TONGKAT ESTAFET MAZMUR 23 DAN TONGKAT ESTAFET KESETIAAN

TONGKAT ESTAFET 

19 TAHUN BAHTERA 

JUMAT 16 AGUSTUS 2024

PS CELLVIA MARLIANA KRESTIANTO 





1 Korintus 9:24-25 (TB)  Tidak tahukah kamu, bahwa dalam gelanggang pertandingan semua peserta turut berlari, tetapi bahwa hanya satu orang saja yang mendapat hadiah? Karena itu larilah begitu rupa, sehingga kamu memperolehnya!

Tiap-tiap orang yang turut mengambil bagian dalam pertandingan, menguasai dirinya dalam segala hal. Mereka berbuat demikian untuk memperoleh suatu mahkota yang fana, tetapi kita untuk memperoleh suatu mahkota yang abadi. 


Tema Malam ini adalah Tongkat Estafet ada Tongkat Estafet ditangan kita 


Ibu Nany Susanty memberikan Pesan Tuhan kepada kita saat Pemakaman Pdt Daniel Krestianto 


Tongkat Estafet Mazmur 23


Mau Terus Berlatih dan Mau Dididik


Ketika Tongkat Estafet terus berjalan kita harus mau terus berlatih dan mau dididik


Tongkat Estafet Yohanes 15


Yohanes 15:4-5 (TB)  Tinggallah di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Sama seperti ranting tidak dapat berbuah dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada pokok anggur, demikian juga kamu tidak berbuah, jikalau kamu tidak tinggal di dalam Aku.

Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa.


Nama Tuhan Ditinggikan 

Berjalan dengan Ketepatan 

Tongkat Estafet - Tanggung Jawab 

Kesungguhan Hati dalam melakukan Tanggung Jawab 


Ada Sesuatu Yang Tuhan Percayakan Kepada kita lakukan dengan Kesungguhan 


BERLARI SAMPAI GARIS AKHIR DENGAN KUAT


TONGKAT ESTAFET KESETIAAN 


AMIN


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer