KODE BAHASA TUHAN

SIARAN TUNDA BMN NATIONS 

SENIN 26 AGUSTUS 2024

KODE BAHASA TUHAN 

EV NANCY TEDJO FIRMAN 





TERTIDUR 


Yohanes 11:11-15 (TB)  Demikianlah perkataan-Nya, dan sesudah itu Ia berkata kepada mereka: "Lazarus, saudara kita, telah tertidur, tetapi Aku pergi ke sana untuk membangunkan dia dari tidurnya."

Maka kata murid-murid itu kepada-Nya: "Tuhan, jikalau ia tertidur, ia akan sembuh." 

Tetapi maksud Yesus ialah tertidur dalam arti mati, sedangkan sangka mereka Yesus berkata tentang tertidur dalam arti biasa.

Karena itu Yesus berkata dengan terus terang: "Lazarus sudah mati;

tetapi syukurlah Aku tidak hadir pada waktu itu, sebab demikian lebih baik bagimu, supaya kamu dapat belajar percaya. Marilah kita pergi sekarang kepadanya."


RAGI FARISI


Matius 16:8-11 (TB)  Dan ketika Yesus mengetahui apa yang mereka perbincangkan, Ia berkata: "Mengapa kamu memperbincangkan soal tidak ada roti? Hai orang-orang yang kurang percaya!

Belum juga kamu mengerti? Tidak kamu ingat lagi akan lima roti untuk lima ribu orang itu dan berapa bakul roti kamu kumpulkan kemudian?

Ataupun akan tujuh roti untuk empat ribu orang itu dan berapa bakul kamu kumpulkan kemudian?

Bagaimana mungkin kamu tidak mengerti bahwa bukan roti yang Kumaksudkan. Aku berkata kepadamu: Waspadalah terhadap ragi orang Farisi dan Saduki."


MERSEPONI BAHASA TUHAN 


Markus 7:27-29 (TB)  Lalu Yesus berkata kepadanya: "Biarlah anak-anak kenyang dahulu, sebab tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing."

Tetapi perempuan itu menjawab: "Benar, Tuhan. Tetapi anjing yang di bawah meja juga makan remah-remah yang dijatuhkan anak-anak."

Maka kata Yesus kepada perempuan itu: "Karena kata-katamu itu, pergilah sekarang sebab setan itu sudah keluar dari anakmu."


Setan Keluar tidak diusir karena Wanita Siro Fenesia MERSEPONI BAHASA TUHAN Dengan Benar 


RAJA MEMBELI DAN MEMERINTAH 


Wahyu 3:18 (TB)  maka Aku menasihatkan engkau, supaya engkau membeli dari pada-Ku emas yang telah dimurnikan dalam api, agar engkau menjadi kaya, dan juga pakaian putih, supaya engkau memakainya, agar jangan kelihatan ketelanjanganmu yang memalukan; dan lagi minyak untuk melumas matamu, supaya engkau dapat melihat.


Wahyu 3:21 (TB)  Barangsiapa menang, ia akan Kududukkan bersama-sama dengan Aku di atas takhta-Ku, sebagaimana Aku pun telah menang dan duduk bersama-sama dengan Bapa-Ku di atas takhta-Nya.


EFEK SUMPAH CHESED 


Yesaya 54:17 (TB)  Setiap senjata yang ditempa terhadap engkau tidak akan berhasil, dan setiap orang yang melontarkan tuduhan melawan engkau dalam pengadilan, akan engkau buktikan salah. Inilah yang menjadi bagian hamba-hamba TUHAN dan kebenaran yang mereka terima dari pada-Ku, demikianlah firman TUHAN. 


Bahan Tambahan: 


KELAS BAHASA TUHAN 

EV IIN TJIPTO 


https://joshuaivanministries.blogspot.com/2016/09/kelas-bahasa-tuhan.html


UNGKAPAN KASIH YANG BERBEDA 

EV IIN TJIPTO PURNOMO 


https://joshuaivanministries.blogspot.com/2016/09/ungkapan-kasih-yang-berbeda.html


STANDAR YANG BERBEDA

EV IIN TJIPTO 

https://joshuaivanministries.blogspot.com/2016/09/standar-yang-berbeda.html



Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer