DEKLARASI MEMASUKI DAN MENJALANI TAHUN PEY HEY 5785

DEKLARASI MEMASUKI DAN MENJALANI TAHUN PEY HEY 





Di Dalam Nama Yeshua Hamashiach dan Ketujuh Roh Tuhan saya dan Keluarga Memasuki Tahun PEY HEY 5785 


Kami Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus Kristus mendeklarasikan Tahun 5785 adalah Musim di Mana Manifestasi RohNya bekerja dengan dahsyatnya. Ketujuh Roh Allah bergerak ke seluruh dunia.


Saya dan Keluarga Saya Di Pimpin dan Di naungi oleh KETUJUH ROH TUHAN:


• Ruakh Yahveh

  Roh Tuhan bangkit menjadi yang Esa,

  untuk disembah dan dipuja oleh segala  

  bangsa


Tahun 5785 saya dan Keluarga Saya Menyatu dengan Ruakh Yahweh, kemanapun Roh Tuhan bergerak saya dan keluarga saya mengikuti Kegerakan Roh Tuhan 


• Ruakh Hoke'mah

  Roh hikmat, kebijakan dan akal budi untuk dapat menimbang, memutuskan

dan memimpin bangsa kepada kebenaran.


Saya dan Keluarga Saya Di Tahun PEY HEY ini dipenuhi oleh Ruakh Hokemah, Roh Hikmat Ilahi memenuhi hidup saya untuk menimbang dan memutuskan semua yang akan saya lakukan 


• Ruakh Bine'ah

  Roh pengertian, kepandaian untuk cepat menangkap kairos dan mengerti isi hati Tuhan


Tahun PEY HEY Roh Pengertian dan Kepandaian memenuhi hidup saya dan anak-anak saya sehingga saya bisa menangkap Kairos Tuhan dan saya serta Anak-anak saya bisa menangkap Isi Hati Tuhan 


• Ruakh Etsah

  Roh nasihat, dari lidah kami keluar

  pengajaran-pengajaran yang lemah

  lembut untuk mematahkan setiap kubu  

  kekerasan dan kedegilan hati


Roh Nasihat ada di dalam hidup saya sehingga saya tidak terjebak dengan roh penyesat di Tahun PEY HEY 


• Ruakh Geburah

  Roh keperkasaan, kuat dan tangguh, keberanian untuk berdiri diatas kebenaran dan tidak munafik


Sepanjang Tahun PEY HEY ini Roh Keperkasaan menyertai hidup saya dan saya bisa menjadi eksekutor dan Tetap BERDIRI di Atas Kebenaran Tuhan 


• Ruakh Yahveh Da'ath

  Roh pengenalan akan hati Tuhan, menjadi sahabat yang selalu memahami hati Tuhan dan selalu berada tepat di hati-Nya


Tahun ini Kami dipenuhi Roh Pengenalan Akan Tuhan sehingga saya dan keluarga saya semakin mengenal Yeshua Hamashiach dan selalu Berada TEPAT di HatiNya


• Ruakh Yahveh Yir'eth

  Roh takut akan Tuhan, kerinduan untuk

  selalu mengindahkan dan memilih Tuhan lebih dari segalanya


Bersama Roh Yahweh Yireth saya dan keluarga saya memilih Tuhan dan Tetap mengikuti Tuhan lebih dari segalanya.


Saya dan Keluarga Saya Masuk Masa BRIGHT AND BLOOM dan Terhisap Ke Dalam Kegerakan dan PENCURAHAN ROH TUHAN BESAR-BESARAN 


Saya dan Keluarga Saya Di hembusi oleh NAFAS RUAKH Sehingga Saya Menikmati Keajaiban dan Hembusan Roh Tuhan di dalam hidup saya 


Saya dan Keluarga Saya Terhisap Ke Dalam Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus masuk ke dalam Masa Yusuf Daud dan Salomo di Tahun PEY HEY.


Saya Masuk Ke Dalam Pasukan Terdahsyat yang di pimpin oleh Singa Yehuda untuk Masuk Ke Masa Peperangan Rohani di Musim GREATEST HARVEST 


Saya dan Keluarga Saya Memasuki Tahun PEY HEY Masuk Ke Dalam Musim Percepatan Ilahi dimana Kuasa Manifestasi Supranatural dinyatakan secara besar-besaran.


Kami Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus Kristus mendeklarasikan Tahun 5785 ketika RohNya dicurahkan maka Pemulihan terjadi, Musim Pemulihan Ekonomi, Musim Hubungan Dipulihkan, Musim Pernikahan dipulihkan sampai Kisah 3:21 Tergenapi dan Pemulihan Segala Sesuatu Terjadi 


Tahun 5785 Tuhan  katakan: Pasukan Tuhan Bersiaplah, bersama suara Air TerjunNya datanglah Gerakan Roh Kudus, Aliran Sungai Yeshua yang deras atau aliran yang dalam, tetapi ada kehidupan di sumber air Tuhan, dan bersamanya dapat datang pembersihan, kebangkitan, pemulihan, dan penataan ulang.


Tahun 5785 adalah Saat semua Panggilan Tuhan ON POSITION 


Tahun 5785 adalah Tahun Untuk Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus untuk BERJAGA-JAGA dan BERDOA UNTUK BANGSA-BANGSA 


Saya dan Keluarga Saya Terima Semua Berkat Yang Tuhan sediakan sepanjang Tahun PEY HEY 


Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin 


Jatiwangi 13 SEPTEMBER 2024

Only By HIS GRACE 

Joshua Ivan Sudrajat 



Komentar

Postingan Populer