PESAN TUHAN UNTUK TAHUN 5785

PESAN TUHAN UNTUK TAHUN 5785






PERFECT SHALOM 


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat kita Akan  Meninggalkan tahun 5784 yang merupakan Tahun Terbukanya Pintu-pintu (PEY DALLET) dalam Kalender Ibrani dan kita memasuki Tahun 5785 yang merupakan Tahun Kedewasaan  Kesatuan Kekuasaan. 


Hal ini didasarkan pada angka lima di akhir angka 5.785 


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Angka Lima ini, menunjukkan kematangan (kedewasaan), kekuatan dan kesatuan.


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat perhatikan betapa tersinkronisasinya gerakan Ciptaan Yeshua hari kelima :Kejadian 1:20-23 (TB)  Berfirmanlah Allah: "Hendaklah dalam air berkeriapan makhluk yang hidup, dan hendaklah burung beterbangan di atas bumi melintasi cakrawala."

Maka Allah menciptakan binatang-binatang laut yang besar dan segala jenis makhluk hidup yang bergerak, yang berkeriapan dalam air, dan segala jenis burung yang bersayap. Allah melihat bahwa semuanya itu baik.

Lalu Allah memberkati semuanya itu, firman-Nya: "Berkembangbiaklah dan bertambah banyaklah serta penuhilah air dalam laut, dan hendaklah burung-burung di bumi bertambah banyak."

Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari kelima. 


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat kawanan burung dan gerombolan ikan di Air kehidupan (bahasa Ibrani: מַֽיִם־חַיִּ֖ים‎ mayim-ḥayyîm; bahasa Yunani: ὕδωρ ζῶν, hydōr zōn)  Perairan dan Surga dari Bahasa Ibrani שָׁמַיִם - SYÂMAYIM , syin - mem - yod – mem , nomina maskulin berarti langit, surga, angkasa, udara, cakrawala, bintang  meskipun banyak mereka mengalir sebagai satu tubuh.


Tahun 5785 adalah TAHUN MELONJAK TAHUN PELUNCURAN TAHUN TERBANG TINGGI SEPERTI RAJAWALI DAN TAHUN PENUAIAN JIWA-JIWA selain dari Tahun PENCURAHAN ROH KUDUS 


TAHUN 5785


Mempunyai Dua Angka 5 Heh ( Hei ) adalah huruf kelima dalam alfabet Ibrani

Nilai numerik: 5

Suara: "H"

Artinya NAFAS GRACE ANUGERAH 


Tahun 5785 kita diurapi dan dipenuhi ROH  TUHAN untuk membawa BENIH ILAHI 


TAHUN 5785 Adalah TAHUN INJIL KESELAMATAN Diberitakan di seluruh Bumi dan PENUAIAN TERBESAR JIWA-JIWA TAHUN UNITY  DALAM TUBUH KRISTUS Pasukan Tuhan UNITY dan bergerak dalam kesatuan


TAHUN MEMBERI MAKAN JIWA-JIWA 

Matius 14:16-21 (TB)  Tetapi Yesus berkata kepada mereka: "Tidak perlu mereka pergi, kamu harus memberi mereka makan."

Jawab mereka: "Yang ada pada kami di sini hanya lima roti dan dua ikan." 

Yesus berkata: "Bawalah ke mari kepada-Ku."

Lalu disuruh-Nya orang banyak itu duduk di rumput. Dan setelah diambil-Nya lima roti dan dua ikan itu, Yesus menengadah ke langit dan mengucap berkat, lalu memecah-mecahkan roti itu dan memberikannya kepada murid-murid-Nya, lalu murid-murid-Nya membagi-bagikannya kepada orang banyak. 

Dan mereka semuanya makan sampai kenyang. Kemudian orang mengumpulkan potongan-potongan roti yang sisa, dua belas bakul penuh.

Yang ikut makan kira-kira lima ribu laki-laki, tidak termasuk perempuan dan anak-anak. 


TAHUN HEMBUSAN TUJUH ROH ALLAH DAN KUASA ROH KUDUS MELANDA BUMI


Yesaya 11:2 (TB)  Roh TUHAN akan ada padanya, roh hikmat dan pengertian, roh nasihat dan keperkasaan, roh pengenalan dan takut akan TUHAN; 


Roh Yahweh akan ada padanya, roh hikmat dan pengertian, roh nasihat dan keperkasaan, roh pengenalan dan takut akan Yahweh Terjemahan Legacy Standar Bible 


TAHUN KEHARUMAN KRISTUS 

TAHUN OTORITAS ILAHI TURUN KEPADA ANAK-ANAK TUHAN 

TAHUN PAGAR PERLINDUNGAN 


TAHUN PENGURAPAN 


Keluaran 30:22-25 (TB)  Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: 

"Ambillah rempah-rempah pilihan, mur tetesan lima ratus syikal, dan kayu manis yang harum setengah dari itu, yakni dua ratus lima puluh syikal, dan tebu yang baik dua ratus lima puluh syikal,

dan kayu teja lima ratus syikal, ditimbang menurut syikal kudus, dan minyak zaitun satu hin. 

Haruslah kaubuat semuanya itu menjadi minyak urapan yang kudus, suatu campuran rempah-rempah yang dicampur dengan cermat seperti buatan seorang tukang campur rempah-rempah; itulah yang harus menjadi minyak urapan yang kudus. 


5785 ADALAH TAHUN GASS POLL dalam PELAYANAN DAN MENYELESAIKAN DESTINY 


Amsal 6:8 (TB)  ia menyediakan rotinya di musim panas, dan mengumpulkan makanannya pada waktu panen. 


Amin 


Dari Bebagai Sumber 


https://youtu.be/Av9yEpk1cjM?si=cUojC4WjOkjPgmMJ


https://youtu.be/tPUBuf9VfJA?si=AKFhHxrJcEf9iUfe


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer