalah kelimpahan, kemenangan, keunggulan dalam negeri, dan kemakmuran lahiriah. Kelimpahan, surga dan bumi bersatu untuk membuatnya kaya.


BERKAT EMBUN PAGI 


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Tuhan memberimu embun dari surga, itulah yang disebutkan, bukan hanya embun membuat bumi subur karena curahannya yang melimpah karena tanah Kanaan, bagian dari keturunan Yakub, sangat membutuhkannya. Hujan turun di sana tetapi jarang, sehingga negeri itu kering dan haus. Mereka hanya mendapat hujan dua kali setahun; yang pertama di musim semi (waktu menabur), dan hujan terakhir di musim gugur. Kesuburan tanah terlihat dari hasil buminya, gandum dan anggur, yang merupakan unsur-unsur umum dalam daftar hasil bumi tanah Kanaan (Ulangan 8:7-9; 2 Raja-raja 18:32)


Berkat adalah keberadaan dengan pemeliharaan Ilahi dan perlindungan Ilahi.

Berkat adalah kombinasi kekayaan Supranatural dan kesehatan Ilahi

Berkah adalah keberadaan di alam ketenangan dan kedamaian Supranatural.

Berkah adalah keberadaan yang bebas dari kutukan dan keterbatasan dalam hidup.

Berkat melibatkan keberadaan dalam status yang patut ditiru dalam kehidupan



DEKLARASI HARI INI

“Hidupku menjadi saluran berkat bagi banyak orang, karena Yesus telah menyelamatkanku sehingga aku dapat menyelamatkan orang lain.”


Jadikanlah daku saluran berkat hari ini,

Jadikanlah daku saluran berkat, doaku;

Milikilah hidupku, pelayananku diberkati,

Jadikanlah aku saluran berkat hari ini.


Tuhan Yesus memberkati 


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 


Komentar

Postingan Populer