AKTIFKAN URAPAN IMAM DAN RAJA DALAM HIDUP ANDA DI TAHUN 5785

Aktifkan Urapan Imam-Raja dalam Hidup Anda di 5785

CURT LANDRY 




Saat kita bersiap memasuki tahun Ibrani 5785, Tuhan memanggil kita memasuki musim kasih karunia, kesempurnaan, dan awal yang baru—tahun di mana Urapan Raja-Imam akan diaktifkan di dalam diri mereka yang siap melangkah ke dalam panggilan ilahi mereka.


Angka 5785 memiliki makna kenabian yang kuat:


Angka 5785 memiliki makna kenabian yang kuat:

Angka 5 melambangkan kasih karunia, dan di tahun yang akan datang ini, kita akan mengalami bagian ganda—kasih karunia ganda untuk memenuhi tujuan yang telah Tuhan tetapkan dalam hidup kita.

Angka 7 melambangkan kesempurnaan, penyempurnaan ilahi atas apa yang telah Tuhan mulai dalam diri kita.

Angka 8 melambangkan awal yang baru, mengawali gerakan baru Tuhan dalam kehidupan, pelayanan, dan komunitas kita.

5 sekali lagi, menekankan rahmat untuk menyelesaikan dengan baik dan melengkapi apa yang telah dimulai dengan keunggulan dan perkenanan ilahi.


Tahun Goliath 5785


Tahun Ibrani 5785 merupakan tahun Goliath—yang menantang dan menguji kita. Namun, melalui pencobaan-pencobaan inilah Allah menyingkapkan Daud, mereka yang diurapi dan diperlengkapi untuk memimpin di musim yang baru ini. Saya pikir penting untuk dicatat bahwa kita melayani Allah yang menuntun kita melewati lembah-lembah dan tidak selalu “berada di sekitar” tempat-tempat yang sulit.Allah kita menuntun kita ke sisi yang lain dan kita belajar untuk menjadi pemenang yang siap untuk hal baru yang sedang Allah lakukan. 


Sama seperti Daud adalah seorang raja sekaligus penyembah, kita dipanggil untuk beroperasi dalam Urapan Raja-Imam, berjalan dalam otoritas dan kepemimpinan rohani. Banyak dari hal ini lahir pada saat-saat Goliath.


Kelahiran Reformasi Satu Manusia Baru


Tahun Ibrani 5785 bukan sekadar tahun biasa, tetapi momen kelahiran bagi gerakan reformasi Satu Manusia Baru/Kemanusiaan. Dalam istilah yang paling mendasar, reformasi melambangkan musim perubahan di mana kita dibentuk kembali, dibentuk ulang, atau diposisikan ulang. Ini berarti Anda dapat terus menjalani musim transisi di tahun mendatang saat kita menyaksikan terungkapnya rencana Tuhan.


Pengurapan Imam-Raja

Raja Daud adalah contoh utama dari Pengurapan Raja-Imam dan menunjukkan seperti apa perubahan identitas. Setelah membunuh Goliath, ia tidak hanya menjadi raja tetapi juga terus bertindak sebagai imam—seorang penyembah yang memimpin bangsa di jalan Tuhan. Pengurapan ini memungkinkan kita untuk berfungsi di alam rohani baik sebagai imam maupun dalam peran kepemimpinan dalam pemerintahan, bisnis, dan pelayanan.


Kita juga melihat pengurapan ganda ini dalam kemitraan antara Zerubabel, gubernur Yehuda, dan Zakharia, sang nabi, seperti yang dijelaskan dalam Zakharia 4. Pengurapan Raja-Imam ini adalah tentang kesatuan, di mana dua orang melayani bersama, masing-masing memenuhi peran yang diberikan Tuhan dengan otoritas dan kasih karunia ilahi.Jadi, apa artinya ini bagi Anda di tahun 5785? Saya percaya para pemimpin akan melihat peningkatan dalam pengurapan dan kasih karunia untuk melayani dalam peran yang diberikan Tuhan di mana pun Dia telah menempatkan mereka dalam pekerjaan, keluarga, atau dalam roh. 


Bergabunglah dengan Kami di Pesta Musim Gugur dan Aktivasi Pengurapan Raja-Imam


Saat kita memasuki tahun 5785, kami mengundang Anda untuk bergabung dengan kami dalam Perayaan Musim Gugur, di mana kita akan menyelami lebih dalam pemahaman tentang dan menerima aktivasi Pengurapan Raja-Imam:

Rosh Hashanah 5785 : Saatnya merangkul pintu aktivasi baru. 

Yom Kippur 5785 : Momen Matius 9:5, saat kita akan menerima wahyu pengampunan dan melangkah ke peluang baru dari tempat pendamaian dan pemulihan.

Sukkot 5785 : Musim pencurahan karunia, di mana kasih perjanjian Allah akan menyiapkan panggung bagi reformasi Satu Manusia Baru/Kemanusiaan.


Apa yang Diharapkan


Ketika Anda membuat rencana untuk bergabung dengan kami di musim Pesta Musim Gugur ini– baik secara langsung maupun daring–kami berdoa agar Anda akan menerima aktivasi spiritual supranatural yang membuka:


Pola pikir Kerajaan untuk 5785

Perlindungan ilahi, penyediaan, dan harapan baru untuk masa depan Anda.

Kemakmuran bahkan di masa sulit.

Kerajaan yang damai, sukacita, kesembuhan, dan kebebasan dari rasa takut. 

Kami mengundang Anda untuk berjalan bersama kami sebagai bagian dari gerakan yang dicurahkan Tuhan di musim ini.


Daftarkan diri Anda sekarang untuk bergabung dengan kami saat kita melangkah ke tahun 5785, Tahun Pengurapan Raja-Imam.



CURT LANDRY 




 

Komentar

Postingan Populer