ERA PEPERANGAN PASUKAN SINGA YEHUDA 5785

PEPERANGAN PASUKAN SINGA YEHUDA




PERSIAPKAN UNTUK PEH HEY
ERA PEPERANGAN DENGAN NAGA

CHUCK PIERCE 





Shalom


Beberapa bulan lagi kita akan Memasuki Tahun Baru Rosh Hashanah tahun 5785 kita masih berada di Era PEH, Tuhan Katakan Didepan Pasukan Singa Yehuda akan bertemu dengan Naga dan Pasukannya. 


Peperangan kita semakin intens kita harus pegang kuat setiap Perjanjian Tuhan dan Sumpah yang Tuhan berikan 


PERSIAPAN UNTUK PEY HEY


Ambil Waktu Sabatical pribadi dan Perpasukan isi Cawan 


Menabur Buah Sulung untuk Memasuki PEY HEY 


Saudara saya mendengar Suara : Langit Sedang Bergeser Angin Perubahan Sedang Diaduk Banyak Orang Berada Dalam Transisi! Bangsa-Bangsa Berada di Lembah Keputusan Langit Menyatakan Kemuliaan Tuhan


Tahun 5785 ada Pergerakan Nafas Tuhan dan PENCURAHAN ROH TUHAN Secara Besar-besaran sehingga musuh makin intens menyerang 


ERA 5785


Wahyu 12:3-4 (TB)  Maka tampaklah suatu tanda yang lain di langit; dan lihatlah, seekor naga merah padam yang besar, berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota. 

Dan ekornya menyeret sepertiga dari bintang-bintang di langit dan melemparkannya ke atas bumi. Dan naga itu berdiri di hadapan perempuan yang hendak melahirkan itu, untuk menelan Anaknya, segera sesudah perempuan itu melahirkan-Nya. 


Naga itu Bangkit bersama pasukannya untuk menyeret sepertiga dari Bintang-bintang oleh sebab itu kita Pasukan Tuhan Singa Yehuda Bangkit Bercahaya memegang SUMPAH BINTANG - TUHAN YANG BERSUMPAH TIDAK ADA YANG MASUK KE DALAM BLACK HOLE


Naga ini di Amerika Menyerang Bintang-bintang di Idaho.


Tuhan Katakan Setiap Pagi Hari Minta Tuhan Menyapu Seluruh kegelapan dengan Angin Puting  Beliung RohNya 


Tangkap Gerakan Roh Tuhan yang baru di Tahun 5785. Bersihkan Atmosfer untuk Menyelaraskan diri dengan Tuhan 


Tahun 5785 ada Pintu Yang Baru Tuhan Bukakan - Persiapan Hembusan Roh Kudus Minta Tuhan berikan Jubah-Jubah Yang Baru.



Saya Melihat Bulan Juli Agustus ini Ribuan Pasukan Malaikat Mengelilingi 50 Negara Bagian Amerika 


Mulai Paskah kemarin Tuhan Mengutus Malaikat Tuhan ke seluruh dunia.


INGAT TAHUN 5785 ANGIN PUTING BELIUNG ROH TUHAN MENYAPU Naga-naga 


Habakuk 2:1-3 (TB)  Aku mau berdiri di tempat pengintaianku dan berdiri tegak di menara, aku mau meninjau dan menantikan apa yang akan difirmankan-Nya kepadaku, dan apa yang akan dijawab-Nya atas pengaduanku.

Lalu TUHAN menjawab aku, demikian: "Tuliskanlah penglihatan itu dan ukirkanlah itu pada loh-loh, supaya orang sambil lalu dapat membacanya.

Sebab penglihatan itu masih menanti saatnya, tetapi ia bersegera menuju kesudahannya dengan tidak menipu; apabila berlambat-lambat, nantikanlah itu, sebab itu sungguh-sungguh akan datang dan tidak akan bertangguh. 


Saya Melihat Tahun 5785 Gedung Ibadah Penuh Sesak dengan orang-orang yang Haus Akan Tuhan, Jam Ibadah On-site tidak bisa satu atau dua kali ibadah bahkan tidak bisa di stop karena orang-orang haus.


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat 


Sumber YouTube : https://www.youtube.com/live/9PAMoBNQoOs?si=wXQv213j6v5ZIHfg


Komentar

Postingan Populer