JAMINAN KEAMANAN LIMA TAHUN DAN TUGAS PENJAGA KOTA BERDOA

PESAN TUHAN 

PW PAGI ECCLESIA SION FELLOWSHIP 

KAMIS 22 AGUSTUS 2022

PS NANY SUSANTY SH 





Sumber YouTube : https://youtu.be/MtyGaF8qFcc?si=vmBkg4bFkwqr6Lnm

Pesan Tuhan hari-hari ini kita harus Menggantungkan hidup kita kepada Tuhan 


Saudara beberapa orang yang menyampaikan informasi kepada saya mengenai Indonesia mereka bertanya Bagaimana Menurut Ibu Nany 


Saya menjawab Saya Percaya Firman Tuhan dan Saya Pegang Firman Tuhan dan Tuhan katakan bahwa dalam Lima Tahun Ke depan Indonesia masih aman


Tuhan Menjamin Indonesia Lima Tahun Ke Depan Masih Aman. Kita Harus Melakukan Bagian Kita 


Nanti Ibadah Pondok Daud Sabtu 24 Agustus dan Minggu 25 Agustus kita melakukan bagian kita sebagai pilihan Tuhan berdoa untuk Indonesia.


Tuhan Katakan Buka Ladang Baru Kita Minta Sama Tuhan Tuhan berikan aku mata untuk bisa melihat ladang mana yang Engkau Berikan untuk saya 


Kita harus benar-benar PERCAYA DAN PENUH IMAN. Kita Pasti Menerima Bagian Kita Saya Percaya ini Masa-masa MENUAI.


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer