SION

SION
Ev. Nany Susanty SH

Bagian Satu : Mazmur 50 : 2 Dari SIon Puncak Keindahan dan Allah Tampil Bersinar. Didalam SION akan ada keindahan didalam keluargamu, pekerjaanmu dan pelayananmu.

Bagian 2 : Sion adalah tempat yang tinggi, indah sekali Sion adalah Puncak Keindahan dan Allah akan tampil bersinar Mazmur 87 : 5 orang - orang akan ditegakan Tuhan di Sion. Ditegakkan sama dengan tidak mudah jatuh.

Bagian 3 : Yesaya 25 : 6 Tuhan menjanjikan jika kita berada di Sion maka Tuhan akan mengadakan perjamuan dengan masakan yang bergemuk. Masakan yang bergemuk sama dengan Kenikmatan.

Bagian 4 : Jika kita berada di kota SIon maka kita tidak pernah berkekurangan dan Tuhan menyediakan masakan bersumsum Kelimpahan akan terjadi luar biasa jika kita tinggal di Sion.

Bagian 5 : Persoalan memang tetap adatetapi kita bisa mengatasi persoalan itu bersama Tuhan.

Jika kita tinggal di Sion maka kain perkabungan kita akan dikoyakkan, artinya apapun yang terjadi dalam hidupmu Tuhan sanggup mengoyakkan setiap hal yang menghalangi kita untuk maju, kesedihan kita akan dikoyakan.
Obaja 1 : 17 Tetapi orang - orang yang ada dision kita akan terluput dari segala macam yang melanda dunia ini.
Sion sebenarnya adalah milik pusaka suku benyamin tetapi Sion direbut oleh suku Yehuda yaitu Raja Daud. Tuhan akan gantikan setiap yang hilang dari kita akan digantikan 7 kali lipat.
Obaja 1 : 18 Tuhan katakan Di Sion akan ada Api Tuhan yang akan menghanguskan setiap hal yang jelek dalam kehidupan kita, keluarga kita dan kota kita.

Bagaimana Cara Merebut Kota Sion ?
II Samuel 5 : 6 -7 Sion dihuni oleh orang - orang Yebus, Yebus keturunan dari Ham dan keturunan dari Lot, Yebus artinya yang menginjak - injak, daerah di Sion terbagi menjadi beberapa bagian dan harus direbut.
Amsal 6 : 16 - 18 ada 7 roh yang Tuhan Yesus tidak suka adalah sifat - sifat dari Yebus yang harus dikalahkan seperti kesombongan, lidah dusta, gosip dan sebagainya.

JBU ALL.

Komentar

Postingan Populer