Yesus Menunjukkan Kevin Zadai 11 Tahun Mendatang di Surga

Yesus Menunjukkan Kevin Zadai 11 Tahun Mendatang di Surga - Sid Roth's It's Supernatural!




Diperbarui 14 November 2023 Di Sid Roth

Sid Roth's It's Supernatural! Jesus Menunjukkan Kevin Zadai 11 Tahun Kedepan di Surga. 

Kevin Zadai baru saja menghabiskan lebih dari 5 jam bersama Yesus di Surga, di mana ia diperlihatkan 11 tahun berikutnya.Kevin Zadai baru-baru ini bertemu langsung dengan Yesus selama 5,5 jam!Apa yang mereka bicarakan? 11 tahun berikutnya! Dan kemudian Yesus menjelaskan kitab Efesus dan Korintus ayat demi ayat, dengan fokus pada tubuh orang percaya dan pentingnya karunia rohani. Termasuk karunia Anda.

Yesus kemudian membagikan hikmat khusus untuk musim mendatang. Termasuk—


• Kasih Bapa • Malaikat • Langkah Allah yang akan datang • Tahun Yobel • Gereja rumah • Kemakmuran di masa sulit • Misteri iman


Dan akhirnya, Yesus menyingkapkan bahwa tipu daya telah datang ke bumi, dan tipu daya itu akan berakhir dengan terungkapnya para pendeta dan pelayan palsu. Jadi, waspadalah, dan berhati-hatilah demi kepentingan Anda dan orang lain. Apa yang Kevin gambarkan adalah musim yang mengasyikkan. Ini penting dan ada di depan Anda sekarang!


Kevin Zadai adalah seorang pilot berlisensi yang diperintahkan Tuhan untuk menjadi pramugari. Selama berkarir di sebuah maskapai penerbangan besar, mantan karyawan terbaik tahun ini melayani para penumpangnya setiap hari, membawa Kemuliaan Tuhan saat ia bekerja. Kini Kevin sudah pensiun, tetapi ia masih seorang pelancong yang sibuk, termasuk sering bepergian ke Surga. Ia dan istrinya Kathi tinggal di New Orleans, LA.


Sid Roth : Halo! Sid Roth di sini dan saya bersama salah satu tamu favorit saya, Dr. Kevin Zadai. Kevin, bagi yang belum tahu, dia sedang mengurus urusannya sendiri, pergi ke dokter gigi. Mereka membiusnya, lalu dia meninggal, dan dia pergi ke Surga. Namun, dia mendapat begitu banyak wahyu yang diturunkan kepadanya sehingga dia kembali ke bumi untuk membagikan wahyu-wahyu ini. Bagaimana menurut Anda jika diantar oleh malaikat ke Surga, ke ruangan khusus yang disebut Ruang Wahyu? Ceritakan tentang pertemuan itu.


Kevin Zadai: Saya tahu saya tidak menduga hal ini akan terjadi, tetapi saya terbangun suatu malam dan menyadari istri saya ada di sana. Jadi, saya tahu di mana saya berada. Saya berada di rumah saya. Tetapi kemudian saya melihat seorang pria berdiri di kaki tempat tidur saya dan dia berhias, dan saya baru melihat seseorang seperti dia satu kali saja. Dia adalah seorang malaikat, tetapi dia adalah jenis malaikat tertentu. Dan dia sangat, sangat cantik dan tampan. Dan dia mengenakan pakaian bersulam yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Dia meraih saya. Dia berkata, "Saya telah, saya telah diminta untuk mengantarmu ke kamar  Wahyu. Tuhan ingin mengajarkan Anda cara untuk menanti-Nya". Jadi, Ia meraih saya. Dan saya, saya berada pada kecepatan cahaya. Dan saya, kami pergi ke suatu tempat, dan saya tidak tahu di mana itu, tetapi saya merasa seperti tubuh saya ikut bersama saya. Saya tidak merasa seperti saya meninggalkan sesuatu di tempat tidur saya. Jadi, saya tidak tahu apakah saya membawa tubuh saya atau tidak. Tetapi inilah yang terjadi ketika saya masuk ke tempat itu. Saya langsung masuk ke ruangan yang sangat besar. Tetapi itu adalah lift, tetapi itu seperti lift yang sangat besar, seperti yang Anda katakan, ruangan yang sangat besar. Dan Yesus berdiri di sana. Jadi, saya dan malaikat itu masuk dan Yesus tersenyum, dan Ia berkata, "Mari kita menanti Bapa". Dan saya berkata, "Baiklah". Dan Ia menundukkan kepala-Nya. Jadi, saya melihat malaikat itu dan ia menundukkan kepalanya. Jadi, saya juga menundukkan kepala saya. Jadi, ketika kami, ketika kami menundukkan kepala, saya merasakan lantai mulai terangkat. Dan Anda tahu bagaimana lift mulai berakselerasi? 


Ya, saya merasakannya. Dan kemudian tiba-tiba saya rasanya kita akan terbang tinggi sekali. Jadi, saya menatap Yesus dan Dia menatap saya dan saya berkata, "Baiklah, kapan kita harus berhenti?" Dia berkata, "Terserah kamu. Seberapa tinggi kamu ingin terbang?" Jadi, saya pikir, oke, baiklah, saya akan menunggu sedikit lebih lama. Nah, ketika kami berhenti karena saya mengangkat kepala saya, saya berkata, oke, pintunya terbuka ke ruangan ini. Dan saya melihat keluar dan saya bisa melihat bumi di bawah kami dan semua lampu kota di negara-negara dan segala sesuatu dan benua. Dan Tuhan berkata, lihat, masalahmu dari sudut pandang-Ku sangat kecil. Dan Dia berkata, "Di sinilah kamu harus pergi dan kamu perlu memberi tahu orang-orang untuk datang ke sini ke ruangan pewahyuan ini dan menantikan Aku sehingga kamu dapat melihat duniamu melalui mata Tuhan dari sudut pandang-Nya". Dan Dia berkata, "Ketika kita menantikan Dia, Dia dapat berbicara kepada kita". Tetapi Dia berkata, "Banyak suara yang menantang waktu dan perhatian kita". Dan Dia berbicara tentang media dan hal-hal yang terjadi di sekitar kita. Jadi, Dia berkata, "Kita harus datang ke ruangan ini dan melihat segala sesuatu dari sudut pandang Tuhan". Dan saya melihatnya dalam sekejap bahwa saya tidak hanya menyelesaikan hidup saya dan saya berhasil dalam segala hal yang Tuhan minta saya lakukan, saya melihat bahwa banyak, banyak orang terpengaruh oleh kenyataan bahwa saya telah kembali dan bahwa saya baru saja mengatakan kebenaran dan saya telah mengasihi orang-orang dan menuntun mereka kepada kebenaran. Jadi, saya melihat akhir dari awal seperti itu. Dan saya menginginkan itu untuk semua orang. Dan Yesus menunjukkan kepada saya bahwa inilah yang perlu kita lakukan. Kita perlu mengembalikan penantian kepada Tuhan. Kita perlu kembali ke sana.


Sid Roth : Oke, saya sering mendengar ungkapan itu.


Kevin Zadai : Ya.


Sid Roth : Saya orang yang suka belajar.


Kevin Zadai : Ya.



Sid Roth : Bagaimana Anda menanti Tuhan?


Kevin Zadai : Hal pertama yang Yesus katakan kepada saya adalah kita harus mengendalikan lingkungan kita. Jadi, itu benar. Kita bisa, kita bisa pergi selama sepuluh menit dan berkata tidak ada telepon, tidak ada komunikasi, tidak ada pengaruh luar dan mendapatkan perendaman penuh. Dia menyebutnya perendaman penuh selama sepuluh menit. Dan Dia berkata, "Jika kamu menyingkirkan semua suara lainnya," Dia berkata, "Suara Bapa akan terdengar jelas."


Sid Roth : Jadi, apa yang terjadi ketika kamu memiliki pikiran, oh, saya parkir di tempat parkir yang salah saat kamu sedang menunggu Tuhan, apa yang akan kamu lakukan?


Kevin Zadai : Tepat seperti itu. Saya hanya berkata, "Baiklah, saya akan membahasnya nanti." Dan saya menurunkannya karena, lihat, Paulus berkata bahwa "Senjata perang bukanlah senjata duniawi, tetapi senjata yang diperlengkapi dengan kuasa Allah untuk meruntuhkan benteng-benteng." Dan kemudian dia berkata, "Pikiran apa pun, bawalah ke dalam ketaatan kepada Kristus." Jadi, bahkan pikiran pun demikian. Saya menahannya. Saya mengambilnya, memborgolnya, melemparkannya keluar ruangan. Dan saya menunggu selama sepuluh menit. Dan saya tidak membiarkan hal-hal ini mendikte kesadaran saya saat itu. Anda tahu, seluruh jiwa saya diserahkan kepada Tuhan.


Sid Roth : Kevin, kamu telah, kamu telah pergi ke Surga. Kamu telah meninggal. Kamu telah melalui itu. pengalaman. Nah, bagaimana dengan orang kebanyakan? Apakah ini untuk semua orang?



Kevin Zadai : Ini untuk semua orang Sid, dan tahukah Anda, jika saya pernah berpikir bahwa pelayanan saya atau cerita saya akan membuat orang berpikir, "Yah, itu hanya Kevin," saya telah gagal karena ini bukan alasan saya dikirim kembali. Saya dikirim kembali untuk menyamakan kedudukan dengan semua orang. Saya dikirim kembali - Yesus berkata kepada saya, "Kembalilah dan beri tahu mereka apa yang Anda lihat dan apa yang Anda dengar," bahwa ini untuk semua orang.


Sid Roth : Dan saya harus memberi tahu Anda, Kevin, Anda telah menulis banyak buku, buku terlaris. Namun sejauh yang saya ketahui, ini adalah buku terpenting yang pernah Anda tulis. Ini ada hubungannya dengan apa yang Anda sebut, ah, saya yakin Tuhan menyebutnya, kata-kata yang kuat. Ceritakan sedikit tentang kekuatan kata-kata.


Kevin Zadai: Nah, menarik sekali Sid, saya sudah mencoba menulis buku ini cukup lama, dan itu tertunda. Namun, sekarang saatnya. Dan apa yang terjadi ketika saya diperlihatkan di Surga adalah bahwa Yesus berkata, "Beginilah segala sesuatu dimulai. Dimulai dengan kata-kata. Tuhan duduk di takhta-Nya dan Dia berbicara, dan dunia-dunia dibentuk dengan kata-kata-Nya. Dan itulah segala sesuatu yang ada sekarang. Ibrani Bab 11, ayat tiga mengatakan, "Karena Allah yang membentuknya," Dia mengatakannya. Dan segala sesuatu yang kita lihat sekarang ada. Jadi, kata-kata itu sangat penting. Jadi, Yesus menegaskan kepada saya bahwa Markus 11:23-24 masih sangat penting. Jadi, kata-kata ini, kata-kata kuasa ini penting karena kata-kata itu dilepaskan dari alam surgawi ke alam fisik ini. Dia berkata bahwa "Musuh ingin kata-kata itu dihapus dari kosakata kita".


Sid Roth : Nah, ada begitu banyak kata yang berhubungan dengan takdir orang percaya, pertobatan, tujuan, untuk menemukan tujuan dari kata-kata kuasa ini.


Kevin Zadai : Tujuan dari kata-kata penuh kuasa ini secara harfiah adalah untuk menegakkan Kerajaan Allah di alam ini. Kerajaan itu sudah berdiri di surga, tetapi Allah membutuhkan umat-Nya untuk menyatakan hal-hal ini. Dan getaran dari kata-kata itu yang keluar ke alam ini- mulai membentuk dan menciptakan. Dan juga menegakkan apa yang telah Allah lakukan. Dan saya melihat bahwa dalam Kitab Kejadian bab pertama, Roh Allah melayang-layang di atas Bumi. Jadi, ketika Allah, Allah melalui Yesus Kristus mengungkapkan hal ini kepada saya tentang kata-kata penuh kuasa, Ia menunjukkan kepada saya getaran Roh Allah yang melayang-layang atau merenung. Kata itu dalam bahasa Ibrani adalah getaran, bergetar. Dan begitulah kata-kata itu terbentuk ketika diucapkan. Dan kita dapat, saya dapat merasakannya sekarang; kata saya merasakan merenungnya Roh sekarang. Dan saya, dalam roh saya, saya dapat merasakan kata-kata yang perlu diucapkan.


Sid Roth : Apakah ini sebabnya Ia berkata, "Kerajaan Surga, Kerajaan Allah"? Tujuan kita adalah untuk menyatakannya. Apakah itu bagian dari apa yang Ia maksudkan?


Kevin Zadai : Ya, benar. Dan Sid, saya katakan, ada kata-kata yang Dia berikan kepada saya dalam buku ini yang jauh lebih hebat dari apa yang Anda dengar. Dia melangkah lebih jauh dan mengucapkan kata, "kekuasaan" dan kita terbiasa mendengar kata otoritas, Anda tahu, tetapi kekuasaan adalah kata yang lebih kuat karena berkaitan dengan seorang raja, kerajaan, dan wilayah kekuasaannya. Jadi, saya melihat buku ini dirilis pada saat kita akan melihat peningkatan dalam atmosfer Surga di bumi tahun mendatang.


Sid Roth : Anda mengatakan, sebenarnya, kata-kata ini melumpuhkan musuh dan menyebabkan perubahan supernatural. Anda telah melihat dari Surga bagaimana kata-kata ini bekerja di bumi ini.


Kevin Zadai: Ya Sid. Ketika Anda menyebutkan pertobatan dan darah Yesus atau berbicara tentang kekuasaan atau takdir orang percaya. Saya melihat gelombang muncul. Itu adalah gelombang kejut dari kata-kata yang mengenai setan dan setan bertindak seperti mereka tertembak, seperti mereka telah dipukul dengan sesuatu. Dan mereka bingung. Mereka benar-benar mulai tampak bingung seperti mereka tertegun. Jadi, saya pikir, kawan, saya harus memberi tahu orang-orang tentang kata-kata ini karena sepertinya banyak dari kata-kata ini diambil dari kosakata orang Kristen akhir-akhir ini karena mereka pikir itu menyinggung, seperti darah, darah Yesus, dan kehidupan yang disalibkan, Anda tahu, hal-hal seperti-


Sid Roth : Apa yang terjadi di dunia yang tidak terlihat ketika seorang percaya tahu- dan itulah yang Anda lakukan. Dia mengajar tentang kata-kata ini. Anda lihat, itu bukan hanya hal ajaib di mana Anda mengucapkan sepatah kata. Anda harus memahami secara mendalam, dalam, dalam apa arti kata-kata ini. Anda tidak hanya mengatakan orang-orang yang Anda lihat di TV. Setiap orang percaya, apa pun keadaan Anda, dipanggil untuk menunjukkan Kerajaan, dan pemerintahan Allah dipanggil untuk dihadirkan. Ada orang-orang yang Anda kenal yang tidak akan pernah saya ajak bicara oleh Kevin dan saya. Kami bahkan tidak akan pernah mengenal mereka, tidak ada orang yang lebih baik di planet ini daripada Anda.


Kevin Zadai : Hubungan Anda dengan Tuhan adalah pelayanan Anda. Langkah selanjutnya ini bukan hanya tentang pelayanan lima kali lipat. Langkah Allah selanjutnya ini adalah tentang orang percaya, orang yang percaya akan memiliki tanda-tanda ini yang mengikutinya. Langkah selanjutnya ini adalah tentang orang percaya dan hubungan mereka dengan Bapa Tuhan mereka dan bergerak keluar serta melakukan pekerjaan Yesus. Dan saya melihat ini. Saya melihat bahwa setiap orang berharga. Mereka sedang duduk di rumah mereka sekarang dan itu adalah para ibu tunggal dengan bayi mereka dan mereka memiliki kekuatan yang sama besarnya, dalam kata-kata mereka, ketika mereka melepaskan mereka ke alam ini.


Sid Roth : Sebelum Anda masuk ke pelayanan selama bertahun-tahun, Anda adalah seorang pramugari. Bagaimana getaran dari kata-kata ini memengaruhi Anda hanya karena menjadi seorang pramugari?


Kevin Zadai: Ya, saya pernah, saya bisa saja gagal. Saya sudah dilatih untuk pelayanan, kuliah bertahun-tahun, dan saya sudah diundang. Lalu tiba-tiba, saya dilemparkan ke pekerjaan sekuler ini. Anda mungkin berkata, saya bekerja di pasar. Saya harus bisa berhasil saat itu juga. Saya harus bisa. Dan saya katakan, setiap hari saya harus mulai menggunakan kata-kata ini. Saya benar-benar akan pergi ke hotel dan mulai mengucapkan kata-kata ini dan berdoa. Dan barang-barang mulai berjatuhan dari rak. Barang-barang mulai berjatuhan, perkelahian terjadi di luar kamar hotel saya. Saya mengalami berbagai manifestasi dan saya hanya mondar-mandir di lantai dan berdoa dalam Roh. Lalu kata-kata ini muncul dan saya mulai menyatakan kata-kata itu. Dan itu mulai mengungkap apa pun yang bekerja di balik layar di tempat saya berada. Jadi, ketika saya pergi bekerja, hal yang sama terjadi. Saya mulai berdoa sambil melayani orang-orang. Saya mulai berdoa untuk mereka. Kemudian saya mulai bernubuat kepada para pengusaha. Saya mulai memberi mereka kata-kata dan orang-orang ini mulai menangis. Mereka berkata, Anda tahu, tidak mungkin Anda tahu apa yang baru saja Anda katakan. Dan mereka akan, mereka akan menyerahkan hidup mereka kepada Tuhan. Saya langsung memegang tangan mereka dan menuntun mereka kepada Tuhan dengan sangat cepat. Dan ini terjadi berkali-kali. Dan saya menyadari bahwa orang-orang percaya harus berdiri di pasar dan melayani. Itulah hubungan saya dengan Tuhan. Saya tidak butuh mimbar.


Sid Roth : Tetapi Anda berada di depan umum setiap hari dan bertemu dengan orang asing. Atau bagaimana dengan ibu rumah tangga? Bagaimana dengan seseorang, seorang pria yang bekerja dari rumah dengan komputernya? Dia bahkan tidak berpapasan dengan banyak orang.


Kevin Zadai : Baiklah, saya senang Anda menanyakan itu karena saya mendapat penglihatan, karena saya bertanya-tanya hal yang sama. Saya mendapat penglihatan tentang seorang wanita muda. Dia adalah seorang ibu tunggal dengan bayi di gendongannya. Dan dia memperhatikan, dia memperhatikan Sid Roth. Dia sedang menonton acara dan mondar-mandir. Dan dia, dia menjadi kuat dan beriman. Dan tiba-tiba dia berkata, "Tahukah kamu? Di bawah pengawasanku, kita tidak akan seperti ini. Kita tidak akan. Aku akan melawan-" Dan dia mulai melawan iblis dari ruang tamunya dengan bayi yang sedang menyusui bayi. Dan saya menyadari bahwa inilah para pejuang tahun mendatang. Inilah para pejuang gerakan Tuhan berikutnya. Inilah orang percaya. Anda dapat melakukan ini dari rumah Anda.


Sid Roth : Tahukah kamu? Sebentar lagi, Kevin akan menunjukkan cara menggunakan beberapa kata-kata kuasa dari Kitab Suci untuk melumpuhkan musuh dan memenuhi buku kehidupan Anda.


Sid Roth : Saya di sini bersama Dr. Kevin Zadai dan Kevin akan merilis wahyu yang dia miliki tentang kuasa kata-kata dari Alkitab dan dia mendapatkan wahyu ini di Surga.Dan salah satu kata yang tidak banyak dipikirkan orang namun memiliki kekuatan yang luar biasa ialah, "kebangkitan".


Kevin Zadai : Ya, Pak! Dan kebangkitan tentu saja berkaitan dengan Yesus, Anda tahu, bangkit dari kematian, tetapi kuasa yang membangkitkan-Nya dan mendudukkan-Nya di sebelah kanan Allah juga merupakan kuasa yang luar biasa. Saya juga mendapat wahyu tentang kebangkitan sejauh itu berkaitan dengan kita yang berjalan di bumi ini seperti yang dilakukan Henokh, karena saya melihat bahwa kuasa yang sama yang membangkitkan Yesus dari kematian, kata rasul Paulus, ada di dalam kita, dan itu bahkan akan menghidupkan kembali tubuh kita yang fana. Maksud saya, pikirkan tentang itu, bahwa akan ada pemindahan dari yang rohani, yang rohani ke dalam tubuh fisik.


Sid Roth : Dan kemudian mereka akan disembuhkan.


Kevin Zadai : Benar.


Sid Roth : Dan diberi kekuatan dan vitalitas supernatural.


Kevin Zadai : Ya. Jadi, setiap hari di pekerjaan saya, saya harus memanfaatkan itu. Berpikir tentang Musa, Tuhan berkata, "Pikirkan tentang Musa dan saya berada di gunung," Dia berkata, "Dan pikirkan tentang bagaimana rasanya bagi mereka untuk berdiri di sana". Dan Musa tidak menua. Bahkan, Tuhan harus memberi tahu dia bahwa sudah waktunya untuk mati. Dia tidak akan mati pada usia 120. Dia tidak akan mati. Jadi, Yesus berkata kepada saya, "Saya dapat berjalan dalam kehidupan ilahi". Dia berkata, "Ada penyembuhan, ada kesehatan ilahi dan ada kehidupan ilahi. Musa mengalami, kehidupan ilahi. Jadi, kuasa kebangkitan adalah sesuatu yang belum kita manfaatkan. Tetapi jika Anda mempelajari orang-orang seperti John G. Lake dan Smith Wigglesworth, untuk menyebutkan dua, mereka belajar untuk memanfaatkan ini. Dan mereka memiliki mukjizat yang terkenal dalam pelayanan mereka. Tetapi lihat, berapa banyak dari kita saat ini melihat hasil seperti itu? Yesus berkata itu ada hubungannya dengan kata kuasa, kebangkitan. Kita perlu menekankan ini. Setan tidak ingin kita menyebutkan kebangkitan.


Sid Roth : Jadi, Anda sedang mengurus urusan Anda sendiri di pesawat terbang dan seseorang meninggal. Ceritakan tentang kebangkitan yang sebenarnya.


Kevin Zadai: Nah, itu terjadi beberapa tahun setelah saya bekerja di maskapai itu dan mereka sudah meninggal beberapa lama karena tidak ada darah di sana. Anda tidak bisa melihat aliran darah. Jadi, kami membaringkan mereka di lantai. Saya kira mereka mengira itu adalah suami dan istri yang duduk di sana. Saya pikir dia sedang tidur. Namun, dia sudah meninggal beberapa lama. Dia kedinginan. Jadi, kami membaringkannya di lantai, dan kami harus segera melakukan CPR dan melakukan segalanya. Saya tidak bisa menyatakan dia meninggal. Jadi, saya mulai berdoa untuknya karena saya sedang menunggu peralatan CPR dan istri saya berkata, "Ya, Anda bisa berdoa untuknya". Saya berkata, "Oh, Anda seorang Kristen, bukan"? Dan dia berkata, "Ya". Jadi dari mulut saya ketika saya berdoa, bukannya berdoa, "Tuhan," Anda tahu, "Kami hanya menyerahkan pria ini kepada-Mu," dari mulut saya, saya berkata, "Kembalilah dalam Nama Yesus". Dan pada saat itu juga, ia membuka matanya dan ia, ia mendapatkan kembali warnanya. Jadi, saya tahu bahwa ia telah meninggal, meskipun saya tidak memiliki surat keterangan kematian atau apa pun untuk membuktikan bahwa saya melihat kata-kata yang keluar dari mulut saya memerintahkan kebangkitan dan pria itu berjalan keluar dari pesawat tanpa kursi roda atau bantuan apa pun.


Sid Roth : Iblis mencoba untuk menghapus kata-kata ini dari kosakata kita. Mengapa ia ingin menghapus "kebangkitan" dari kosakata kita?

Kevin Zadai : Nah Sid, apa yang tidak kita sadari bahwa kita akan melakukannya mulai sekarang adalah, bahwa kita secara harfiah adalah anak-anak Allah dan itu telah diberikan kepada kita, seperti yang dikatakan dalam Yohanes. Bab satu, ayat dua belas. Dikatakan bahwa "Mereka yang menerima Dia, Yesus, Ia memberikan mereka kuasa," yang merupakan kata otoritas untuk menjadi anak-anak Allah. Lihat, kita telah diberikan otoritas itu. Jadi, ketika kita berbicara, kita mewakili Allah. Bukankah dikatakan bahwa ketika kita berbicara, kita harus berbicara seolah-olah kita sedang menyampaikan firman Tuhan? Bukankah dikatakan dalam Efesus Lima bahwa "Kita harus menjadi peniru Allah, seperti anak-anak yang dikasihi"? Jadi, ketika kita mengucapkan kata-kata ini, kita memiliki otoritas yang sama dengan yang dimiliki Yesus ketika Dia berjalan di bumi. Nah, apa yang baru saja saya katakan, beberapa orang akan menentangnya. Namun, lihatlah, di situlah kita berada. Kita perlu kembali ke jalan kuno berjalan dalam Roh dan mengucapkan kata-kata. Jadi, kita perlu tinggal di tempat kuasa kebangkitan ini setiap hari, memanfaatkannya, menyesap, minum, menggigit atau apa pun itu, Firman Tuhan yang datang kepada Anda. Itulah roti dari Surga. Namun, kemudian Anda dapat minum dari Roh Allah. Anda terus memakan Firman Tuhan, dan Anda memanfaatkan kuasa kebangkitan itu. Dan iblis akan melihat Anda. Dan dia tidak memiliki rencana B, dia tidak tahu apa yang akan dia lakukan jika Anda tidak lelah. Lihat, bukankah benar bahwa dikatakan dalam Kitab Wahyu, "Dia melelahkan orang-orang kudus,"di Kitab Wahyu? Itulah tujuannya.


Sid Roth : Benar!


Kevin Zadai: Jadi, saya tahu bahwa sekarang saya akan memberi tahu semua orang di seluruh dunia, Anda tidak boleh membiarkan dia mengalahkan Anda. Anda harus tetap berada di ring Tuhan di mana Tuhan akan menang setiap saat.


Sid Roth : Anda tahu, itu hampir tidak adil. Pria ini memiliki begitu banyak wahyu tentang kata-kata yang kuat ini. Saya tidak dapat memberikan keadilan untuknya di acara ini. Saya benar-benar berdoa agar Anda dapat menguasai ini dan Anda memberi perintah kepada iblis. Keluarlah!


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat 


Sumber YouTube : https://youtu.be/sLqgCllLJlw?si=3l0oAwmZARwmkJr4



Komentar

Postingan Populer