REVIVAL INDONESIA DIMULAI DARI JAKARTA DAN SURABAYA

REVIVAL INDONESIA 

TWO CITY AT INDONESIA : SURYA BARU DAN JAKARTA 

PS JEDIDIAH THAM




Saya melihat Atmosfir Surga yang turun atas Indonesia. Ada dua Kota Jakarta dan Surabaya, Dua kota ini akan dijamah oleh Roh Kudus, Saya melihat Pentakosta yang baru dan segar atas dua kota ini


Saudara setelah itu pulau-pulau yang jauh dari Jakarta akan dijamah oleh Kebangkitan Rohani dari Pentakosta.


Kisah Para Rasul 1:8 (TB)  Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi."


Saudara malam ini Kisah 1:8 akan terjadi di Indonesia. Roh Kudus seperti Kisah 2 : Kisah Para Rasul 2:2 (TB) Tiba-tiba turunlah dari langit suatu bunyi seperti tiupan angin keras yang memenuhi seluruh rumah, di mana mereka duduk; angin dan api 


Tuhan akan mengunjungi Indonesia, Tanda-tanda Mujizat akan Menjamah Indonesia. Tadi waktu Pastor James Farlow memimpin penyembahan saya lihat langit terbuka dan Tuhan katakan pada saya ada Pentakosta yang baru dan segar bagi Indonesia. 


Saudara mulai hari ini dan seterusnya sewaktu engkau beribadah, bersiaplah untuk Gerakan Roh Tuhan GREATEST HARVEST GREATER REVIVALyang besar  akan datang atas Indonesia. 


Ps. Jedidiah Tham 26 Juli 2024


Penulis Elisa Edwin Sebayang

Komentar

Postingan Populer