DEKLARASI MEMBANGUN TEMBOK PERLINDUNGAN DAN MENAHAN MEGATHRUST ATAS INDONESIA DAN BANGSA-BANGSA 2024

DEKLARASI MEMBANGUN TEMBOK PERLINDUNGAN DAN MENAHAN MEGATHRUST ATAS INDONESIA DAN BANGSA-BANGSA 




Di Dalam Nama Yeshua Hamashiach dan Ketujuh Roh Tuhan, Berdasarkan Meterai Alam Semesta, Perjanjian Pelangi seperti yang diberikan kepada Nuh : seperti tertulis di dalam:


Kejadian 9:13-17 (TB)  Busur-Ku Kutaruh di awan, supaya itu menjadi tanda perjanjian antara Aku dan bumi. 

Apabila kemudian Kudatangkan awan di atas bumi dan busur itu tampak di awan, 

maka Aku akan mengingat perjanjian-Ku yang telah ada antara Aku dan kamu serta segala makhluk yang hidup, segala yang bernyawa, sehingga segenap air tidak lagi menjadi air bah untuk memusnahkan segala yang hidup.

Jika busur itu ada di awan, maka Aku akan melihatnya, sehingga Aku mengingat perjanjian-Ku yang kekal antara Allah dan segala makhluk yang hidup, segala makhluk yang ada di bumi."

Berfirmanlah Allah kepada Nuh: "Inilah tanda perjanjian yang Kuadakan antara Aku dan segala makhluk yang ada di bumi."


Ada Tudung Perlindungan Tuhan atas Indonesia, Ada Tudung Darah Yesus, Tudung Pelangi, Ada Tujuh Guruh, Ada Sayap Rajawali Tuhan.


Tuhan membuat Tangan Kami Menguasai Laut dan Sungai-sungai. Tuhan Yesus mengaktifkan setiap Malaikat Tuhan untuk Menahan Setiap Lempengan Penyebab Megathrust di Indonesia 


Tuhan lah yang meneduhkan Laut dengan KuasaNya, sehingga tidak ada Tsunami dan Gelombang Tinggi.

Tuhan Mengguntur di Langit. Tuhan Melepaskan Panah-PanahNya sehingga dibinasakan Nya semua musuh-musuh kita.



OlehNya Langit Menjadi Cerah. Tudung Perlindungan Tuhan ada atas Indonesia, Kami Menahan Semua Yang Bisa Ditahan : Bencana Alam, Tsunami, Banjir, Tanah Terbelah, Banjir Bandang, Tanah Longsor, gempa Bumi Megathrust 


Kami Pasukan Terdahsyat Menggunakan Kunci Joshua dan Tujuh Meterai dan Tujuh Sumpah untuk Menahan Setiap Gunung Berapi, Gunung itu Tenang, tidak ada gempa bumi, Megathrust dan Tidak Meletus dan Tidak Menimbulkan Korban Jiwa Yang Banyak.


Setiap Gunung-Gunung yang ada di 38 Propinsi diIndonesia ada dalam Kuasa dan Otoritas Tuhan Semesta Alam.


Kami dengan Otoritas Jehovah Tsebaoth menenangkan aktifitas gunung Krakatau dan anak Krakatau engkau tidak bisa meletus Sampai batas waktu yang Yeshua Hamashiach tentukan 


Dengan Perkenanan Tuhan kami gunakan Kunci Musa dan Elia untuk menutup langit dari semua yang bukan dari Tuhan dan mengendalikan gelombang Laut sehingga tidak ada Tsunami dan Arus Sungai sesuai kehendakNya.


Kami Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus Kristus dengan Tujuh Meterai Tujuh Sumpah tahan bencanai alam dalam bentuk apapun, termasuk , tsunami, ,  banjir, banjir bandang, puting beliung, tanah longsor, tanah terbelah atas ....(sebutkan kota Anda). Tidak ada  korban jiwa dan kehancuran ,kerugian akibat bencana alam. Tangan Tuhan Yesus sendiri yang mengendalikan seluruh alam semesta, Roh Tuhan yg menguasai ....(sebutkan kota Anda).


Kami Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus Kristus Penjaga Bangsa Indonesia dan Bangsa-bangsa Menyatakan bahwa Indonesia DILUPUTKAN DARI SEGALA BENCANA ALAM TSUNAMI MEGATHRUST 


AMIN AMIN AMIN AMIN AMIN AMIN AMIN 


Jatiwangi 20 Agustus 2024

Only By HIS GRACE 

Disusun oleh Joshua Ivan Sudrajat 






Komentar

Postingan Populer