BREAKING SPIRIT DELAYED

BREAKING SPIRIT DELAYED





Amsal 13:12, “Pengharapan yang tertunda menyedihkan hati, tetapi keinginan yang terpenuhi adalah pohon kehidupan.”


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat berdasarkan Pesan Tuhan HambaNya Cindy Jacobs bahwa hari-hari ini kita harus Patahkan Spirit Penundaan 


Mereka mau menghambat Rencana Amanat Agung PENUAIAN BESAR-BESARAN TERJADI 


Mereka mengirim roh-roh penundaan untuk menghalangi Rencana Tuhan, menghalangi Janji Terobosan kepada Yusuf-Yusuf Akhir Zaman.


Salah satu cara favorit iblis adalah menunda. Menunda berarti menunda, menunda, menangguhkan, dan menghentikan sementara. Iblis menggunakan penundaan untuk mengalihkan perhatian, mengecilkan hati, dan menghancurkan. Baik itu penundaan pernikahan, kelahiran anak, pendidikan, terobosan, atau promosi, penundaan itu menyakitkan dan dapat menyebabkan frustrasi dan depresi. Tujuan utamanya adalah untuk menolak atau merampas apa yang sangat Anda butuhkan untuk membuat hidup Anda nyaman dan bahagia. Kekecewaan adalah perbedaan antara harapan dan kenyataan. Ada rasa sakit dalam harapan yang tidak terpenuhi.


Contoh : 

Penundaan adalah roh. Keterlambatan dapat menjadi roh (Daniel 10:12-13) dan terkadang dapat ditularkan seperti dalam kasus keluarga Abraham. Apakah bijaksana bagi Daniel untuk marah kepada Tuhan? TIDAK! Dalam 1Tesalonika 2:17-18, rasul Paulus mengungkapkan bagaimana mereka dihalangi oleh Setan.


Daniel 10:12-13 (TB)  Lalu katanya kepadaku: "Janganlah takut, Daniel, sebab telah didengarkan perkataanmu sejak hari pertama engkau berniat untuk mendapat pengertian dan untuk merendahkan dirimu di hadapan Allahmu, dan aku datang oleh karena perkataanmu itu. 

Pemimpin kerajaan orang Persia berdiri dua puluh satu hari lamanya menentang aku; tetapi kemudian Mikhael, salah seorang dari pemimpin-pemimpin terkemuka, datang menolong aku, dan aku meninggalkan dia di sana berhadapan dengan raja-raja orang Persia. 


Tuhan menjanjikan Abraham seorang anak dari istrinya Sarah, tetapi anak itu tidak lahir sampai setelah 25 tahun. Ishak butuh waktu 20 tahun untuk memiliki anak sendiri, Rahel, yang dicintai Yakub butuh waktu bertahun-tahun untuk mengandung. Mungkinkah ada kutukan turun-temurun? Anda melihat polanya dengan jelas. Itu adalah keluarga yang memulai hidup di kemudian hari.


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Setan berada di balik banyak penundaan kita, tetapi jangan salahkan dia untuk semuanya. Dalam kebanyakan kasus, kita perlu mengevaluasi kembali hidup kita untuk melihat apa yang telah kita lakukan yang menyebabkan penundaan. Anda dapat bertanggung jawab atas penundaan dalam hidup Anda melalui berbagai alasan. Ketidaktahuan, pikiran dan keyakinan negatif tentang penundaan dan keterlambatan, penundaan, kebiasaan terlambat, pengakuan negatif dapat menunda terobosan Anda. Mengabaikan prinsip-prinsip Alkitab, ketidakpatuhan terhadap instruksi ilahi, menebus janji, tidak menghormati otoritas spiritual, tidak berdoa, dll. adalah hal-hal yang membuka pintu bagi roh penundaan.


Dua faktor yang bertanggung jawab atas keterlambatan dalam kasus Abraham. Pertama, takdir Abraham terganggu oleh fondasi yang salah. Ia berasal dari keluarga penyembah berhala. Yosua 24:2. Kedua, Abraham butuh beberapa tahun untuk percaya kepada Tuhan terutama ketika ia dan istrinya menjadi tua dan secara fisiologis mustahil bagi mereka untuk memiliki anak. Dan Tuhan harus melakukan mukjizat untuk membalikkan situasi tersebut. Tuhan akan melakukan mukjizat hari ini untuk membalikkan keterlambatan dalam hidup Anda, dalam Nama Yesus! Bersiaplah untuk mukjizat percepatan ilahi, dalam Nama Yesus.


BAGAIMANA CARA MENGALAHKAN ROH PENUNDAAN 


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Penundaan berarti menangguhkan; menahan; berlama-lama; berhenti, menghalangi, menyebabkan sesuatu terjadi lebih lambat dari biasanya. 


Ada hal-hal baik dalam hidup, tetapi hal-hal baik itu dapat ditunda atau ditahan. Ada kekuatan yang secara khusus menahan hal-hal baik yang sebenarnya tersedia. Roh penundaan menghalangi orang untuk memasuki takdir mereka pada waktu yang tepat atau yang telah ditetapkan meskipun telah berusaha keras. 


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Penundaan adalah roh, dan merupakan salah satu alat favorit iblis dan para pengikutnya yang digunakan untuk melawan anak-anak Tuhan.


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Penundaan digunakan untuk mengalihkan perhatian, mengecilkan hati, dan menghancurkan kehidupan banyak orang. Iblis berada di balik banyak penundaan kita, tetapi tidak semua penundaan berasal dari iblis.


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Tujuan iblis melakukan penundaan adalah untuk menolak atau merampas apa yang dibutuhkan orang untuk memenuhi tujuan atau takdir ilahi mereka. 


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Pengurapan Tuhan akan mematahkan kuk penundaan. Kita harus ingat bahwa Waktu sangat penting; Waktu adalah nilai; Hidup adalah waktu; dan Takdir terikat waktu. Yeremia 30:8 mengatakan bahwa “Maka pada waktu itu, demikianlah firman Tuhan semesta alam, Aku akan mematahkan kuknya dari tengkukmu….” 


1 Samuel 13:12-14 (TB)  maka pikirku: Sebentar lagi orang Filistin akan menyerang aku di Gilgal, padahal aku belum memohonkan belas kasihan TUHAN; sebab itu aku memberanikan diri, lalu mempersembahkan korban bakaran." 

Kata Samuel kepada Saul: "Perbuatanmu itu bodoh. Engkau tidak mengikuti perintah TUHAN, Allahmu, yang diperintahkan-Nya kepadamu; sebab sedianya TUHAN mengokohkan kerajaanmu atas orang Israel untuk selama-lamanya. 

Tetapi sekarang kerajaanmu tidak akan tetap. TUHAN telah memilih seorang yang berkenan di hati-Nya dan TUHAN telah menunjuk dia menjadi raja atas umat-Nya, karena engkau tidak mengikuti apa yang diperintahkan TUHAN kepadamu."  


Galatia 4:1-2 (TB)  Yang dimaksud ialah: selama seorang ahli waris belum akil balig, sedikit pun ia tidak berbeda dengan seorang hamba, sungguhpun ia adalah tuan dari segala sesuatu;

tetapi ia berada di bawah perwalian dan pengawasan sampai pada saat yang telah ditentukan oleh bapanya. 


Galatia 4:2-3 (TB)  tetapi ia berada di bawah perwalian dan pengawasan sampai pada saat yang telah ditentukan oleh bapanya. 

Demikian pula kita: selama kita belum akil balig, kita takluk juga kepada roh-roh dunia.


Yeremia 1:12 (TB)  Lalu firman TUHAN kepadaku: "Baik penglihatanmu, sebab Aku siap sedia untuk melaksanakan firman-Ku." 


JANJI TUHAN  PERCEPATAN ILAHI


Yeremia 1:12 (TB)  Lalu firman TUHAN kepadaku: "Baik penglihatanmu, sebab Aku siap sedia untuk melaksanakan firman-Ku." 


Yesaya 60:22 (TB)  Yang paling kecil akan menjadi kaum yang besar, dan yang paling lemah akan menjadi bangsa yang kuat; Aku, TUHAN, akan melaksanakannya dengan segera pada waktunya. 


Mazmur 31:1-2 (TB)  Untuk pemimpin biduan. Mazmur Daud. (31-2) Pada-Mu, TUHAN, aku berlindung, janganlah sekali-kali aku mendapat malu. Luputkanlah aku oleh karena keadilan-Mu, 

(31-3) sendengkanlah telinga-Mu kepadaku, bersegeralah melepaskan aku! Jadilah bagiku gunung batu tempat perlindungan, kubu pertahanan untuk menyelamatkan aku! 


Puasa dan perang sering kali diperlukan untuk menyertai doa. Berdoalah dan mintalah bimbingan ilahi. Berdoalah untuk bantuan ilahi. Mintalah Tuhan untuk mengaktifkan malaikat-malaikat-Mu untuk menyingkirkan rintangan-rintangan jahat yang menyebabkan penundaan. Percepatan ilahi hanya dapat terjadi jika ada pengambilalihan ilahi. Dan pengambilalihan ilahi hanya dapat terjadi jika ada penyerahan ilahi.


Tangan Tuhan datang kepada Elia dan ia berlari lebih cepat dari raja yang mengendarai kereta tercepat.


Saat Anda berdoa, kuasa Tuhan akan turun atas Anda untuk membebaskan Anda dari segala bentuk penundaan! Setiap pintu kuno yang memperlambat kemajuan Anda, akan runtuh sekarang, dalam Nama Yesus.


DOA MEMATAHKAN ROH PENUNDAAN 


🙏Bapa, aku bersyukur kepada-Mu karena telah memberiku hak istimewa untuk mengenal-Mu, dalam nama Yesus..

🙏Aku mengakui semua dosaku di hadapan-Mu, dalam nama Yesus.

🙏Bapaku, Allahku, aktifkan malaikat-malaikatku untuk membersihkan rintangan-rintangan jahat yang menyebabkan penundaan dalam hidupku, dan melawan setiap batu sandungan untuk promosi dan kemajuanku, dalam nama Yesus.

🙏Aku menghancurkan dengan Api setiap kekuatan kegelapan yang mengikatku dan roh penundaan yang dibentuk untuk melawan hidupku, dalam nama Yesus.

🙏Setiap kegelapan yang menutupi hidupku, hancurkan, biarkan terang Tuhan bersinar atasku, dalam nama Yesus. Setiap

🙏kuk stagnasi, embargo penundaan atas hidupku, yang mengejek takdirku, hancurkan dengan Api dalam nama Yesus.

🙏Semua nubuatku tidak akan lagi ditunda, semuanya akan terwujud, dalam nama Yesus.

🙏Ya Tuhan, biarkan ada angin kebaikan, perubahan, kesaksian dan perayaan dalam hidupku, dalam nama Yesus.

🙏Saya tutupi dan segel semua doa saya dan doa-doa yang terjawab dengan Darah Perjanjian Yesus Kristus yang Mulia, dalam nama Yesus.

🙏Terima kasih Tuhan, atas doa-doa yang terjawab.


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 

Jatiwangi 11 Agustus 2024



Komentar

Postingan Populer