KUBAH DIMENSI EMPAT

Curt Landry: "Saya Memiliki Harta Karun di Ruang Penyimpanan Dimensi Keempat"











Yehezkiel 8:3 (TB)  Dia mengulurkan sesuatu yang berbentuk tangan dan dipegang-Nya jambul kepalaku. Lalu Roh itu mengangkat aku ke antara langit dan bumi dan membawa aku dalam penglihatan-penglihatan ilahi ke Yerusalem dekat pintu gerbang pelataran dalam yang menghadap ke utara, di mana terdapat berhala cemburuan, yang menimbulkan cemburu itu.


Belum lama ini, saya mendapat penglihatan yang luar biasa di pelataran Surga. Ada sebuah kubah besar. Di dalam kubah itu ada gulungan-gulungan—harta karun yang luar biasa. Namun, kubah itu juga memiliki kunci yang perlu dibuka, dan rantai di sekelilingnya yang perlu dipotong.


Adalah hati saya untuk menjelaskan apa yang saya lihat dan apa yang Tuhan katakan sehingga Anda dapat mulai menyembuhkan masa lalu Anda, merangkul proses mengambil langkah-langkah kecil setiap hari, dan membuka takdir Kerajaan Anda.


Adalah hati saya untuk menjelaskan apa yang saya lihat dan apa yang Tuhan katakan sehingga Anda dapat mulai menyembuhkan masa lalu Anda, merangkul proses mengambil langkah-langkah kecil setiap hari, dan membuka takdir Kerajaan Anda.

Memahami Dimensi Keempat


Anda mungkin pernah mendengar saya berbicara tentang dimensi keempat. Secara sederhana, dimensi ini berhubungan dengan alam spiritual dan waktu. Karena Tuhan itu kekal, Dia tidak melihat hal-hal yang terjadi seperti yang Anda dan saya lihat. Dia berada di luar ruang dan waktu, jadi ketika kita melihat ke dalam dimensi keempat dalam roh, kita melihat hal-hal yang Dia lihat. Kita memperoleh penglihatan spiritual, mengidentifikasi kebenaran bukan berdasarkan waktu tetapi pada kenyataan tentang siapa Tuhan dan apa yang telah Dia nyatakan.


Memahami Dimensi Keempat


Anda mungkin pernah mendengar saya berbicara tentang dimensi keempat. Secara sederhana, dimensi ini berhubungan dengan alam spiritual dan waktu. Karena Tuhan itu kekal, Dia tidak melihat hal-hal yang terjadi seperti yang Anda dan saya lihat. Dia berada di luar ruang dan waktu, jadi ketika kita melihat ke dalam dimensi keempat dalam roh, kita melihat hal-hal yang Dia lihat. Kita memperoleh penglihatan spiritual, mengidentifikasi kebenaran bukan berdasarkan waktu tetapi pada kenyataan tentang siapa Tuhan dan apa yang telah Dia nyatakan.


Manfaat Beroperasi di Dimensi Keempat

Memasuki dan beroperasi di dimensi keempat membawa kebebasan dan penyembuhan. Ini menghilangkan rasa takut yang dapat ditimbulkan oleh waktu.

Dalam dimensi keempat, waktu bukanlah faktor, jadi meskipun memori atau situasi Anda sulit diproses di "sini dan sekarang," dimensi keempat memungkinkan Anda melihat melampaui masa lalu dan masa kini, dan memberi Anda mata untuk melihat situasi dan musim Anda dari perspektif apa yang sedang dilakukan Tuhan, bukan apa yang sedang Anda alami.


Sebagai orang percaya yang telah dilahirkan kembali dan dipenuhi Roh, saat Anda memasuki dimensi keempat, Anda memanfaatkan kekuatan supranatural dan hidup bebas dalam kehidupan sehari-hari. Berada di zona waktu keabadian dimensi keempat menghilangkan tekanan, dan Anda tidak perlu lagi bertindak tergesa-gesa atau putus asa saat segala sesuatunya tidak berjalan sesuai dengan jadwal duniawi.


Tuhan bukanlah manusia yang bisa berbohong, jadi jika Dia memberi Anda penglihatan atau firman dalam dimensi keempat, Anda dapat percaya bahwa itu akan terwujud—pada waktu-Nya yang sempurna.


Teruslah bersukacita dan memuji bahkan dalam hal-hal kecil. Inilah saatnya hal-hal besar akan terjadi secara supranatural dan otomatis.


Konsep dimensi keempat mengacu pada pertimbangan berbagai hambatan dan tantangan dari periode waktu yang berbeda.


Visi Kenabian dari Vault Dimensi Keempat


Saya berada di pelataran Surga, dan Tuhan menunjukkan saya sebuah brankas. Di bagian depan brankas itu tertulis "4D."


Aku bertanya kepada Tuhan, "Apa ini?"


Dia berkata, "Itu brankas 4D. Aku punya harta karun di brankas dimensi keempat."


Hal berikutnya yang saya lihat adalah sebuah gembok berbentuk jam. Bentuknya mirip dengan gambar ini.


12:00 : Carilah dahulu Kerajaan Allah (Matius 6:33–34).


3:00 : Ingatlah, bahwa kekuatanmu untuk memperoleh kekayaan berasal dari Tuhan (Ulangan 8:18–20).


6:00 : Berjalan dalam buah Roh (Galatia 5:22–23).


09:00 : Percayalah bahwa Anda dapat melakukan segala sesuatu melalui Kristus yang menjadikan Anda lebih dari seorang pemenang (Filipi 4:13; Roma 8:37–39).


Tuhan Menunjukkan Padaku Cara Membuka Brankas 4D


Tuhan menunjukkan kepada saya bahwa untuk membuka brankas 4D, jam harus diatur ke dimensi waktu keempat, yang berarti mengatur waktu kita dengan Tuhan, baik secara rohani maupun secara alami. Kombinasinya adalah waktu, kebiasaan, dan pola.


Setelah menyelaraskan waktu, kebiasaan, dan pola kita dengan Tuhan di alam fisik dan spiritual, pegangannya dapat diputar untuk membukanya.


Tuhan Menunjukkan padaku sebuah rantai


Selanjutnya, saya melihat rantai melilit lemari besi itu. Saya mencoba membuka lemari besi itu menggunakan kombinasi jam, tetapi tidak dapat dibuka. Jadi saya berkata kepada Tuhan, "Meskipun saya menyetel jam, saya tidak dapat memutar pegangannya."


Tuhan berkata, " Pegangan adalah ketaatan. Kamu harus taat untuk membukanya. Namun, sebelum kamu dapat membuka brankas itu—sebelum memposisikan hatimu untuk taat—kamu harus terlebih dahulu memotong rantainya."


Saya bertanya, "Apa itu rantai?"


Tuhan berkata, " Rantai itu adalah benteng pikiran yang dipenuhi ketakutan dan kesombongan. Rantai itu harus dipotong oleh Roh-Ku dan api-Ku. "


Maka aku memanggil api, dan bagaikan obor pemotong, api Tuhan memotong rantai dari brankas itu.


Setelah itu, saya melihat rantainya terlepas, dan saya membuka pintu brankas. Di dalamnya ada empat gulungan. Namun, sesuatu terjadi. Rantai itu berubah seperti ular, dan setelah membuka brankas, ia mencoba menyambung kembali dan memanjat kembali ke dalam brankas. Ia mencoba membawa kembali rasa takut ke dalam pikiran.


Tuhan berkata, "Kasih sayang-Ku selalu baru setiap pagi, dan kesetiaan-Ku besar. Aku ingin kamu memutus rantai ketakutan dari brankasmu setiap hari. Maka kamu akan bisa mendapatkan unduhan baru dari-Ku setiap hari, yang Aku simpan untukmu di brankas 4D-mu."


Empat Gulungan


Saya melihat keempat gulungan kitab, dan Tuhan memberikan saya Kejadian 8:22: "Selama bumi masih ada, takkan berhenti-henti musim menabur dan menuai, dingin dan panas, musim kemarau dan musim panas, siang dan malam."


Lalu Tuhan berkata, "Aku sedang berurusan dengan kenangan masa lalu—musim-musim yang lalu."


Gulungan-gulungan ini memiliki nomor-nomor berikut yang tertulis di atasnya:


• 1–25 pada gulungan pertama

• 25–50 pada gulungan kedua

• 50–75 pada gulungan ketiga

• 75–100 pada gulungan keempat


Kemudian Tuhan memberikan saya Yehezkiel 3:3–4:


"Firman-Nya kepadaku: "Hai anak manusia, makanlah perutmu dan isilah perutmu dengan gulungan kitab yang Kuberikan kepadamu ini." Lalu aku memakannya dan dalam mulutku rasanya manis seperti madu.


"Lalu firman-Nya kepadaku: 'Hai anak manusia, pergilah kepada kaum Israel dan sampaikanlah firman-Ku kepada mereka.'"


Saya bertanya kepada Tuhan, "Mengapa keempat gulungan ini dibagi ke dalam kategori ini: 1–25, 25–50, 50–75, dan 75–100?"


Tuhan berkata, "Aku ingin kamu tahu bahwa Aku telah mengambil kenangan pahit dari masa lalumu dan telah menguduskannya. Aku ingin kamu mengingat hal-hal yang baik, di mana Aku berada di dalamnya. Lihatlah Aku. Buang sisanya. Cicipi gulungan kitab itu, dengan mengetahui bahwa apa yang dimaksudkan musuh untuk kejahatan, telah Aku ubah menjadi kebaikan untuk membawa kehidupan bagi banyak orang. Akulah Sang Penebus, tidak peduli masa lalumu, tidak peduli usiamu, tidak peduli musimmu.


"Saya ingin membawa Anda ke dimensi keempat dan menyembuhkan Anda dari ingatan yang terperangkap dalam waktu; karena dalam dimensi keempat, waktu bukanlah faktor."


Secara Nubuat tentang Hambatan dan Melakukan Penyesuaian


Bila Anda beroperasi di dalam Kubah 4D ini dan memiliki gulungan yang berasal dari Pohon Kehidupan, dan pengetahuan Tuhan, Anda dapat meramalkan rintangan secara nubuat. Ramalan nubuat memungkinkan Anda memiliki kemampuan supranatural untuk menavigasi melalui hal-hal yang ingin dijebak atau dihalangi musuh.


Dalam kubah 4D ini, Tuhan menunjukkan kepada Anda hal-hal pada waktu-Nya dan bagaimana cara beroperasi dalam karunia-karunia pewahyuan:


• Perkataan hikmat

• Perkataan pengetahuan

• Karunia iman

• Karunia penyembuhan

• Melakukan mukjizat

• Karunia bernubuat

• Membedakan roh

• Berbahasa roh

• Menafsirkan bahasa roh


Mengapa Membuka dan Menyembunyikan 4D Vault (Kubah) ?


Mengapa harus membuka dan membuka brankas 4D? Untuk merasakan kepenuhan janji Tuhan! Untuk...


• Hidup bahagia dan sehat dari dalam

• Memiliki fokus dan produktivitas yang lebih baik

• Menciptakan keseimbangan antara kehidupan dan pekerjaan

• Mengalami stabilitas dan kemakmuran finansial

• Memiliki rasa damai dan kepuasan yang mendalam

• Memiliki kejelasan dan visi yang lebih baik untuk masa depan

• Membuat pilihan gaya hidup yang lebih cerdas

• Menciptakan sistem yang lebih kuat dan tangguh

• Mengalami kesadaran spiritual dan pertumbuhan pribadi yang lebih besar


Beroperasi dalam dimensi keempat meningkatkan aspek fisik, spiritual, dan mental keberadaan Anda, dan memungkinkan Anda untuk sepenuhnya merangkul identitas Kerajaan Anda.


Belajar dari Raja David tentang Merangkul Identitas Anda


Ketika Daud menjalankan tugas pertamanya untuk membunuh Goliat, identitasnya bukanlah raja Israel, meskipun ia diurapi sebagai raja Israel. Pola pikirnya ketika menghadapi Goliat adalah "Tuhanku dapat melakukan ini." Imannya kepada Tuhanlah yang membunuh Goliat. 


Tapi Tuhan...

Namun, Tuhan mempersiapkan Anda untuk berhasil dalam tugas apa pun yang Dia minta Anda lakukan. Daripada berfokus pada tujuan besar, mulailah bekerja setiap hari untuk merangkul proses dan sistem guna membuat perubahan satu persen ke arah yang benar. Melalui langkah-langkah kecil setiap hari, Anda akan tumbuh menjadi pribadi yang Anda butuhkan untuk memenuhi takdir Kerajaan-Nya.


Jadi, antara waktu Daud diurapi hingga waktu ia mengambil peran dan identitas sebagai raja, ia mencari Tuhan; ia bertanya kepada Tuhan. Ia berkata, "Apa yang Engkau kehendaki aku lakukan?" Daud terbebas dari penahanan dan dilepaskan menuju kebebasan.


Kebebasan dan Kedamaian di Vault 4D (Kubah)


Ada kebebasan di Kubah 4D. Tuhan berkata, "Aku ingin kamu berdamai dengan musim-musim terakhir dari gulungan-gulungan itu. Aku ingin kamu memakan sejarah pengerjaan yang telah dipersiapkan sebelumnya. Aku ingin kamu berdamai dengan-Ku dan Pengarang serta Penyempurna imanmu. Aku tahu apa yang harus kamu lakukan, dan gulungan-gulungan itu menyimpan harta yang memurnikan dan menguduskanmu."

Bagi saya, seolah-olah Tuhan berkata, "Aku tahu kamu seharusnya memiliki keturunan dari orang tua kandung; Aku tahu kamu seharusnya dibesarkan oleh orang tua angkat. Ini adalah persiapan tingkat tinggi. Ini bukan rencana B; ini adalah rencana A sejak awal."

Dia melakukan semua ini untuk menyelesaikan semua yang Dia panggil untuk saya lakukan. Sungguh luar biasa cara Tuhan!

Akses Harta Karun 4D Vault

Inilah yang ingin Dia lakukan terhadap Anda. Doa saya bagi Anda adalah agar ketika brankas ini diserahkan, Anda akan mengikuti protokol untuk membukanya dan mengakses harta karun di dalamnya.

Bertanyalah, "Tuhan, apakah sudah waktunya bagiku untuk membuka brankas ini?" Jika Tuhan berkata ya, maka putar kuncinya dan atur jamnya.

Tanyakan kepada-Nya apakah Anda mengikuti jam—waktu-Nya—dengan menyelaraskan cara Anda dengan cara-Nya.

Apakah Anda mencari Kerajaan Allah terlebih dahulu (Matius 6:33–34)?

Apakah Anda ingat bahwa kekuatan Anda untuk memperoleh kekayaan berasal dari Tuhan (Ulangan 8:18–20)?

Apakah Anda berjalan dalam buah Roh (Galatia 5:22–23)?

Percayakah Anda bahwa Anda dapat melakukan segala sesuatu melalui Kristus yang menjadikan Anda lebih dari seorang pemenang (Filipi 4:13; Roma 8:37–39)?

Mengenai rantai ketakutan yang mengelilinginya... mintalah Tuhan untuk mengirimkan api Roh Kudus yang baru, seperti obor pemotong, untuk memotong rantai itu.

Ruang penyimpanan dimensi keempat ini tersedia untuk Anda. Bacalah firman nubuat Tuhan ini, sesuaikan kehidupan sehari-hari Anda dengan petunjuk-Nya, dan terimalah harta kebebasan dan kedamaian yang tersedia bagi Anda. Inilah saatnya untuk memperoleh penglihatan rohani untuk musim berikutnya!


Link : https://www.elijahlist.com/words/display_word.html?ID=31329


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat 


Kebebasan dan Kedamaian di Vault

4D KUBAH EMPAT DIMENSI


Ada kebebasan di KUBAH 4D. Tuhan berkata, "Aku ingin kamu berdamai dengan musim-musim terakhir dari gulungan-gulungan itu. Aku ingin kamu memakan sejarah pengerjaan yang telah dipersiapkan sebelumnya. Aku ingin kamu berdamai dengan-Ku dan Pengarang serta Penyempurna imanmu. Aku tahu apa yang harus kamu lakukan, dan gulungan-gulungan itu menyimpan harta yang memurnikan dan menguduskanmu."


Bagi saya, seolah-olah Tuhan berkata, "Aku tahu kamu seharusnya memiliki keturunan dari orang tua kandung; Aku tahu kamu seharusnya dibesarkan oleh orang tua angkat. Ini adalah persiapan tingkat tinggi. Ini bukan rencana B; ini adalah rencana A sejak awal."


Dia melakukan semua ini untuk menyelesaikan semua yang Dia panggil untuk saya lakukan. Sungguh luar biasa cara Tuhan!




Komentar

Postingan Populer