SEMUA PINTU TERBUKA LEBAR

SEMUA PINTU TERBUKA LEBAR

DIANA LAKE






Begitu banyak yang telah ditulis tentang pintu-pintu terbuka di musim ini, namun Tuhan terus berbicara kepada saya tentang pintu-pintu terbuka, meskipun kita sudah memasuki tahun 2024. Baru-baru ini saya mendengar Tuhan berkata, "Pintu-Ku selalu terbuka, dan semua pintu terbuka lebar."


Saat saya merenungkan makna pernyataan ini, saya teringat apa yang Yesus katakan kepada kita di Yohanes 10:7-9: "...Akulah pintu..." Mengenai pintu-pintu yang terbuka lebar, saya merasakan Tuhan mendorong saya untuk mengingat semua pintu yang telah saya tulis sebelumnya, serta pintu-pintu lain yang telah disebutkan oleh berbagai suara kenabian.


Beberapa pintu yang saya ingat adalah pintu strategi dan wahyu, pemenuhan, kehormatan, harapan, kekayaan bangsa-bangsa, dan penyediaan supranatural yang berlimpah.


Penting untuk melangkah melewati pintu-pintu yang terbuka pada tahun 2024 dan tidak sekadar beranjak ke firman nubuatan berikutnya, atau secara pasif berasumsi bahwa apa yang ada di balik pintu-pintu ini akan otomatis datang kepada kita.


Berani! Katakan Ya

Tuhan telah menunjukkan kepada saya beberapa elemen kunci mengenai berjalan melewati pintu-pintu, yang pertama ialah bersikap berani dan berkata ya.


Baru-baru ini saya mengalami beberapa mimpi yang menyoroti hal ini. Dalam satu mimpi, saya berbicara kepada sekelompok orang tentang bagaimana, pada suatu saat, suami saya dan saya berencana untuk mendanai sebuah panti asuhan di India. Saya menggambarkan bagaimana kami telah mengalami sejumlah kata-kata dan mimpi profetik di mana Tuhan menunjukkan kepada kami bahwa Ia ingin kami melakukan ini. (Ini benar adanya. Saya telah mengalami tidak kurang dari selusin kata-kata/pertemuan profetik tentang hal ini.) Kemudian saya berkata, "Kami tidak tahu apa yang sedang kami lakukan atau bagaimana mencapainya, tetapi kami telah berkata ya."


Mimpi berikutnya menyingkapkan bahwa saya akan diberikan kasih Bapa untuk anak-anak ini, yang akan menjadi kasih yang berbeda dan jauh lebih besar daripada kasih saya sendiri.


Dalam mimpi yang lain, saya setuju untuk menjadi tuan rumah bagi suatu acara atau pertemuan. Orang-orang terus berdatangan—jauh lebih banyak dari yang saya perkirakan. Tampaknya ada beberapa anak yang terlibat juga, yang tidak saya rencanakan, tetapi ada orang-orang dengan keterampilan yang muncul dan mulai melakukan hal-hal praktis yang diperlukan, tanpa saya perlu terlibat dalam detailnya. Hal ini terjadi di beberapa area dalam mimpi saya, tidak hanya dengan anak-anak. Saya terlibat, tetapi dalam kapasitas mengawasi atau mengawasi.


Seorang wanita mendatangi saya dalam mimpi dan bertanya bagaimana saya akan menyelenggarakan pertemuan ini. Saya menjawab, "Oh, saya hanya orang yang setuju untuk menjadi tuan rumah."

Teman-teman, pintu yang Tuhan ingin Anda lalui kemungkinan besar melibatkan keberanian dan risiko. 


Saya merasa Tuhan berkata, "Aku tahu terkadang rasanya tidak terjadi apa-apa, tetapi kenyataannya memang terjadi. Aku bekerja di balik layar, mengatur. Akan segera ada manifestasi promosi berskala besar, tentang apa yang akan Anda lakukan bagi-Ku. Beranilah. Katakan ya!"


PINTU MASTER TEROBOSAN 


Kunci lain untuk melangkah melewati pintu-pintu itu adalah dengan mempertahankan iman dan integritas Anda, dan meraih kemenangan. Sebab, seperti yang mungkin telah Anda perhatikan, musuh (setan) bangkit untuk menemui Anda saat Anda melewati ambang pintu kesempatan (1 Korintus 16:9).


Baru-baru ini suami saya dan saya mengalami kemunduran karena kecelakaan kendaraan yang bukan kesalahan kami. Beberapa bulan terakhir benar-benar terasa seperti pertempuran—baik dengan perusahaan asuransi maupun terkait kesehatan kami. Namun suatu pagi baru-baru ini, saya mendengar dalam roh saya bahwa kami telah melewati masa sulit, jadi saya mulai menetapkan dan bernubuat bahwa kami telah melewati masa sulit. Kemudian pada hari itu kami menerima email berisi kabar baik bahwa kami akhirnya dapat melanjutkan perbaikan kendaraan kami. Kami belum melihat terobosan di beberapa area lain, tetapi saya yakin itu akan segera terjadi.


Tuhan mengingatkan kita pada bagian dalam 2 Samuel 5:17-20, di mana Daud mengalahkan orang Filistin. Konteks bagian ini adalah bahwa Daud baru saja diurapi menjadi raja atas Israel. Ketika orang Filistin mendengar hal ini, mereka datang untuk mencari masalah. Bayangkan, promosi dikaitkan dengan pertempuran!


Kita membaca bahwa Daud pergi ke Baal-Perazim, dan di sana Tuhan memberikan kemenangan kepada Daud, setelah itu ia berkata, "...Tuhan telah menerobos musuhku di hadapanku, seperti air yang menerobos..." (2 Samuel 5:20, TB). Baal-Perazim secara harfiah dapat diterjemahkan sebagai "Penguasa Terobosan."


Terkadang saya pikir Tuhan ingin menegaskan suatu hal. Kami tinggal di peternakan pegunungan dengan jalan pribadi sepanjang satu mil yang harus dirawat. Setiap musim semi setelah salju mencair, limpasan air mengisi gorong-gorong dengan lumpur. Secara kebetulan yang aneh, tepat pada saat saya menulis ini, suami saya sedang menyemprot gorong-gorong dengan—Anda dapat menebaknya—air bertekanan tinggi. Diperlukan volume air yang sangat besar, yang disemprotkan dengan tekanan tinggi, untuk menembus lumpur dan membuat gorong-gorong berfungsi kembali.


Terkadang saya pikir Tuhan ingin menegaskan suatu hal. Kami tinggal di peternakan pegunungan dengan jalan pribadi sepanjang satu mil yang harus dirawat. Setiap musim semi setelah salju mencair, limpasan air mengisi gorong-gorong dengan lumpur. Secara kebetulan yang aneh, tepat pada saat saya menulis ini, suami saya sedang menyemprot gorong-gorong dengan—Anda dapat menebaknya—air bertekanan tinggi. Diperlukan volume air yang sangat besar, yang disemprotkan dengan tekanan tinggi, untuk menembus lumpur dan membuat gorong-gorong berfungsi kembali.


Anda mungkin merasa seperti sedang berperang, tetapi kita melayani Sang Guru Terobosan. Saya bernubuat kepada Anda bahwa Anda telah mencapai titik balik. Terobosan Anda akan segera datang dan Anda akan pulih dua kali lipat dari sebelumnya (Zakharia 9:11–12).


Sumber : https://www.elijahlist.com/words/display_word.html?ID=31294


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat 




Komentar

Postingan Populer