Finish Strong 29 Desember 2011

Session Ev. Daniel Krestianto

Bahan Renungan : Yeremia 16 : 21

Tuhan berkata dalam Yeremia 16 : 21 bahwa sudah waktunya Tuhan akan memberitahukan kekuasaanNya dan KeperkasaanNya supaya penduduk yang ada di muka bumi ini tahu akan nama Tuhan.

Lawatan Tuhan akan melanda Indonesia bukan seperti noda - noda melainkan lawatanNya akan memenuhi seluruh Indonesia. Untuk sebuah lawatan Tuhan ada harga yang harus dibayar. Untuk membayar harganya diperlukan ketepatan.
Seperti Ketika Daud akan membawa Tabut Allah ke Yerusalem, Daud meresponi hati Tuhan tetapi tidak tepat melakukannya, sehingga Tabut itu dibawa dengan menggunakan kereta bukannya ditandu, sehingga ketika Tabut tersebut akan tergelincir maka Uza memegangnya dan Api Tuhan menyambar Uza.

Setiap kali kita memikirkan apa yang baik menurut pandangan kita namun belum tentu benar dihadapan Tuhan. Untuk tahun 2012 yang akan datang kita harus punya HATI HINENI. Hidup kita adalah Anugerah Tuhan. Pendidikan yang kita alami ini adalah berat dan sulit. Kita harus tinggal tepat di hatiNya.

Setiap panggilan kita harus difokuskan secara sungguh - sungguh sama Tuhan. Tugas Imam tahun 2012 adalah berdoa untuk lawatan Tuhan atas Indonesia benar - benar terjadi dan nyata. Fokus terhadap Visi dan Misi yang sudah Tuhan tetapkan.

Yeremia 17 : 7 mengatakan bahwa diberkatilah para Imam yang mengandalkan Tuhan. Tahun 2012 bencana alam masih akan terjadi, tahun kering. Mari kita sebagai Imam melakukan tugas bersyafaat bagi orang lain.


Jatiwangi, 7 Januari 2012

By His Grace


Joshua Ivan

Komentar

Postingan Populer