KALAHKAN ROH PENUNDAAN

KALAHKAN ROH PENUNDAAN 

CINDY JACOBS DAN KATIE SOUZA




Sumber YouTube : https://youtu.be/dWuyLx0O-RU?si=F5-I7LTZpfWkYd7c


Saudara hari ini Tuhan memberi tahu saya dan Mike bangun tadi malam dan kami berbicara tentang penundaan ya dan bagaimana hal itu mempengaruhi orang-orang dan saya tahu sebenarnya jika kalian saat menonton obrolan apakah Anda tertunda untuk melihat perwujudan janji Anda karena hari ini hal itu akan putus darimu ya baiklah kamu tahu Katie itu sangat menarik kamu tahu sebagai orang Kristen terutama orang Kristen yang karismatik kita bisa terlalu jauh seperti di mana segala sesuatunya setan ya dan kemudian kita bisa mendapatkannya dalam pola pikir Barat kita dan saya tahu kami mempunyai orang-orang dari seluruh dunia yang mengawasimu. 


Orang-orang Afrika akan mengerti apa yang aku bicarakan, tapi kami tidak, kamu tahu, paham bahwa ada Iblis ya, jadi ini adalah latar belakang dari hal ini, bagaimana Tuhan memberitahuku bahwa ada roh penundaan Saya akan berkhotbah untuk orang- orang Latin akan tahu siapa dia dan  Miami dan Tuhan mengucapkan sebuah kata dalam bahasa Spanyol kepada saya dan Firman itu adalah Basta Basta (Basta artinya Cukup)


Saya tidak tahu apa itu Basta, Anda tahu apakah itu buah dan sayur Saya tidak tahu kamu tahu jadi sopir kami tentu saja um bilingual Saya bilang Javier apa maksud kata Basta oh dia bilang itu kata yang kuat artinya cukup sudah cukup hentikan wow sekarang dan Tuhan berkata kamu perlu memberi tahu orang-orang mereka perlu mengatakan Basta pada roh penundaan ya ampun itu jauh lebih kuat daripada dalam bahasa Inggris wow dan saya berkata oke Roh penundaan ini cukup sampai disini dan beberapa dari Anda 


Anda tahu ini uh izinkan saya menjelaskan bagaimana hal itu terwujud, beberapa dari Anda Anda tahu itu seperti Anda mencoba mencapai kesepakatan berulang-ulang kali Anda tidak bisa melakukannya Anda tahu itu seperti Anda mencoba menyelesaikan sebuah proyek tidak bisa menyelesaikan proyek itu uh Anda tahu mungkin Anda punya keuangan atau kekayaan Anda tahu kamu mencoba untuk mendapatkan jejak melalui roh penundaan datang dan jika Setan tidak bisa menghentikan Berkat 


Apa yang akan dia lakukan adalah membuatmu lelah dalam proses untuk menantikan  Berkat Tuhan terjadi di dalam hidup mu


Daniel 7:22 (TB)  sampai Yang Lanjut Usianya itu datang dan keadilan diberikan kepada orang-orang kudus milik Yang Mahatinggi dan waktunya datang orang-orang kudus itu memegang pemerintahan. 


Roh Penundaan Merampok kegembiraanmu dan kita sudah membicarakan ayat ini sebelumnya Daniel 7:22  dan kamu tahu itu berbicara tentang bagaimana Setan datang pada dasarnya um menganiaya para Orang Suci dan kamu tahu kata menganiaya ini sangat menarik berarti melelahkan secara emosional untuk melelahkanmu untuk melelahkanmu. 


Saya tidak melakukannya apakah itu Daniel 7: 22 Aku biarkan kamu melihatnya ya Aku tidak memilikinya di sini ya sampai zaman dahulu tidak tidak tidak itu tetap menurutku tepat setelah itu tidak tidak itu tepat sebelum itu tidak apa-apa ya ya habiskan para Suci menurutku kita tidak mengerti ayat yang benar bisa turun tapi ya tapi apa yang dikatakannya adalah bahwa Setan telah datang untuk melemahkan para Orang-orang Suci dan dia ingin mengubah waktu dan hukum serta musim dan jadi apa yang terjadi di dalamnya adalah  pertama-tama sebagai Anda melihat dalam bahasa Ibrani, itu secara harafiah berarti penganiayaan adalah menghancurkan Anda secara mental dengan kata lain, emosi Anda diserang berkali-kali 


Ketika Anda mencoba menyelesaikan suatu proyek atau saya tidak tahu sesuatu yang sedang Anda coba lakukan eh mungkin Anda sedang mencoba mendapatkan surat-surat Anda, Anda tahu mungkin Anda sedang mencoba mendapatkan Visa, pesawat,tiket, Anda tahu sesuatu yang sedang Anda coba lakukan, Anda sedang mencoba membangun sebuah gedung, menyelesaikan sebuah proyek, Anda tahu, menutup rumah Anda ketika Roh ini mengoperasikan Anda tahu roh penundaan itu terlintas di pikiranmu juga itu seperti multitask dan tiba-tiba muncullah Katie yang putus asa karena harapan yang tertunda membuat hati sakit justru itulah kitab suci yang kamu miliki kamu tahu sebelumnya dan  di dalam Amsal 13:12 : Amsal 13:12 (TB)  Harapan yang tertunda menyedihkan hati, tetapi keinginan yang terpenuhi adalah pohon kehidupan. dan jadi  kamu tahu pertama-tama itu terlintas di pikiranmu dan kamu tahu bagaimana rasanya kamu akan baik-baik saja 


Maksudku kamu baik-baik saja kamu bahagia dan tiba-tiba kamu depresi secara mendadak Maksudku saat anda membangun hampir selesai tiba-tiba kamu merasa kewalahan tiba-tiba kamu merasa seperti aku tidak bisa melakukan ini ya kamu ingin berhenti kamu ingin menyerah ya benar atau bunuh diri atau kamu tahu kamu sangat cemas atau kamu tahu itu a atau kamu terkena serangan panik kan kamu tahu aku percaya dibalik serangan panik itu ada roh jahat ya kamu tahu aku yakin itu benar banyak orang yang menderita serangan panik saat ini kamu tahu maksudku tidak dalam setiap kasus tapi tapi itu bisa benar dan uh memang begitu, jadi aku mengunyah ini uh kamu tahu cara mengucapkan yang lucu ini 


Aku sedang memikirkan kata Basta dan aku memikirkan tentang apa itu roh penundaan dan  jadi sangat menarik kami sebenarnya saya sedang mengambil persembahan menerima persembahan Saya harus berkata demi Tuhan dan Tuhan menunjukkan kepada saya bahwa roh penundaan telah menghentikan keuangan orang-orang masuk ke rekening bank mereka wow dan Anda tahu ketika kita roh Penundaan  mencegah kemakmuran atau kelimpahan hidup Anak-anak Tuhan dan meningkatkan Spirit  penundaan dan jadi saya bilang kita akan Berperang dan Menghabisi roh Penundaan ya Anda tahu dan kemudian kita akan lihat apa yang Tuhan lakukan untuk mengalahkan roh Penundaan Tuhan berkata kepada kami : Berikan  Persembahan Supranatural dalam Ketepatan


Lalu saya mulai melakukan persembahan Supernatural itu dan kemudian saya berkata periksa rekening bank Anda sekarang wow jadi orang-orang membuka rekening bank mereka dan sepertinya ada seribu dolar lebih banyak daripada yang saya tahu saya baru saja mendapat kenaikan gaji, saya tidak tahu gajiku mendapat 400.000 dolar lebih dan wanita ini muncul dan dia bilang kamu suka ini 


Saya sedang mengerjakan kesepakatan dan kami belum bisa menyelesaikannya dan jutaan dolar baru saja masuk ke rekening saya, Anda tahu apa yang saya tonton itu bahwa itu terjadi di Pastor Maldonado bukan aku menontonnya 


Aku melihatnya dia naik ke panggung dan memberitahumu bahwa ya itu nyata ya ya ampun itu nyata ya ampun ya jadi maksudku aku belum pernah melakukan itu bahkan sebelum terjadi bahwa orang-orang benar-benar dapat memeriksa rekening bank mereka secara online, 


Anda tahu, jadi saya berbicara tentang perwujudan impian  jadi kenyataan secara instan, tidak ada penundaan, TEROBOSAN KEUANGAN Terjadi di dalam hidup mu.


Anda telah memecahkan roh penundaan itu, tepat sekali, wow, dan jadi Anda tahu apa yang saya lakukan mengatakan kepada kalian semua adalah kalian tahu ini adalah program supranatural ayolah ini bukan hanya kalian tahu hiburan yang kami lakukan di sini kan ini adalah kuasa datangnya Roh Kudus melepaskan mukjizat ke dalam hidup kalian aku tahu kamu lelah aku tahu kamu lelah tapi kamu tahu dan ini sangat menarik karena di sini aku duduk bersama Katie nah yang aku temukan adalah ada sinergi Ilahi yang terkadang muncul ketika keimanan seseorang bercampur dengan keimanan. dari orang lain yang benar dan itu hanya mendorong sesuatu menjadi benar itu adalah kesepakatan kekuatan kesepakatan untuk memberi Anda secara alkitabiah jadi saya merasa seperti Katie dan saya adalah DNA kami hanya akan melayani jika tidak apa-apa atas beberapa hal yang dimiliki orang-orang dalam diri mereka oh ya apakah kalian siap teman-teman dengarkan kalian akan sangat diberkati beberapa dari kalian ini adalah momen terobosan kalian ini adalah momen kalian uh sebenarnya aku mengerti sekarang bahwa ada seseorang yang selama ini kalian inginkan hanya kalian yang perlu untuk membeli pakaian dan buku sekolah untuk anak-anak Anda dan Anda tidak punya uang untuk itu tetapi Tuhan mengatakan ada terobosan dan kami hanya mengatakan Basta Berhenti kepada Roh penundaan dalam nama Yesus 


Lukas 18:5 (TB)  namun karena janda ini menyusahkan aku, baiklah aku membenarkan dia, supaya jangan terus saja ia datang dan akhirnya menyerang aku."


Saudara apakah Anda mendapatkan ya maksud saya Anda tahu seperti ingat apa yang eh Yesus ceritakan pada kita di kisah Janda yang gigih di Lukas 18 kan dia bilang begini Aku menceritakan kisah ini padamu supaya kamu tidak di bilang supaya kamu tidak menyerah kehilangan harapan gemetar ketakutan dan pingsan biar kamu tahu kalau kamu harusnya gigih tapi di akhir ini setelah Janda gigih itu terus menggedor bangku hakim itu sambil bilang aku mau dibalas musuhku di akhir kata Tuhan bukan Tuhan yang lebih baik daripada hakim yang tidak benar yang dia datangi dan dia berkata dan bukankah Tuhan kita yang adil akan membela, melindungi dan membalaskan dendam orang-orang pilihannya yang berseru kepadanya siang dan malam, akankah dia menunda mereka dan tidak memberikan bantuan atas nama mereka, tidak, aku beritahu kamu dia akan membantu mereka membela dan melindungi serta membalaskan dendam mereka dan dia akan melakukannya dengan cepat jadi seperti di sini kita duduk kita akan mematahkan penundaan Roh itu dan melepaskan Le Roh manifestasi cepat itu sekarang termasuk pada keuangan ya saya telah melihat begitu banyak Keajaiban Finansial yang diceritakan, beri tahu kami lebih banyak lagi, beri tahu kami beberapa Keajaiban Finansial lagi ya Keajaiban Finansial ya ampun oh oke, yang lainnya adalah um ada beberapa orang di Atlanta ya Katie mereka mencoba menjual rumah dengan benar dan itu telah terjadi pasar selama dua tahun ya, jadi saya hanya mengambil Otoritas, mereka adalah benih ya sekarang dengarkan, Anda mungkin tidak menyukainya, saya tidak memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan, Mike dan saya, suami saya, dan saya, kita hidup seperti ini jika kita mau, kamu tahu pindah kami selalu berkata oke kami akan menghormati Tuhan terlebih dahulu dengan ini kami akan membawa hadiah kami terlebih dahulu kepada Tuhan dan uh kami tidak berencana untuk membicarakan bagian itu tapi bagaimanapun juga tapi jadi ada persembahan dan aku ingat dut dia Belanda ada di sana dan dia menjahit kami menjahit dan eh jadi tapi itu mematahkan Roh penundaan itu akan mematahkan kekuatan roh penundaan yang Setan pasang terhadapmu mengapa sekarang lihat ini dia ingin 


Setan ingin menganiaya kamu memakai kamu keluar secara emosional dan mengubah waktu dan hukum sehingga dia mungkin Setan tahu bahwa dia tidak dapat sepenuhnya menghentikan Anda tetapi dia akan menunda Anda, menunda Anda sampai pada titik di mana Anda tidak mendapatkan berkat utama, Anda bisa mendapatkan perwujudan penuh dari berkat tersebut. dengan kata lain anda tahu mungkin minat atau keinginan anda mulai menumpuk anda tidak bisa kredit anda dirugikan karena anda tidak dapat membayar tepat waktu atau semacamnya tapi dalam nama Yesus jadi kami kami mereka melakukan itu dan mereka mengantar kami lagi saat kami datang ke Atlanta dan mereka berkata oh ngomong-ngomong kami langsung menjual rumah itu setelah itu untuk lebih banyak Katie lebih banyak lebih banyak lagi lalu kami bertanya baiklah. Saya beri tahu Anda setelah dua tahun mereka pasar Anda rusak itu kamu rusak barang itu


Lihat kamu tahu ketika kamu mengatakan itu ketika kamu mengatakan itu dan kami tidak berencana untuk pergi ke sini kalian, kami hanya tidak berada dalam catatan yang mengalir dengan Roh Kudus sekarang oke tetapi ketika kamu mengatakan itu kamu mengatakan kamu tahu kapan kamu tahu Mike dan aku ingin memecahkan roh penundaan kami melihat sebuah seed (benih) dan Mike sedang duduk di studio saat ini dan dia langsung menjawab ya, kami melakukannya, jadi bukan hanya kata-kata yang kamu ucapkan, begitulah cara kalian beroperasi setiap hari ya, operasikan, lihat itu sebabnya lihat teman-teman Saya biasanya tidak akan melakukan ini tetapi kami dalam hal ini aliran semangat jadi saya akan melakukannya lihat kami akan memasang teks untuk memberi nomor rekening pelayanan sekarang karena jika kalian punya memiliki semangat menunda keuangan Anda dan Anda melihat tagihan Anda menumpuk dan kemudian bunga kartu kredit Anda membebani Anda sekarang Anda hampir tidak mampu membayar bunga yang Anda miliki di rumah atau pembayaran hipotek Anda, Anda tahu pembayaran mobil Anda, mobil Anda akan diambil dari Anda apa pun itu 


Roh penundaan itu menghalangi Anda untuk menerobos Anda perlu menanam benih jadi lihat, saya sedang memasangnya sekarang, itu teks untuk memberi dan menanam benih itu di tanah karena sebagai Cindy dan saya melayani Anda, Anda akan melihat Roh penundaan itu mengeluarkan Basta (Cukup) dari Anda, amin, Basta (Cukup) langsung dari Anda, Anda tahu saya telah melihat begitu banyak keajaiban rumah diriku sendiri seperti yang bisa kuingat kamu tahu aku sedang berkhotbah tentang berkat 


Ulangan 1:11 (TB)  TUHAN, Allah nenek moyangmu, kiranya menambahi kamu seribu kali lagi dari jumlahmu sekarang dan memberkati kamu seperti yang dijanjikan-Nya kepadamu.


Kamu tahu di mana dikatakan aku berdoa agar kamu ditingkatkan seribu kali lebih banyak dari yang sudah kamu miliki karena Dia punya janji jadi itu janji yang nyata kan dan ketika Tuhan pertama kali menunjukkannya padaku dan setelah itu Dia memberiku terobosan $100,000 jadi aku seperti oh ini nyata kan. Aku percaya kamu


Saya percaya kamu sekarang kamu tahu 

Saudara Saya melihat kata seribu karena saya pikir ini bukan tentang uang dan Dia menyukainya adalah dan jadi saya melihat 1.000 dan itu berarti Anda tahu angka 1.000 tetapi itu juga berarti jubah, kawanan domba, yang merupakan kekayaan pada hari itu, jadi saya ingat saya sedang menyampaikan pesan itu dan wanita ini mendatangi saya seolah-olah saya tidak melakukannya. tahu bertahun-tahun kemudian dia mendatangi saya. 


Saya mempunyai keajaiban yang bisa saya ceritakan selama berjam-jam tetapi seperti bertahun-tahun kemudian wanita ini mendatangi saya dia bilang saya ada di sana malam itu Anda memberitakan Pesan 

Ulangan 1:11 (TB)  TUHAN, Allah nenek moyangmu, kiranya menambahi kamu seribu kali lagi dari jumlahmu sekarang dan memberkati kamu seperti yang dijanjikan-Nya kepadamu.

dia pergi dan rumah saya yang punya tertunda penjualannya selama 11 tahun dia bilang itu rumah ibuku dan ketika dia meninggal itu adalah warisanku dia pergi dan aku tidak mendapat tawaran apapun selama 11 tahun 


11 tahun dia pergi setelah aku menyemai benihnya ke dalam Ulangan 1:11 berkah dia pergi keesokan harinya saya mendapat dua tawaran saya menjualnya dengan harga terbaik dan saya memiliki warisan saya yang mengurapi benda (rumah saya) itu. Saudara  harus mengurapi benda atau apapun yang engkau inginkan Terobosan Syaratnya adalah MEMATAHKAN Roh Penundaan dengan MENABUR BENIH TEROBOSAN DALAM KETEPATAN 


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer