NUBUATAN BOB JONES DAN JOHN PAUL JACKSON MUSIM SUPRANATURAL DAN PEMULIHAN PONDOK DAUD

NUBUATAN BOB JONES DAN JOHN PAUL JACKSON 




BOB JONES 


BOB JONES menyatakan datangnya gerakan doa syafaat dan penyembahan di seluruh dunia selama 24 jam yang akan menyentuh setiap bangsa di bumi. Kami menyaksikan manifestasi nubuat itu di Kansas City, Missouri melalui International House of Prayer, sebuah ekspresi kreatif penyembahan surgawi dan pemulihan kemah Daud (Kisah Para Rasul 15:16).


JOHN PAUL JACKSON 


John Paul Jackson membantu kita untuk menemukan kembali nilai mimpi kita, suatu cara Roh Kudus berkomunikasi dengan orang percaya. Menurut Yoel 2:26 dan Kisah Para Rasul 2:17 “Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan anak-anakmu perempuan akan bernubuat; orang-orang tuamu akan bermimpi dan orang-orang mudamu akan melihat penglihatan.” (Hujan Akhir)


Dia ingin berbagi penglihatan yang dia alami pada tanggal 27 November 1986. Ketika pertama kali dia berbagi ini, dia berbicara dari ingatannya. Namun dia juga menuliskannya; berikut adalah kata-katanya sendiri:


Saya berada di sebuah ruangan besar di Surga, seperti suasana Bait Suci. Ruangan itu berwarna putih bersih. Semuanya berwarna putih. Di sebelah kiri saya terdapat pintu ganda yang tinggi, masing-masing tingginya sekitar 20 kaki dan lebarnya 20 kaki. Jadi, total bukaannya adalah 20 kaki x 20 kaki. Di sebelah kanan saya terdapat empat baris bangku batu putih atau deretan kursi.


Saya mendengar pintu terbuka dan melihat segerombolan pria mulai berjalan memasuki ruangan, menyeberang di depan saya menuju empat baris batu putih. Pria-pria pertama yang berjalan lewat semuanya terkenal dan beberapa di antaranya dikenal secara internasional. Akan tetapi, tidak semua pendeta terkenal ada di sana, tetapi semua yang ada di sana, di depan barisan, ada di sana. Saya tidak mengenal pria-pria yang datang kemudian dalam barisan. Barisan itu dipimpin oleh seorang pendeta terkenal yang memimpin para pria untuk mengisi baris ketiga (di sebelah baris tertinggi). Setelah baris itu penuh, para pria kemudian mulai mengisi baris kedua dan kemudian baris pertama. Semua yang ada di sana berdiri seolah-olah menunggu sesuatu terjadi. Para pria di baris ketiga begitu bangga berada di sana, berdiri di atas yang lain. Ada seorang pendeta/penginjil terkenal di baris ketiga yang berada di sebelah kiri tengah dan berebut untuk mengambil posisi tengah. Saya bertanya-tanya mengapa tidak ada seorang pun yang berdiri di baris atas atau keempat, yang kosong.


Seorang utusan (Malaikat) berambut putih yang tinggi dan berapi-api, dengan mata hijau-biru yang tajam, datang berjalan masuk, dan tiba-tiba ia muncul di podium yang tinggi ini seolah-olah ia telah dipindahkan ke sana. Itu adalah tempat tertinggi di ruangan itu, dan utusan yang berapi-api itu berdiri sambil menatap ke bawah ke arah barisan orang-orang. Ia membuka Alkitab dan berkata, dengan suara yang memerintah, “Tuan-tuan, saya punya sebuah kata untuk Anda dan Tubuh Kristus dari Ruang Takhta Allah mengenai gerakan besar Allah berikutnya di bumi. Kunci gerakan Allah ini ditemukan dalam Alkitab, dalam kitab Roma, dan khususnya Roma pasal 4.”


Ia berkata, “Firman ini terkandung dalam seluruh Kitab Suci, tetapi itu adalah kebenaran yang tidak terlihat. Kuncinya tidak terlihat, karena doktrin gereja saat ini. Kebenaran ini sangat sulit untuk diterima dan dicapai sehingga tidak dipertimbangkan oleh kebanyakan orang.” Ia melanjutkan dengan berkata, “Kebenaran ini akan menandai gereja dalam gerakan Allah yang akan datang, dan itu akan memisahkan dan membedakan gereja yang akan datang dari gereja saat ini.” Ia kemudian mulai menyingkapkan kebenaran ini untuk apa yang tampaknya merupakan jangka waktu yang lama, tetapi saya tidak ingat apa yang ia katakan tentang hal-hal itu. Ketika saya kembali, itu dihapus dari ingatan saya, seolah-olah saya bukan orang yang memberitakan kepenuhannya


Utusan (Malaikat) itu kemudian melihat sekeliling dan berkata sekali lagi, “Pesan ini dari Ruang Tahta Tuhan mengenai gerakan besar Tuhan berikutnya di bumi. Rahasia gerakan Tuhan ini ditemukan dalam kitab Roma dan khususnya Roma 4. Tetapi kalian di baris ketiga telah melanggar prinsip-prinsip Roma 4. Tak satu pun dari pelayanan kalian akan bertumbuh, banyak yang akan merana, dan beberapa dari kalian akan mati tanpa memenuhi tujuan kalian. Namun, kalian di baris kedua dan baris pertama, jika kalian tidak melanggar prinsip-prinsip Roma 4—pada hari yang kalian tidak duga, pada hari yang kalian pikir paling tidak mungkin—Tuhan akan tiba-tiba melontarkan kalian atas mereka yang saat ini memerintah pelayanan mereka atas kalian ke baris keempat di mana tidak seorang pun pernah berdiri sejak gereja mula-mula.”


John Paul melihat Di Musim Hujan Akhir di Akhir Zaman ini Anak-anak Tuhan menerima Warisan Ishak dan Ismail, Masuk Ke Dalam Musim Supranatural, Melakukan Tanda-tanda Ajaib (Baca Roma 4 dan Tentang Ishak)



Dari Berbagai sumber : Google 

Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer