VISION JARING LABA-LABA

Sebuah Visi Kejahatan Sistemik dan “Laba-laba”-nya

VISION RICK RIDINGS 




Visi ini sejalan dengan kitab suci dan merupakan cara berdoa yang sesuai dengan Alkitab. Ketika saya menerimanya pada tahun 2011, saya melihat laba-laba yang sedang memintal jaring jahat. Itu adalah sistem kejahatan. 


Patricia, istri saya, sedang menyanyikan doa Bapa Kami ketika tiba-tiba ia berkata, "Bebaskan kami dari sistem yang jahat." Saya mengerti bahwa tidak cukup hanya menyingkirkan pemimpin yang jahat dari kekuasaan. Mereka telah menciptakan sistem yang jahat, seperti laba-laba yang membuat jaring.


Jadi kita perlu berdoa bukan hanya tentang laba-laba jahat tetapi juga tentang jaring laba-laba.


Di seluruh wilayah ini, sungguh, Anda akhirnya dapat kembali ke laba-laba, atau pemimpin jahat, yang telah membentuk sistem jahat, jaring laba-laba ini. Dan kemudian, tentu saja, mereka telah menangkap yang lain.


Jadi Hizbullah di Lebanon, Hamas di Gaza, dan Houthi di Yaman semuanya adalah bagian dari jaringan laba-laba ini. Ada laba-laba lain yang, tentu saja, berada di atas kelompok-kelompok yang berbeda. Dan pada akhirnya, laba-laba utama adalah mereka yang menjadi bagian dari rezim di Iran.


Jadi, dalam penglihatan ini, saya melihat para pendoa syafaat hanya mengambil setetes darah anak domba, yang sangat berarti bagi kita saat ini.


Kami baru saja merayakan Paskah dan kuasa darah domba di tiang pintu rumah. Dalam penglihatan ini, yang diperlukan hanyalah satu tetes darah domba yang dipercikkan pada seekor laba-laba jahat, dan laba-laba jahat itu bertobat, yang merupakan hal yang kami inginkan, atau disingkirkan dari kekuasaannya.


Namun, Tuhan memilih untuk menyingkirkan pemimpin jahat itu dari kekuasaan.


Dan kemudian saya melihat Tuhan menampakkan diri sebagai Singa dari Yehuda dengan cakar setajam silet, dan dia mulai mencakar untuk mencabik-cabik dan mencabik-cabik sistem kejahatan tertentu, di mana umat telah berseru memohon pembebasan dari laba-laba yang bagaikan firaun ini.


Penegasan Visi

Jadi kami mengklaimnya pada bulan April 2011 di Carmel, dekat gunung tempat Elia berada di utara Israel, dan kami mengklaimnya kepada bangsa-bangsa yang hadir di sana. Jemaat Carmel melayani banyak pengungsi Sudan pada saat itu, jadi Sudan termasuk dalam apa yang diklaim.


Saya belum pernah melihat ini sebelumnya, tetapi ada berita utama keesokan harinya sebagai jawaban atas doa kami. Berita utama New York Times mengatakan laba-laba jahat Sudan telah disingkirkan atau dikeluarkan dari jaringnya. Itu sebenarnya berita utama yang menggunakan kata-kata yang sama dengan yang kami gunakan.


Dan mereka mengatakan bahwa dia adalah seorang diktator yang jahat. Saya yakin bahwa selama sekitar 30 tahun, mereka telah mencoba untuk menggulingkannya. Dia telah membawa negara itu ke dalam kemiskinan total karena semua uang digunakan untuk menjadikan mereka negara teroris nomor dua di seluruh wilayah ini. Dan dia telah membuat orang-orang tetap dalam kemiskinan sambil menghabiskan semua uang, seperti Hamas, untuk membeli senjata dan melatih teroris.


Namun ia digulingkan. Mereka menyebutnya sebuah mukjizat, dan mereka menggunakan kata-kata itu, Seekor laba-laba telah disingkirkan dari jaringnya. Jadi Tuhan mengingatkan saya dengan kuat tentang hal ini hari ini, dan saya merasa inilah saat di mana kita perlu mengumumkannya dengan kuat atas laba-laba jahat dari Iran, dari Hizbullah, dari Hamas, dan dari Houthi.


Mazmur 2: Penghancuran Sistem Kejahatan oleh Mesias


Saya ingin menutup dengan menyebutkan Mazmur 2 , yang bertanya, "Mengapa raja-raja di bumi mengamuk? Mengapa mereka merancang dan membuat segala rancangan dan rencana jahat mereka? Dia yang bertakhta di surga menertawakan dan menjungkirbalikkan mereka dalam murka-Nya."


Menarik. Ayat ini berbicara tentang Dia yang memerintah. Dia akan memerintah mereka. Dan saya percaya ini adalah kitab suci mesianik tentang Yeshua.


Ia akan memerintah mereka dengan tongkat besi, menghancurkan mereka seperti tempayan tanah liat. Dan saya percaya di sana disebutkan tentang bangsa-bangsa ini sebagai sistem yang jahat, sistem jahat tertentu seperti Kekaisaran Mesir pada masa Firaun.


Dia akan menyerang dengan tongkat besi, dan apa yang tampak begitu kuat itu seperti kendi tanah liat di hadapan tongkat besinya. Tongkat besinya jauh lebih kuat daripada sistem jahat ini. Mereka hanya sementara. Mereka hanyalah kendi tanah liat.


Rick Ridings


Diterjemahkan oleh: https://succathallel.com/of-spiders-webs-the-lord-will-remove-systemic-evil/


Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer