79 INDONESIA BRIGHT AND BLOOM

PENGLIHATAN 

79 TAHUN INDONESIA BRIGHT AND BLOOM 

AYIN TET

PROPHET TIMOTHY PARENGKUAN 




Saya Melihat Di Ruangan Perpustakaan Surga : Saya Melihat Rak Buku dan Buku-buku sangat banyak lalu saya tertarik dengan sebuah Buku yang Bercahaya lalu saya mendekati Buku itu dan saya melihat Judul Buku itu INDONESIA 


Lalu saya Mendengar Suara I Choosen Indonesia Saya Telah Memilih Bangsa Indonesia 


Indonesia ada di dalam Pandangan Tuhan Anugerah Tuhan Ada Atas Indonesia Anugerah Tuhan Ada Atas Indonesia 


Roh Kudus berkata di Indonesia ada banyak sekali yang melambangkan tentang Penebusan 


Dari Perjalanan Bangsa Indonesia Aku akan menunjukkan kepada Bangsa-bangsa tentang Kuasa Penebusan 


Tahun 2005 saat ada Konferensi Doa di Stadion Gelora Bung Karno, Roh saya terangkat dari bumi lalu saya melihat di Bawah Pulau-pulau Indonesia Saya dua kali melihat Pulau-pulau Indonesia 


Lalu saya melihat Pulau-pulau Indonesia disapu oleh Darah Yesus, INDONESIA  Mengalami Penebusan dan Pembebasan lalu saya mendengar Suara Nyanyian Baru Keluar dari Pulau-pulau Indonesia 


Penglihatan yang ketiga Pulau Pulau di Indonesia dalam kegelapan lalu melihat titik titik terang titik-titik Api yang menyebar ke seluruh Indonesia Generasi Baru dibangkitkan 


Tahun 2024 Misteri Ilahi harus Tergenapi karena Open Heaven Sedang Terbuka Atas Indonesia Pintu-pintu surga terbuka atas Indonesia 


Kita harus Sepakat dengan Keputusan Surga. Mari Kita Ucapkan Apa yang kita terima dari Tuhan.


Indonesia sedang Menuju Penggenapan Destiny Ilahi Yang Besar Atas Indonesia 


Yeremia 33:3 (TB)  Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui.


Untuk Mengetahui Destiny Ilahi Indonesia harus masuk ke Kedalaman Tuhan.


Destiny Tuhan atas Indonesia akan diberikan Part demi Part


Setiap Generasi akan muncul Nabi-nabi Baru dan mereka tidak bertentangan dengan Nabi-nabi terdahulu.


Tahun 2024 ada banyak pertentangan pertentangan. Kita harus melepaskan Yang Ilahi atas Indonesia.


Indonesia DIPILIH OLEH YESHUA HAMASIACH dunia akan melihat 


Indonesia Masuk ke dalam Dua Pintu Gerbang 


GOLDEN GATE - Gerbang Yang Mempersiapkan Kedatangan Yeshua Hamasiach yang kedua kali 


BETHANY GATE - Gerbang MUJIZAT 


Indonesia ada di dalam Dua Gerbang Destiny Ilahi Indonesia adalah Menggenapi Apa Yang Menurut Dunia Mustahil Tergenapi Indonesia dipakai oleh Yeshua Hamasiach untuk Menggenapi Nya


Kemuliaan Tuhan Memenuhi Indonesia dan Indonesia Menjadi Kesaksian tentang Keajaiban dan Kemuliaan Tuhan atas Bangsa Indonesia 


Gematria Indonesia 143  : Dijumlahkan 8 melambangkan Permulaan Baru


Indonesia Mempunyai Panggilan Bersaksi tentang The Great God Gadol Elohai 


Indonesia 79 Tahun - Ayin Tet


70 Mata Tuhan Memandang

9 : Kehidupan Yang Baru, Kota Baru Muncul


79 INDONESIA PADANG GURUN DIUBAH MENJADI KEBUN BUAH-BUAHAN - ADA ALIRAN-ALIRAN AIR MENGALIR 


Yesaya 35:1-2 (TB)  Padang gurun dan padang kering akan bergirang, padang belantara akan bersorak-sorak dan berbunga; 

seperti bunga mawar ia akan berbunga lebat, akan bersorak-sorak, ya bersorak-sorak dan bersorak-sorai. Kemuliaan Libanon akan diberikan kepadanya, semarak Karmel dan Saron; mereka itu akan melihat kemuliaan TUHAN, semarak Allah kita. 


79 INDONESIA BRIGHT AND BLOOM 


Apakah kita siap menerima Bagian Puzzle Yang Lain. Bagian kita Masuk ke dalam Sidang Ilahi 


Kita harus Mengawal Indonesia Bright and Bloom karena setan tidak suka dengan Destiny Ilahi Indonesia 


Tuhan Bersuara Dengan Kuat dan Harus Tergenapi 


Saya pernah Membagi kan Penglihatan Saya Melihat Malaikat Besar (Panglima Malaikat Mikhael) Berdiri di Darat dan Laut Sambil Memegang Kitab DESTINY ILAHI INDONESIA DIA BERTERIAK HARUS DIGENAPI 


Tuhan Melihat Setiap Guncangan Baik Di Alam maupun di pemerintahan kita ada di era Ayin Tet


Tuhan Pakai Guncangan Untuk Mempercepat Terjadinya Penggenapan Destiny Ilahi 


WASPADA TERHADAP MEGATHRUST 


Mulai Dari Aceh Sampai Papua


Yesaya 24:15 (TB)  "Sebab itu permuliakanlah TUHAN di negeri-negeri timur, nama TUHAN, Allah Israel, di tanah-tanah pesisir laut!" 


Yesaya 24:18 (TB)  Maka yang lari karena bunyi yang mengejutkan akan jatuh ke dalam pelubang, dan yang naik dari dalam pelubang akan tertangkap dalam jerat. Sebab tingkap-tingkap di langit akan terbuka dan akan bergoncang dasar-dasar bumi. 


REVIVAL TERJADI BERSAMAAN DENGAN GUNCANGAN 


AKTIF KAN PELAYANAN MALAIKAT UNTUK PENUAIAN 


JAGA INDONESIA SUPAYA TIDAK HANCUR - DUNIA HARUS TAHU YANG MENJAGA INDONESIA ADALAH YESHUA HAMASIACH - INDONESIA ADA DI DAERAH RING OF FIRE DAN PESISIR PANTAI 


ADA KESAKSIAN BARU MIJIZAT-MUJIZAT BARU TERJADI REVIVAL TERJADI TERIAKAN PUJIAN DITENGAH KEGELAPAN PELAYANAN MALAIKAT UNTUK MENGAWAL REVIVAL INDONESIA 


Sumber YouTube: https://www.youtube.com/live/hX7XJfGum5k?si=n2rUyc9AEUnJEujO


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 








Komentar

Postingan Populer