TUJUH SEMBILAN INDONESIA MERDEKA

79 INDONESIA MERDEKA

KAMIS 22 AGUSTUS 2024

EV NITA JOEL




TUJUH SEMBILAN AYIN TETH


Tahun Perubahan Tahun Pemisahan 


2 Tawarikh 16:9 (TB)  Karena mata TUHAN menjelajah seluruh bumi untuk melimpahkan kekuatan-Nya kepada mereka yang bersungguh hati terhadap Dia. Dalam hal ini engkau telah berlaku bodoh, oleh sebab itu mulai sekarang ini engkau akan mengalami peperangan."


Ayin : 70. Artinya mata. Sesuai Mazmur 33 : 18 dan 32 : 8, Mata Tuhan mendekat kepada kita untuk mengajar, menunjukkan jalan dan memberi nasihat, maka mata kita harus mendekat kepada Tuhan.


Tet : 9 artinya bejana tanah liat untuk menyimpan sesuatu yang baik (benih). Ungkapan Tet pertama kali disebutkan dalam Kejadian 1 : 4, "Allah melihat bahwa terang itu baik, lalu dipisahkan-Nyalah terang itu dari gelap." Kata "baik" dalam Yohanes 8 : 12 menunjuk kepada Yesus. Tuhan Yesus itu baik karena kasih setia-Nya, maka kita terselamatkan. Kita ada di Pentakosta 3 - lebih banyak khotbah tentang Injil (kabar baik) - bahwa Tuhan Yesus baik.


Nah, bagian paling menarik dari tahun ini adalah tet ט. Tet adalah nilai numerik dari angka 9. Angka ini memiliki makna ganda. Pertama-tama, bentuknya seperti ular melingkar. Oleh karena itu, ia dikaitkan dengan ular dan kejahatan.


Jadi di tahun ini, kita perlu waspada terhadap tipu daya musuh. Musuh biasanya tidak mengatakan kebohongan langsung kepada kita untuk kita percayai. Kebanyakan dari kita akan langsung mengenalinya dan menolaknya. Musuh ingin mencampurnya. Kebohongan yang dicampur dengan kebenaran tetaplah kebohongan!


Pesan Tuhan di Usia 79 Indonesia adalah Kandung Semua Janji Tuhan sehingga jadi kenyataan 


Mazmur 2:7-8 (TB)  Aku mau menceritakan tentang ketetapan TUHAN; Ia berkata kepadaku: "Anak-Ku engkau! Engkau telah Kuperanakkan pada hari ini. 

Mintalah kepada-Ku, maka bangsa-bangsa akan Kuberikan kepadamu menjadi milik pusakamu, dan ujung bumi menjadi kepunyaanmu. 


TUJUH ROH TUHAN 


Yesaya 11:2 (TB)  Roh TUHAN akan ada padanya, roh hikmat dan pengertian, roh nasihat dan keperkasaan, roh pengenalan dan takut akan TUHAN; 


Orang lain juga bertanya 7 roh Allah apa saja?


“Tujuh Karunia Roh: 1.Roh Hikmat, 2.Roh Pengertian, 3.Roh Nasihat, 4.Roh Keperkasaan, 5.Roh Pengenalan akan Allah, 6.Roh Kesalehan, 7.Roh Takut akan Allah.”


Link Pelajaran Tujuh Roh Tuhan: https://joshuaivanministries.blogspot.com/2020/06/tujuh-roh-allah_18.html?m=1


https://joshuaivanministries.blogspot.com/2022/12/rahasia-tabut-dan-tujuh-kunci-2023.html?m=1


Wahyu 4:5 (TB)  Dan dari takhta itu keluar kilat dan bunyi guruh yang menderu, dan tujuh obor menyala-nyala di hadapan takhta itu: itulah ketujuh Roh Allah. 


Roh Tuhan menolong kita bisa hidup dihadapan Tahta Tuhan 


BERKAT TUJUH ROH ALLAH 


Wahyu 15:2 (TB)  Dan aku melihat sesuatu bagaikan lautan kaca bercampur api, dan di tepi lautan kaca itu berdiri orang-orang yang telah mengalahkan binatang itu dan patungnya dan bilangan namanya. Pada mereka ada kecapi Allah.


Kita harus belajar Berjalan Bersama Tujuh Roh Tuhan hari-hari ini 


SEMBILAN BUAH ROH


Galatia 5:22-23 (TB)  Tetapi buah Roh ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, 

kelemahlembutan, penguasaan diri. Tidak ada hukum yang menentang hal-hal itu.


kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, penguasaan diri.


Yesaya 32:15 (TB)  Sampai dicurahkan kepada kita Roh dari atas: Maka padang gurun akan menjadi kebun buah-buahan, dan kebun buah-buahan itu akan dianggap hutan. 


Semua yang belum menghasilkan akan menghasilkan buah-buah saat Roh Tuhan dicurahkan.


Kita harus menjerit sampai Roh Tuhan dicurahkan untuk Indonesia.


Tuhan Yesus memberkati 


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 


PMI


TUJUH : SEMPURNA 


Angka itu mengomunikasikan makna "kepenuhan" atau "kelengkapan" (שבע "tujuh" dieja dengan konsonan yang sama dengan kata שבע "lengkap/penuh"). 


MAKNA ANGKA 7


Serangkaian angka tujuh sering muncul di dalam Alkitab. Contohnya, kita menemukan tujuh pasang hewan yang tidak haram di atas bahtera (Kejadian 7:2); ketujuh lampu di atas kandil (Keluaran 25:37); ketujuh sifat atau roh Mesias di dalam Kejadian 11:2; ketujuh pertanda di dalam Injil Yohanes; ketujuh hal yang dibenci Tuhan dalam Amsal 6:16; ketujuh perumpamaan di dalam Matius 13; dan ketujuh kecaman di dalam Matius pasal 23.


Kelipatan 7 juga sering muncul dalam narasi Alkitab: nubua “tujuh puluh kali tujuh masa” di dalam Daniel 9:24 yang meliputi jangka waktu 490 tahun (7 kali 7 kali 10). Yeremia 29:10 juga bernubuat bahwa masa tawanan di Babel akan berlangsung selama tujuh puluh tahun (7 kali 10). Menurut Imamat 25:8, Tahun Yobel dimulai setelah usainya setiap empat puluh sembilan tahun (7 kali 7).


Terkadang, simbol di balik nomor 7 menghibur kita: Yesus adalah ketujuh “Aku Adalah” di dalam Injil Yohanes. Ada kalanya kita tertantang olehnya: Yesus mengajar bahwa Petrus harus mengampuni seorang yang bersalah dan bertobat “tujuh puluh kali tujuh” kali (Matius 18:22). Kemudian ada perikop dimana nomor 7 berhubungan dengan hukuman dari Allah: tujuh cawan murka Allah pada Masa Kesengsaraan (Wahyu 16:1), atau himbauan Allah pada Israel di dalam Imamat 26:18.


Kita Patahkan Semua Perjanjian Yang Bukan dari Tuhan kita Tahu berbagai macam tokoh dunia datang ke Indonesia mengadakan deal-deal di Indonesia 


Kita Pasukan Terdahsyat Tuhan yang bertugas untuk Menjaga Indonesia dan PENCURAHAN ROH TUHAN BESAR-BESARAN Terjadi 


Amin




Komentar

Postingan Populer