MIMPI MELIHAT SURGA AKHIR ZAMAN DAN KEADAAN DUNIA

MIMPI MELIHAT SURGA BENNY HINN 




PERFECT SHALOM 


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Dalam mimpinya baru-baru ini, Hinn berkata: “Saya melihat diri saya diangkat dari bumi. Saya mengenakan jubah putih dan saya pergi ke luar angkasa, benar-benar terpesona. Saya sampai di sebuah tirai saat saya berada di luar angkasa. Tirai itu terbuka dan saya masuk. Saya melewati jalan sempit, jalan sempit berwarna putih, dan itu seperti jalan yang berkelok-kelok dan cukup panjang. Saat saya keluar dari jalan sempit ini, saya melihat daerah yang indah di surga. Saya memandang dan saya melihat Tuhan. Itu mungkin momen terbesar dalam hidup saya.


“Ketika saya menghampiri-Nya, Dia memeluk saya. Oh, saya masih bisa merasakannya... Ketika saya datang, Dia sedang berbicara dengan beberapa orang di surga yang semuanya mengenakan jubah putih. 


Saya datang dan Dia tidak mengatakan apa pun kepada saya kecuali memeluk saya.”


Dalam mimpinya, Hinn mengatakan bahwa ia melihat istrinya, Suzanne, tampak jauh lebih muda daripada sekarang, "menari dengan gembira di atas gunung." Ia juga melihat Nyonya John Hagee menari di atas gunung. Ia kemudian melihat Pendeta John Hagee, yang telah dikenalnya selama bertahun-tahun, tampak jauh lebih muda daripada sekarang, dan bahwa Hagee sedang menulis sesuatu yang "sangat ilmiah."


Saat itulah Hinn terbangun. Setelah merenungkan mimpinya, Hinn berkata bahwa ia yakin bahwa ia "sangat merasakan" bahwa dunia sedang berada di ambang "peristiwa terbesar dalam sejarah manusia."


“Kedatangan Tuhan sudah di depan mata kita,” kata Hinn. “Saya tahu kita semua sudah mendengarnya, tetapi saya rasa Tuhan berbicara kepada kita dan melalui banyak dari kita untuk mempersiapkan kita.”


Salah satu indikasi terbesar dari kedatangan Tuhan yang sudah dekat, kata Hinn, adalah bahwa "kita melihat Rusia, Iran, Libya, dan Ethiopia bersatu. … Kita melihat persatuan itu terjadi di mana negara Libya, Tunisia, dan Aljazair berpihak pada Iran, seperti yang dikatakan Alkitab. Jadi, ini adalah hari-hari yang sangat menggembirakan bagi kita semua karena kita melihat nubuatan datang bersamaan dengan begitu indahnya."


Hinn mengatakan peta politik berubah "setiap hari" di Timur Tengah, dan negara-negara seperti Mesir dan Lebanon dapat segera berpihak kepada Israel. Ia mengatakan umat Tuhan perlu memperhatikan dengan saksama apa yang terjadi di bagian dunia yang sejalan dengan nubuat Alkitab.


Hinn mengatakan, jatuhnya Afghanistan ke tangan teroris—Taliban—merupakan titik pemicu.


"Peristiwa di Afghanistan akan mengubah lagi peta dunia Arab karena Islam radikal akan bangkit di belahan dunia itu, mendekatkan Saudi dengan Israel; tidak hanya mendekatkan negara-negara Teluk Persia yang sudah berpihak pada Israel tetapi juga Mesir, selain Maroko," kata Hinn. "Negara-negara Arab lainnya bisa saja mengikuti apa yang terjadi dengan Israel."


Mengenai pengangkatan, tidak seorang pun benar-benar mengetahui jadwal untuk peristiwa spektakuler itu. Namun, Hinn berkata, "perang Yehezkiel 38 harus terjadi" sebelum pengangkatan terjadi.


“Apa yang kita saksikan hari ini? Pertama, sementara semua ini terjadi, kita menyaksikan kemunduran Amerika Serikat sebagai negara adikuasa,” katanya. “Bangsa-bangsa mempertanyakan apa yang akan terjadi pada Amerika. … Kita menyaksikan banyak, banyak hal yang terjadi bersamaan dengan sangat cepat. Kita menyaksikan perubahan cuaca; kita menyaksikan kemunduran Amerika sebagai negara adikuasa; kita menyaksikan pemetaan ulang Timur Tengah; kita menyaksikan bangkitnya negara-negara yang bersekutu dengan Israel dan bangkitnya negara-negara yang bersekutu dengan Iran.


“Segala sesuatunya bergerak sangat, sangat cepat. Berapa lama lagi? Saya kira mungkin butuh waktu lima tahun sebelum kita melihat perang Yehezkiel, tetapi perang Yehezkiel dapat terjadi jauh lebih cepat dari itu.”


Kaum radikal bangsa Timur Tengah ingin menyingkirkan Israel sepenuhnya dari gambaran, kata Hinn, jadi perang Yehezkiel 38 tidak dapat dihindari. Namun, kaum radikal, tentu saja, akan kalah dalam perang itu, menurut Alkitab, dan "Israel akan memperoleh keunggulan baru di dunia tanpa bantuan Amerika Serikat."


Ketika Israel memenangkan perang Yehezkiel 38 , kata Hinn, hal itu akan “memberikan Israel kesempatan untuk membangun” Bait Suci Ketiga yang dinubuatkan. “Begitu mereka memenangkan perang, siapa yang akan menghentikan mereka?” tanya Hinn.


Jadi, apa arti semua ini, termasuk mimpinya, bagi masa depan? Hinn menegaskan kembali bahwa kedatangan Tuhan sudah “sangat dekat.”


“Saya pikir setiap orang percaya perlu bersiap sekarang juga,” katanya. “Kita perlu lebih banyak berlutut daripada sebelumnya. Kita perlu lebih banyak berada di gereja daripada sebelumnya dan kita perlu lebih banyak mendukung pelayanan daripada sebelumnya karena waktu kita hampir berakhir.”


Link ; https://charismanews.com/culture/benny-hinn-prophetic-dream-the-coming-of-the-lord-is-upon-us/


Komentar

Postingan Populer