AGENDA RAHASIA MALAIKAT AKHIR ZAMAN

AGENDA RAHASIA PELAYANAN MALAIKAT 





KEVIN ZADAI


Halo, Sid Roth di sini, selamat datang di duniaku, di mana semuanya bersifat supranatural! Tamuku meninggal, pergi ke Surga, tetapi dikirim kembali karena banyak alasan tetapi salah satu alasan utamanya adalah untuk mengungkapkan rahasia para Malaikat. Tahukah Anda bahwa seluruh masa depan Anda telah ditulis sebelumnya, dan ada buku-buku yang berisi persis apa yang seharusnya Anda lakukan, dan tugas para Malaikat adalah membantu Anda selangkah demi selangkah memenuhi takdir Anda? Tetapi sebagian besar Orang Percaya tidak tahu bagaimana bekerja sama dengan para Malaikat! Apakah anda ingin belajar tentang Malaikat?


Sid Roth : Sekarang, Kevin, Anda telah memberi tahu saya berkali-kali bahwa ada Malaikat yang datang bersama Anda untuk menyelesaikan apa yang Anda katakan. Apakah Malaikat itu ada di sini sekarang?


Kevin Zadai : Ya, dia datang.


Sid Roth : Saya sangat senang Anda ada di sini!


Kevin Zadai : Dan saya bahkan lebih lega daripada Anda tentang hal itu.


Sid Roth : Oh, oke. Sekarang, Anda memiliki mandat untuk mengajar tentang Malaikat. Bagaimana itu terjadi?


Kevin Zadai : Saya diajarkan bahwa kita perlu mulai menyadari fakta bahwa kita telah ditugaskan Malaikat yang telah membaca buku-buku kita, di Surga, menurut Mazmur 139. Jadi proses mereka membaca buku-buku menjadi agenda Malaikat, yang merupakan agenda Tuhan! Jadi agenda Malaikat ini turun dan mereka menjadikan agenda Malaikat yang merupakan agenda Tuhan sebagai agenda kita. Dan itulah tujuan mereka, yaitu membuat kita mengerjakan buku-buku kita. Mereka membantu kita, mereka membantu kita, jadi ada pola pikir yang harus terjadi. Dan Tuhan berkata kepada saya jika ini tidak terjadi, langkah Tuhan selanjutnya tidak akan seperti yang Dia inginkan.


Sid Roth : Ceritakan tentang Malaikat pertama yang pernah Anda temui.


Kevin Zadai: Nah, Sid, nah Sid, saya merasa orang-orang terlalu banyak bicara tentang iblis, jadi mereka membicarakan semua hal yang dilakukan iblis kepada mereka. Namun, jika Anda berbicara, seperti satu contoh ketika seorang Malaikat datang ke kamar Anda seperti yang terjadi pada saya pertama kali, dan saya hanya berdoa, saya hanya menjadi seorang Kristen yang baik, berdoa dalam bahasa roh, mondar-mandir, dan tiba-tiba, ada sesuatu yang bergeser di kamar saya, dan ketika saya melihat, pintu telah terbuka di kamar asrama saya. Dan apa pun yang masuk ke sana, dia sangat besar. Saya tidak dapat melihat dalam kegelapan sampai dia mendekati saya, tetapi tingginya pasti 10 kaki, dan sepertinya beratnya 800 pon. Dia mengenakan baju besi Romawi lengkap, baju besi perwira, yang dapat Anda lihat! Jadi dia berjalan ke arah saya, saya telah jatuh, dan saya bahkan tidak bisa bergerak. Kekudusan Tuhan hanya berdenyut darinya. Ia meraih saya, mengangkat saya, dan berkata, "Saya diutus dari hadirat Tuhan untuk memberi tahu dan memperingatkan Anda bahwa Anda harus memisahkan diri. Anda harus keluar dari antara semua orang, dan memisahkan diri selama 6 bulan ke depan". Dan ia memberi instruksi kepada saya. Ia berkata, "Sekarang ada orang-orang yang akan dihakimi oleh Tuhan yang ada di sekitar Anda saat ini. Dan mereka, Anda tidak boleh menjadi teman mereka lagi". Dan ia menunjukkan kepada saya siapa mereka, dan ada sekelompok orang dari mereka. Dan saya berkata saya tidak curiga sedikit pun, jadi ia memberi tahu saya, ia berkata, "Sekarang Anda akan memisahkan diri, dan Anda akan mencari Tuhan, karena Anda dipanggil, dan Tuhan memiliki rencana untuk Anda, dan Anda harus melakukan ini". Dan tiba-tiba dia berhenti, dan saya berkata, "Lanjutkan", dan dia berkata dan dia pergi seperti itu, dan dia mendengarkan di telinganya, dan Roh Kudus berbicara kepadanya, dan dia berkata, "Saya telah dipanggil ke tempat lain. Pergilah ke kapel doa, dan Roh Kudus akan menyelesaikan pesan saya". Dan saya berkata, "Baiklah, Anda di sini, lanjutkan saja dan selesaikan!" Dan dia menjadi marah kepada saya. Dia berkata, "Saya berkata pergilah dan berdoa, dan Roh Kudus akan menyelesaikannya", dan dia berbalik, dan dia mulai berlari menyusuri lorong, dan menghilang, ke udara.


Sid Roth : Dan itu baru pertemuan pertamanya dengan Malaikat!


Kevin Zadai : Ya

Sid Roth : Bagaimana ada sesuatu yang tidak dipahami banyak orang. Bagaimana bahasa supernatural, atau berbicara dalam bahasa roh, bertepatan dengan para utusan ini, para Malaikat ini?


Kevin Zadai: Ketika saya bersama Yesus, Dia menunjukkan kepada saya bahwa bahasa roh adalah cara nomor satu untuk masuk ke alam supranatural, saat Anda menjalani kehidupan sehari-hari. Jadi saya melihat, ketika saya berdoa dalam bahasa roh, saya sedang berdoa menyampaikan kehendak Tuhan, menurut Roma 8:26. Jadi ketika saya dalam kelemahan, Roh Kudus datang, dan memberi saya kemampuan. Nah, saya melihat bahwa para Malaikat mengerti apa yang saya katakan dalam bahasa roh, tetapi apa yang saya katakan dalam bahasa roh adalah agenda Tuhan, yang ketika mereka melihat agenda mereka bahwa mereka diutus untuk membantu saya, itu adalah agenda mereka. Jadi agenda saya adalah agenda para Malaikat, dan itu adalah agenda Tuhan. Jadi mengapa Anda tidak berdoa dalam bahasa roh sepanjang waktu, seperti yang dilakukan Paulus? Mengapa Anda tidak ingin terlibat? Dan saya menemukan diri saya dalam misi supranatural di mana saya merasa seperti berada di tim pasukan khusus. Saya memiliki Malaikat yang membawa saya ke suatu tempat, dan memberi tahu saya untuk berbicara dengan orang ini, dan mereka akan langsung dituntun kepada Tuhan. Dan mereka ada di sini sekarang, Sid. Mereka ada di sana, sebenarnya ada lebih banyak Malaikat dengan kelompok orang yang kita ajak bicara ini, daripada jumlah orangnya. Setidaknya ada dua kali lebih banyak Malaikat di satu tempat.


Sid Roth : Sekarang, uh ini akan menjadi sedikit renyah. Dia mengadakan pertemuan dengan beberapa Malaikat yang mengidentifikasi diri mereka sebagai Malaikat Pentagon, dan bagaimana mereka bekerja untuk membantu Amerika Serikat, dan Israel! Akan segera kembali.


Sid Roth : Dia sedang menikmati hidupnya. Dia memiliki uh kemampuan, dia seorang pelihat untuk melihat ke dalam dunia yang tak terlihat. Uh saya, saya bisa membiarkan dia memberi tahu saya apa yang dia lihat, dan dia melihat begitu banyak hal yang terjadi! Tetapi jika begitu banyak hal yang terjadi di sini, itu akan langsung terlihat melalui televisi dan komputer Anda, saya katakan. Ceritakan tentang Malaikat Pentagon.


Kevin Zadai: Nah, kejadiannya waktu itu saya sedang bekerja, dan saya baru saja check in ke hotel. Dan ketika saya naik ke kamar, saya bilang ke kru saya, "Saya akan menemuimu untuk makan malam", jadi kami melakukannya. Ketika saya kembali, saya tidak menyangka ini, Anda tahu, tetapi ketika saya membuka pintu kamar, kuasa Tuhan begitu kuat. Dapatkah Anda bayangkan kuasa Tuhan di kamar Anda lebih kuat daripada kebaktian gereja mana pun yang pernah Anda alami? Dan tidak ada seorang pun di sana, pikir saya, sampai saya mendengar pintu ditutup, dan saya menoleh ke kanan, dan di sana, di sudut, ada 6 Malaikat berdiri di sana, tersenyum, dan mereka tampak bersemangat untuk berbicara dengan saya! Dan mereka tidak bersayap, mereka tidak memiliki, Anda tahu, panji-panji mereka hanya orang-orang berjubah. Ada 6 dari mereka, dan mereka berkata, "Kami telah menunggu Anda untuk datang. Kami mendengar Anda akan datang. Kami sangat bersemangat", katanya, "karena Anda mengerti". Dan saya berkata, "Saya mengerti"? Dia berkata, "Ya"! Dia berkata, "Kamu bekerja dalam Roh, seolah-olah kami nyata. Dan para Malaikat senang ketika orang memperlakukan kami seolah-olah kami nyata, dan kami adalah sesama hamba, karena kamu tahu itu tertulis di Kitab Wahyu, bahwa Yohanes tidak boleh menyembah Malaikat itu karena kami adalah sesama hamba dengan kamu"! Maka mereka sangat gembira, dan mereka mulai berbicara kepada saya, dan mengungkapkan sisi lain kepada saya, saat saya berdiri di sana. Dan kamu tahu apa yang saya katakan kepada mereka? Saya berkata, "Tidak seorang pun akan percaya ini jika saya memberi tahu siapa pun tentang ini"! Dan mereka berkata, "Yah, kami mendengar bahwa kamu menyembah Tuhan di mana pun kamu pergi, di kamar hotelmu setelah bekerja. Kamu bekerja seharian, dan kemudian kamu masuk ke kamarmu, dan hal pertama yang kamu lakukan adalah mengangkat tanganmu tanpa musik, dan kamu mulai menyembah Bapa Tuhan". Dan mereka berkata, "Kevin, kami telah diutus untuk berbicara kepadamu tentang beberapa hal". Dan mereka mulai memberi tahu saya tentang gerakan Tuhan yang akan datang, yaitu Kemuliaan Bapa! Jadi Bapa akan dinyatakan dalam gerakan terakhir ini! Dan mereka menunjukkan kepada saya bagaimana ada gerakan Karismatik, dan ada gerakan Yesus, dan sekarang akan ada gerakan Bapa! Dan Bapa telah diam, dalam arti bahwa Dia telah berbicara melalui Putranya.


Sid Roth : Benar.


Kevin Zadai: Maka, mereka mulai memberi tahu saya semua hal ini, dan mereka mulai mengungkapkannya kepada saya. Mereka berkata, sungguh, pasukan khusus Malaikat sudah berada di lapangan, dan semua peralatan mereka untuk gerakan selanjutnya! Jadi, jangan menunggu lebih lama lagi, karena itu sudah terjadi, dan Kemuliaan Tuhan sudah ada di sana. Jadi, mereka mengajari saya, dengarkan, Sid, mereka mengajari saya cara tunduk kepada Kemuliaan, dan berbicara dari Kemuliaan. Jadi, ketika Kemuliaan datang ke sebuah ruangan, Anda berbicara darinya, dan Anda menjadi orang lain. Jadi, mereka mengajari saya cara melakukannya. Mereka benar-benar menunjukkannya kepada saya, saya akan memberi tahu Anda. Mereka menyerahkan buku-buku saya yang bahkan belum saya tulis. Mereka menyerahkannya melalui tabir, dan mereka berkata, "Ini dari Bapa Tuhan. Ini diberikan kepada Anda, dan tidak boleh disentuh oleh siapa pun, karena ini suci. Jadi, jangan biarkan siapa pun menyunting apa pun yang diberikan Bapa Tuhan untuk Anda tulis, karena orang-orang perlu mendengar hal-hal ini". Saya bilang, "Bisakah kalian ikut dengan saya"?, dan mereka berkata, "Oh tidak, kami tidak bisa karena kami ditugaskan di Pentagon".


Sid Roth : Nah, ruangan tempat Anda berada itu persis di seberang jalan, seperti dari Pentagon.


Kevin Zadai : Ya! Anda bisa melihat Pentagon melalui jendela saya. Dan saya berkata, "Anda bekerja di Pentagon"?, dan mereka berkata, "Ya, orang-orang di sana, mereka pikir mereka yang menjalankan negara ini, tetapi sebenarnya kami yang menjalankannya". Itulah yang mereka katakan! Mereka berkata, "Kami di sana untuk"...


Sid Roth : Saya belum melihatnya di Fox atau CNN akhir-akhir ini!


Kevin Zadai: Dan saya berkata, "Oh, orang-orang tidak akan percaya ini sama sekali". Saya berpikir, "Oh". Anda tahu, jadi untuk sementara waktu, saya tidak pernah memberi tahu siapa pun, tetapi mereka mengatakan yang terpenting adalah negara ini harus tetap berpegang pada fondasinya, yaitu Tuhan Yang Mahakuasa, dan bahwa kemakmuran bangsa ini membantu mendukung para misionaris di seluruh dunia, kata mereka. Dan, bahwa kepentingan Israel adalah tugas mereka di Pentagon, jadi mereka berada di bawah Michael, dan mereka diutus sebagai, di bawah Michael sang Malaikat Agung, diutus ke Pentagon, untuk memastikan bahwa Israel selalu dilindungi. Dan saya hanya ingin berbicara dengan orang-orang di rumah, karena satu hal yang saya perhatikan tentang Yesus, ketika saya mengalami kunjungan Surgawi bersama-Nya, adalah bahwa saya merasa berharga, dan saya merasa aman. Dan saya tahu bahwa Yesus mengutus para Malaikat untuk membuat kita merasa aman. Mereka ada di sana untuk mengamankan hidup Anda, dan untuk membantu Anda. Tetapi Anda harus mengingat sesuatu: Yesus menghargai Anda. Bapa menghargai Anda. Dan saya memberi tahu Anda ini karena Anda harus tinggal di sana bersama Tuhan saat ini. Jangan menyerah. Setan-setan itu, mereka harus berhenti mengganggu Anda di malam hari. Mereka akan berhenti, karena saya sedang memutuskan kekuatan sekarang. Kunjungan-kunjungan di malam hari itu adalah Malaikat! Tuhan akan membalikkan keadaan, dan Malaikat akan mengunjungi Anda di malam hari! Anda tahu, Sid, saya sering mendengar orang-orang, mereka mengatakan kepada saya bahwa, "Anda tahu iblis mengatakan ini kepada saya, dan Anda tahu, setan-setan ini, mereka terus mengganggu saya". Tetapi saya jarang mendengar seseorang berkata, "Oh, Malaikatku datang dan mengatakan bahwa aku baik-baik saja, dan bahwa, "Besok aku punya kejutan besar untukmu". Anda tahu Anda mengatakan itu, dan mereka pikir Anda gila! Tetapi jika Anda pergi untuk mendapatkan layanan kesaksian di gereja, mereka akan memberi tahu Anda, selama 15 menit, apa yang telah dilakukan iblis kepada mereka sepanjang minggu. Tetapi, maaf, saya baru saja merasa bahwa gereja perlu membalikkan Tubuh Kristus, bahwa Mesias telah membebaskan kita! Jadi para Malaikat telah datang untuk membebaskan kita! Roh Kudus di dalam diri kita, Dia adalah seorang penyelamat! Jadi sekarang saatnya untuk mulai berbicara tentang apa yang sedang dilakukan para Malaikat! Mereka memiliki agenda, dan itu adalah agenda Tuhan, dan itu adalah buku-buku kita.


Sid Roth : Berbicara tentang agenda Tuhan, dia belajar banyak, dan di sana dia memiliki pengalaman yang, Anda koreksi saya jika saya salah, Anda belum pernah benar-benar berbagi secara terbuka sebelumnya di Gunung Sinai. Kita akan membicarakannya saat kita datang kembali.


Sid Roth : Kevin, kamu benar-benar pergi ke tempat yang kamu sebut pusat komando di Surga. Apa yang kamu lihat?


Kevin Zadai: Yah, saya terkejut bahwa Surga adalah Kerajaan. Tentu saja Anda tahu Kerajaan Tuhan, tetapi di sana ada militer! Dan ada departemen militer, dan gedung militer, dan ada pusat komando. Dan Yesus adalah kepala semua Malaikat! Dia adalah Tuhan Semesta Alam! Dan semua Malaikat menjawab-Nya, dan ada semua tingkatan yang berbeda ini. Dan ada semua jenis Malaikat yang berbeda, ada lebih banyak dari yang kita ketahui. Dan mereka bertanya kepada Yesus, "Apa yang harus kita lakukan tentang ini, karena buku mereka mengatakan ini"? Dan mereka memiliki buku-buku ini yang mereka dapatkan! Di sana mereka memiliki nama-nama orang di atasnya! "Dan inilah yang Engkau tulis tentang mereka, Tuhan, sebelum mereka lahir. Engkau menulis setiap hari mereka dalam sebuah buku. Jadi inilah yang terjadi, tetapi kita", "kita perlu tahu apa yang harus kita lakukan tentang ini, karena", "jika mereka tidak taat, atau jika mereka memberontak". Sulit bagi Malaikat untuk memenangkan hati orang, jadi Roh Kudus harus bekerja, dan Yesus harus bekerja dengan cara lain, jadi mereka mengutus orang. Mereka bertemu dengan orang, dan para Malaikat diberi tahu, "Baiklah, aturlah agar mereka berbicara dengan orang ini di bus", dan Anda akan menemukan diri Anda, jika Anda tidak taat, setiap tahun Anda akan menemukan diri Anda di tempat yang sama dan diberi tahu hal yang sama, karena para Malaikat menempatkan Anda dalam suatu siklus. Jadi pusat komando melakukan semua ini. Mereka menentukan siapa yang akan mereka pengaruhi. Dengarkan ini. Ini berkaitan dengan seluruh generasi. Jadi segala sesuatu yang dilakukan, Tuhan memikirkan keluarga-Nya, tetapi bukan hanya generasi kita, tetapi generasi berikutnya. Dan, mereka juga memiliki catatan-catatan yang mengatakan bahwa generasi sebelumnya berdoa, jadi kita harus menghormatinya. Ya!


Sid Roth : Sekarang ini menjadi sangat mendalam!


Kevin Zadai : Oh, saya akan memberi tahu Anda!


Sid Roth : Sekarang, saya ingin mendengar tentang pengalaman yang belum pernah Anda bagikan secara publik di Gunung Sinai.


Kevin Zadai : Nah, itu, saya katakan kepada Anda, saya tidak tahu harus mulai dari mana kecuali bahwa saya sedang menulis di sebuah buku, dengan judul lain. Dan ketika saya melakukannya, saya duduk di kursi tempat saya menulis, dan kuasa Tuhan begitu kuat di kantor saya, dan tiba-tiba saya tidak merasakan kursi itu lagi. Jadi saya tahu bahwa Anda tahu, ada sesuatu yang berubah, dan


Sid Roth : Uh Anda tahu ketika Anda mulai membagikan ini, kehadiran


Kevin Zadai : Ya!


Sid Roth : Tuhan semakin kuat, dan semakin kuat sebenarnya, pada apa yang Anda katakan, saat ini!


Kevin Zadai : Ya.


Sid Roth : Silakan.


Kevin Zadai: Nah, yang terjadi adalah ketika saya pergi ke suatu tempat, dan saya, dan saya jujur saja kepada Anda, mungkin orang-orang dapat membantu saya, karena saya tidak dapat menjelaskannya! Ini terjadi pada saya, sebagai seorang Kristen biasa. Saya tidak mengaku memiliki kedudukan apa pun dalam Tubuh Kristus. Saya hanya seorang Kristen biasa yang berdoa dalam bahasa roh. Dan saya tidak menganggap diri saya sebagai sesuatu yang lain, jadi lapangan permainannya setara dengan ini. Saya melakukan apa yang Tuhan minta saya lakukan, untuk menulis buku ini. Dan saya menemukan diri saya di puncak gunung, sangat tinggi, dan ada Malaikat yang mengelilingi puncak gunung ini. Dan di tengahnya, saya melihat seorang pria berbicara, dalam Kemuliaan, dengan seseorang. Saya tidak dapat melihat siapa itu, tetapi saya yakin itu adalah Tuhan, dan itu adalah Musa. Dan saya tidak tahu harus berbuat apa, jadi saya melihat ke bawah, dan sepertinya ada salju di tanah, tetapi itu adalah batu abu-abu, seperti batu tulis. Dan saya menendang salah satu batu, dan saya pikir itu salju, tetapi ternyata tidak, tidak bereaksi seperti salju.


Sid Roth : Benar.


Kevin Zadai : Itu sangat panas, dari orang yang berdiri di tengah, Tuhan Yang Mahakuasa. Dan tempat itu begitu suci sehingga saya tidak bisa bergerak lagi, tetapi saya merasa di rumah. Saya merasa bersih. Anda tahu takut akan Tuhan itu bersih, katanya. "Takut akan Tuhan adalah permulaan pengetahuan". Saya mulai menerima unduhan untuk buku baru ini, yang berjudul "The Agenda of Angels". Jadi, saya melihat 4 Malaikat ini bergerak maju untuk berbicara kepada saya, dan salah satu dari mereka berbicara, dan inilah yang dia katakan. Dia berkata, "Kembalilah dan beri tahu orang-orang untuk tidak mendukakan Malaikat mereka". Dan saya berkata, "Sudah. Saya sudah memberi tahu mereka". Dia berkata, "Itu tidak cukup", dan dia memberi saya Keluaran 23, yang berbicara tentang Malaikat yang dikirim ke antara anak-anak Israel, karena Tuhan tidak bisa berada di antara mereka karena mereka "keras kepala dan tidak percaya". Jadi, dia berkata, "Malaikat itu berduka dan marah". Dan Tuhan berkata, "Jangan marahi Malaikat itu, karena dia tidak akan menoleransi dosamu". Dan para Malaikat itu berkata, "Itu sedang terjadi, Kevin". Dan dia berkata, "Kamu harus kembali". Dia berkata, "Para Malaikat telah dikirim untuk bekerja, bersama manusia, dan melaksanakan langkah selanjutnya ini. Itu harus terjadi, karena panen harus datang", dan saya kembali ke kursi saya di kantor saya lagi.


Sid Roth : Hmh!


Kevin Zadai : Dan hadirat Tuhan begitu kuat, dan kasih Bapa. Saya merasa bahwa generasi ini sangat berharga bagi Tuhan, dan saya merasa inilah saatnya, uh dan saya tahu ini sebagai fakta: Kita akan dikunjungi, dan banyak orang, suka atau tidak, hal-hal gaib akan menyerbu lingkungan mereka. Namun saya menyampaikan hal ini sekarang di acara ini karena saya merasakan bahwa anak-anak Tuhan yang telah berjalan dengan Tuhan, mereka seharusnya dapat terjun langsung sekarang, tidak menunggu, dan itulah yang dikatakan para Malaikat."Takut akan Tuhan adalah permulaan pengetahuan", dan janganlah kamu membuat Malaikatmu marah dengan ketidakpercayaanmu dan...

Sid Roth : Apa maksudmu dengan, "Langsung ikut campur"?

Kevin Zadai : Nah, ada sungai kehidupan. Saya melihat sungai kehidupan itu ketika saya berada di Surga, dan sungai itu begitu indah, saya tahu jika saya minum satu teguk dari sungai kehidupan itu, saya akan hidup seribu tahun, jadi saya ingin sekali turun ke sana dan minum! Namun, saya tidak jadi, saya malah dikirim kembali. Namun, inilah masalahnya: Sungai itu mengalir dari dalam diri kita! Yesus berkata bahwa sungai itu mengalir dari dalam diri kita, dan itu adalah kehidupan kekal! Dan saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa para Malaikat sedang menunggu kita untuk menyelami apa yang telah Tuhan lakukan melalui Yesus Sang Mesias. Kita harus maju dan pergi ke altar, kembali ke salib. Kita harus menghadapkan wajah kita kembali kepada Tuhan Allah, dan membiarkan para Malaikat melakukan tugas mereka! Itulah yang akan mereka lakukan jika Anda mewawancarai mereka!

Sid Roth : Anda tahu apa yang saya dengar dari Anda? Bahwa inilah saatnya untuk memulai yang baru.

Kevin Zadai : Ya.

Sid Roth : Saya mendengar Anda berkata, "Anda lebih tahu". "Anda lebih tahu". Dan sekarang saatnya untuk berhenti membiarkan kedagingan mengendalikan hidup Anda. Sekarang saatnya untuk membiarkan Tuhan mengendalikan hidup Anda! Lihat ke kamera, dan saya ingin Anda berdoa, agar orang-orang berserah kepada Tuhan.

Kevin Zadai : Sekarang, bukalah hati Anda. Bapa, saya hanya berterima kasih kepada-Mu. Katakan saja, Bapa, saya berterima kasih kepada-Mu. Saya menyerahkan keinginan saya kepada-Mu. Katakan kepada para Malaikat untuk mengambil buku saya di Surga, dan biarkan para Malaikat melaksanakannya. Saya setuju dengan keinginan-Mu. Saya serahkan hidup saya kepada Yesus Sang Mesias. Semua yang saya berikan kepada-Mu. Tidak ada yang ditahan, mempersembahkan diri saya sebagai korban, dalam nama Yesus Sang Mesias. Amin.

Sid Roth : Anda telah mengucapkan doa itu, Anda bersungguh-sungguh.

Bersiaplah untuk perjalanan hidup Anda!

Link : https://sermons.love/sid-roth/10281-sid-roth-the-secret-agenda-of-angels-revealed-with-kevin-zadai.html
Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer