MUSIM BARU MUSIM PENCURAHAN BERKAT-BERKAT YANG BARU

MUSIM BARU MUSIM PENCURAHAN BERKAT-BERKAT YANG BARU

CHARLIE SHAMP 




I heard the Spirit of the Lord say, “In this season, I am about to do something new—something you have not seen before. The clouds are heavy with My blessings, and the time of outpouring is at hand. Prepare your hearts and lift your eyes, for I am moving in ways that will astound and transform. I am making a way in the wilderness and streams in the wasteland. This is a season of divine renewal, a season where the old will pass away, and the new will come to fruition.


Saya mendengar Roh Tuhan berkata, “Di musim ini, Saya akan melakukan sesuatu yang baru—sesuatu yang belum pernah Anda lihat sebelumnya. Awan penuh dengan berkat-berkat-Ku, dan waktu pencurahan sudah dekat. Persiapkan hatimu dan angkat pandanganmu, karena Aku sedang bergerak dengan cara yang menakjubkan dan mentransformasikannya. Aku membuat jalan di padang gurun dan sungai-sungai di gurun. Ini adalah masa pembaruan ilahi, masa di mana yang lama akan berlalu, dan yang baru akan membuahkan hasil.


I am the God of new beginnings. Just as the dawn breaks after the darkest night, so shall My light break forth in your lives. The former things have passed away; behold, I make all things new. Do not dwell on the past or cling to the old ways, for I am bringing forth a fresh outpouring of My Spirit, a new wave of My glory.


Akulah Yeshua dari awal yang baru. Sebagaimana fajar menyingsing setelah malam yang paling gelap, demikian pula terang-Ku akan memancar dalam hidupmu. Hal-hal yang terdahulu telah berlalu; lihatlah, Aku menjadikan segala sesuatu baru. Jangan terus memikirkan masa lalu atau berpegang teguh pada cara-cara lama, karena Aku sedang mengeluarkan pencurahan Roh-Ku yang baru, gelombang kemuliaan-Ku yang baru.


The clouds are heavy with My blessings, and they are ready to burst forth. Just as the rain nourishes the earth and brings forth life, so will My blessings rain down upon you, bringing renewal and growth.


Awan penuh dengan berkat-Ku dan siap untuk meledak. Sebagaimana hujan menyuburkan bumi dan melahirkan kehidupan, demikian pula berkat-berkat-Ku akan turun ke atasmu, membawa pembaharuan dan pertumbuhan.


The heavens are pregnant with My promises, and the time of delivery is near. The clouds are heavy, and they will release My abundance upon you. Prepare your fields, for the rain is coming. Sow seeds, for the harvest will be plentiful. Expect the unexpected, for I am about to do immeasurably more than all you can ask or imagine, according to My power that is at work within you. 


Langit penuh dengan janji-janji-Ku, dan waktu persalinannya sudah dekat. Awannya tebal dan akan melepaskan kelimpahan-Ku kepadamu. Persiapkan ladangmu, karena hujan akan datang. Taburlah benih, sebab panennya akan berlimpah. Harapkan hal-hal yang tidak terduga, karena Aku akan melakukan jauh lebih banyak daripada yang dapat kamu doakan atau bayangkan, sesuai dengan kuasa-Ku yang bekerja di dalam dirimu.


This season will be marked by the manifestation of My glory, signs, wonders, and miracles. My presence will be tangible, and My power undeniable.


Musim ini akan ditandai dengan perwujudan kemuliaan, tanda-tanda, keajaiban dan mukjizat-Ku. KehadiranKu akan nyata dan kuasaKu tidak dapat disangkal.


You will see My hand at work in unprecedented ways. Healing will flow, deliverance will come, and the captives will be set free. My Spirit will be poured out. The heavy clouds will release a deluge of My presence, and you will be drenched in My glory.


Kamu akan melihat tangan-Ku bekerja dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kesembuhan akan mengalir, kelepasan akan datang, dan para tawanan akan dibebaskan. Roh-Ku akan dicurahkan. Awan tebal akan melepaskan banjir kehadiran-Ku, dan engkau akan bermandikan air dalam kemuliaan-Ku.


The new season is upon you, and the clouds are heavy with My blessings. Prepare your hearts, lift your eyes, and position yourselves for the outpouring. I am doing a new thing, and it is springing forth now. Do you not perceive it? The time of refreshing is here, and My glory will be revealed in ways you have never imagined.


Musim baru sudah tiba, dan awan penuh dengan berkat-berkat-Ku. Persiapkan hati Anda, angkat mata Anda, dan posisikan diri Anda untuk pencurahan. Yeshua sedang melakukan hal baru, dan hal itu bermunculan sekarang. Apakah kamu tidak menyadarinya? Saatnya untuk menyegarkan diri telah tiba, dan kemuliaan-Ku akan dinyatakan dengan cara yang tidak pernah kaubayangkan.


Rejoice, the heavy clouds are about to burst forth, and My blessings will flow like a mighty river. Trust in Me, prepare your hearts, and receive the new thing I am doing. For I am the Lord your God, and I am faithful to fulfill My promises."


Bergembiralah, awan tebal akan segera meluap, dan berkat-berkat-Ku akan mengalir bagaikan sungai yang deras. Percayalah kepada-Ku, persiapkan hatimu, dan terimalah hal baru yang Aku lakukan. Sebab Akulah Tuhan, Allahmu, dan Aku setia menepati janji-janji-Ku."


-Prophet Charlie Shamp

Komentar

Postingan Populer